Business is booming.

Wanita ini tetap tampil full make up meski terbaring sakit


Pakai makeup walaupun sakit

Pakai makeup walaupun sakit | facebook.com

Tetap anggun walaupun aslinya lagi sakit

Ketika kita sedang berada dalam kondisi sakit, sangat wajar kalau penampilan kita tidak terlalu menarik. Wajah pucat, tubuh terlihat lebih kurus dari biasanya, rambut acak-acakan karena nggak mandi, serta aroma badan yang seperti obat. Memang seperti itulah kondisi kebanyakan pasien yang dirawat di rumah sakit.

Namun, tidak demikian dengan wanita yang berasal dari Vietnam ini. Meski tengah terbaring di ranjang rumah sakit karena dirawat atas alasan medis tertentu, dia tetap tampil ciamik. Wanita ini memakai full make up sehingga alih-alih terlihat seperti orang yang dirawat di rumah sakit, dia malah mirip wanita yang hendak pergi kondangan.

Wanita ini memakai lipstik, eyeliner, blush, bulu mata, mengecat kuku, menebalkan alis mata, serta memakai anting mutiara. Semua ini benar-benar kontras dengan selang oksigen yang terpasang di hidungnya. Foto wanita ini pun viral di media sosial dan menjadi kontroversi. Netizen beranggapan kalau wanita ini melakukan sesuatu yang berlebihan.

Baca juga: Gila! Dianggap Bisa Bikin Cantik Luar Dalam, Wanita Ini Nekat Makan Make Up Miliknya

Artikel Lainnya

Yah, memang tidak ada yang salah dengan memakai make up di rumah sakit. Cuma berbaring di ranjang rumah sakit memang membosankan, sehingga merias wajah bisa jadi selingan yang menyenangkan. Asalkan, jangan tiap hari juga selalu berdandan gini. Yang ada malah bikin repot diri sendiri dan tenaga medis di rumah sakit. Gimana menurutmu?

Tags :



Source link