Connect with us

FEED

Warga Melihat Sejumlah Napi Rutan Kabur, Terpincang-pincang

Warga Melihat Sejumlah Napi Rutan Kabur, Terpincang-pincang




Warga Melihat Sejumlah Napi Rutan Kabur, Terpincang-pincang


© JPNN.COM
Warga Melihat Sejumlah Napi Rutan Kabur, Terpincang-pincang

jpnn.com, BANJARMASIN – Kepala Rutan Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan, Jeremia Leonta membenarkan empat orang narapidana (napi) kabur.

Napi kabur dengan cara melompati dan memanjat tembok belakang rutan.

Saat ini aparat gabungan sedang melakukan pengejaran untuk menangkap kembali keempat napi tersebut.

“Kami dengan pihak kepolisian telah bekerja sama untuk menangkap kembali empat napi yang kabur itu,” ujar Jeremia Leonta, Selasa (2/3).

Ipul warga sekitar rutan mengatakan, dia melihat empat napi tersebut kabur dengan cara melompat dari tembok rutan dan berlari melewati Terminal Kota Kandangan yang letaknya berada persis di belakang bangunan rutan.

“Dilihat dari kejauhan sebagian dari napi yang kabur tersebut terpincang-pincang, setelah lompat dari pagar belakang Rutan Kelas II B Kandangan, ada yang kesakitan tapi tetap melarikan diri,” katanya.

Warga lainnya bernama Shinta mengatakan, dia melihat dari warungnya yang berdekatan dengan lokasi kaburnya para napi.

Shinta juga sempat mendengar suara nyaring dari arah atap.

Menurut dia, bunyi nyaring seperti pohon menimpa atap, sementara cuaca sedang panas, sedangkan warga lainnya menduga sedang ada perkelahian.

Kaburnya empat napi tersebut tepat saat azan Salat Zuhur atau sekitar pukul 13.00 WITA, Selasa siang, dan hal ini diperkuat dengan ditemukannya alat bukti berupa selimut yang digunakan untuk berpijak dan seuntai tali dari lilitan sarung yang menjuntai ke bawah. (antara/jpnn)



Source link

Advertisement
Click to comment

FEED

ATM BRI Dibobol Maling di Jambi

ATM BRI Dibobol Maling di Jambi


AKURAT.CO, Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di samping mini market Arizona, Jambi, ditemukan karyawan mini market itu dalam keadaan rusak pintu teralisnya dan unit penyimpan uang di dalamnya sudah dirusak atau dibobol orang.

Kepala Satuan Reskrim Polresta Jambi, Komisaris Polisi Handreas, saat dihubungi, Sabtu (10/4/2021), membenarkan, kali ini ATM BRI di samping MM Sentosa yang berada di Arizona, di Jalan Sunan Kalijaga, Simpang III Sipin, Kecamatan Kota Baru, Jambi, telah dibobol orang dan temuan itu pertama kali diketahui pada saat karyawan mini market hendak membuka toko.

Setelah mendapatkan informasi itu, anggota Reskrim Polresta dan Polsek Kota Baru langsung turun ke lokasi kejadian pembobolan mesin ATM guna mendapatkan informasi dan melakukan olah tempat perkara.

Untuk sementara ini dugaan terjadinya pembobolan mesin ATM itu terjadi pada waktu subuh, namun baru diketahui siang pukul 10.00 WIB. “Untuk jumlah kerugian dari aksi tersebut belum diketahui kerugian dari bank,” kata Handreas.[]

baca juga:





Source link

Continue Reading

FEED

Koleksi 4 Sandal Mewah Ayu Ting Ting, Totalnya Rp40 Jutaan! : Okezone Lifestyle

Koleksi 4 Sandal Mewah Ayu Ting Ting, Totalnya Rp40 Jutaan! : Okezone Lifestyle


Pedangdut Ayu Ting Ting terkenal dengan tampilannya yang modis. Meski tampilannya cukup simpel, jangan salah jika harga outfitnya mencapai puluhan juta.

Sebagai penggemar barang branded, tentu Ayu Ting Ting mempunyai koleksi barang milik brand terkenal. Dilansir dari akun instagram, berikut koleksi sandal mewah Ayu Ting Ting yang harganya enggak main-main.

Sandal H-cut Motif

Ayu Ting Ting

Mengenakan dress polos kuning dan tas biru membuat kesan simpel pada penampilan Ayu Ting Ting. Sebagai pelengkap tampilannya ia memilih sandal H-cut motif animal print berbahan kanvas. Sandal tersebut merupakan keluaran brand Hermes yang dibanderol Rp11 jutaan.

Baca Juga : Intip Gaya Ayu Ting Ting Pakai Outfit Nyaris Rp10 Juta di Pernikahan Aurel

Baca Juga : Pangeran Philip Meninggal, Ratu Elizabeth II Akan Pakai Busana Hitam Selama Masa Berkabung

Sandal Hak H-cut Cokelat

Ayu Ting Ting

Kali ini Ayu Ting-Ting mengenakan sandal H-cut cokelat dengan hak rendah sebagai pelengkap tampilannya. Sandal tersebut diketahui milik brand Hermes seharga Rp10,7 juta.

Sandal H-cut Cokelat

Ayu Ting Ting

Hampir sama dengan model sandal sebelumya, sandal Ayu Ting-Ting kali ini bermodel flat. Menjadi pelengkap tampilannya dengan jeans, sandal h-cut milik brand Hermes ini dibanderol hampir Rp9,6 juta.

Sandal H-cut Putih

Ayu Ting Ting

Terakhir, penampilan Ayu Ting-Ting yang kasual dengan atasan off shoulder abu-abu dan celana putih dipadu dengan sandal model h-cut senada dengan celananya. Sandal milik brand Hermes ini mencapai harga Rp10 jutaan.



Source link

Continue Reading

FEED

Fasilitas Publik Rusak Akibat Gempa Malang, Berikut Ini Rinciannya

Fasilitas Publik Rusak Akibat Gempa Malang, Berikut Ini Rinciannya



loading…

JAKARTAGempa berkekuatan magnitudo 6,1 mengguncang daerah Malang dan sekitaran Jawa Timur pada Sabtu (10/4/2021) pukul 14.00 WIB. Berdasarkan hasil analisis BMKG, gempa tersebut berpusat di selatan laut Jawa dengan kedalaman 80 kilometer (Km).

Akibat dari gempa tersebut, ratusan rumah di berbagai daerah di Jawa Timur mengalami kerusakan, mulai dari rusak ringan, hingga rusak berat. Tak hanya itu, sejumlah fasilitas publik juga turut mengalami kerusakan akibat gempa tersebut. Baca juga: Korban Meninggal Akibat Gempa di Malang Bertambah Jadi 7 Orang

“Adapun, fasilitas publik yang mengalami kerusakan yakni, 11 sarana pendidikan (sekolah); tujuh kantor pemerintahan; enam sarana ibadah; satu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD); serta satu pondok pesantren,” kata Kepala Pusat Data, Informasi, dan Komunikasi Kebencanaan BNPB Raditya Jati melalui keterangan resminya, Sabtu (10/5/201). Baca juga: BNPB Catat Lebih dari 300 Rumah Rusak Akibat Gempa Malang

Sementara itu, dari laporan terakhir yang diterima BNPB, sebanyak tujuh orang dilaporkan meninggal dunia akibat dampak dari gempa bumi tersebut. Namun, jumlah itu kemungkinan masih akan berkembang. “Korban meninggal dunia, BNPB masih menunggu verifikasi data dari BPBD. Data meninggal dunia berjumlah tujuh jiwa, luka berat dua dan luka ringan 10 orang. Korban meninggal dunia di Kabupaten Malang tiga jiwa, Lumajang dua dan di wilayah perjalanan Lumajang – Malang dua,” bebernya.

(cip)



Source link

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Trending Dari BuzzFeed

close