Connect with us

VIRAL

Viral Video Pria Pakai Kafan Hidup Lagi Saat Akan Dikubur

Viral Video Pria Pakai Kafan Hidup Lagi Saat Akan Dikubur


1.

Hidup kembali saat diturunkan dari Ambulance

Video orang meninggal hidup kembali di Sampang viral di media sosial. Dalam video tersebut tampak pria bernama Robi Anjal terbaring dengan memakai kain kafan setengah badan diturunkan dari Ambulance.

Robi tiba-tiba mengagetkan santri dan ulama Ponpes karena hidup kembali. Robi tampak kejang dan berteriak hingga terjatuh dari atas ranjang.

Warga Pontianak tersebut sempat berwasiat kepada istrinya jika meninggal ingin dimakamkan di Pondok Pesantren Karongan, Desa Tanggumong, Kecamatan Kota Sampang, Madura. Setelah dibawa ke Ponpes, Robi hidup kembali padahal liang lahatnya sudah digali.

Menanggapi peristiwa ini, Kassubag Humas Polres Sampang Ipda Eko Puji Waluyo membenarkan video tersebut.

“Memang sempat viral itu, pura-pura meninggal,” kata Eko kepada Detikcom di Surabaya, Senin (29/7/2019).

Baca juga: Terlibat Cinta Terlarang, Kakak Hamili Adik Kandung hingga Melahirkan 2 Anak!

2.

Pengakuan dari Robi

Pura-pura mati

pengakuan dari Robi | news.detik.com

Peristiwa yang tengah viral tersebut kini berbuntut panjang. Robi dan istrinya dipanggil kepolisian untuk dimintai keterangan. Kepada wartawan Kompas, Robi menceritakan kronologi sebelum ia dinyatakan meninggal hingga terbangun kembali.

Pada tanggal 23 Juli 2019 lalu, Robi dan istrinya mendatangi Keraton Solo untuk meminta pihak Keraton memberi petunjuk tentang asal-usul ayahnya yang merupakan keturunan Keraton Solo.

Cukup lama Robi menunggu namun tak ada satu pun pihak Keraton yang menemuinya. Akhirnya Robi bersujud di pendapa Keraton. Sejak itulah Robi mulai tak sadarkan diri.

“Sejak saat itu saya tidak sadar. Saya hanya merasa tidur, bukan mati suri seperti fitnah yang disebarkan banyak orang,” ujar Robi dilansir dari Kompas.com.

Sudah hampir 6 jam Robi tak sadarkan diri, akhirnya sang istri dan orang-orang di sekitar Keraton memindahkan Robi ke ruang ibadah di luar lingkungan Keraton.

Dokter didatangkan untuk memeriksa kondisi Robi. Saat itu dokter menyatakan Robi telah meninggal dunia karena terkena serangan jantung.

“Kata dokter di Solo, suami saya meninggal karena serangan jantung. Saya masih ragu meskipun sedikit percaya atas keterangan dokter,” kata istri Robi.

Sang istri menghubungi kenalannya meminta bantuan untuk membawa Robi ke Sampang, Madura.

3.

Kekesalan warga karena merasa dibohongi

Pura-pura mati

warga geram karena merasa dipermainkan | regional.kompas.com

Warga Dusun Talempeng Bandungan, Desa Tanggumung, Kecamatan Kota Sampang, Kabupaten Sampang, Madura merasa kesal dengan Robi. Warga yang sudah menyiapkan liang lahat untuk pemakaman Robi merasa dibohongi.

Kuburan yang sudah digali sejak hari Jumat (26/7) itu kembali ditutup warga di hari Minggu (28/7). Warga menyampaikan kekesalanya karena harus meninggalkan pekerjaan saat diminta untuk menggali kubur oleh tokoh setempat supaya selesai lebih cepat.

“Yang biasa menyiram tembakau, sementara ditinggalkan. Yang bekerja ke kota juga tidak bekerja,” ujar salah satu warga, Abdul Halim.

Menurut keterangan Abdul Halim, bukan hanya warga yang merasa dipermainkan. Namun juga tokoh masyarakat yang disegani di desanya ikut dipermainkan.

“Coba kalau orangnya ada di depan warga, sudah dikubur separuh badan agar tidak main-main kalau urusan dengan kematian,” terang Abdul.





Source link

Advertisement
Click to comment

VIRAL

Unik, Lagu Selamat Ultah Iringi Penangkapan Pelaku di Labuhanbatu

Unik, Lagu Selamat Ultah Iringi Penangkapan Pelaku di Labuhanbatu


VIVA – Jika biasanya penangkapan pelaku dilakukan dengan penggerebekan dan aksi kekerasan, namun berbeda dengan yang dilakukan pihak kepolisian Polres Labuhanbatu, Sumatera Utara. Mereka menangkap pelaku layaknya memberi kejutan ulang tahun.

Dalam video berdurasi 32 detik yang diunggah akun youtube ‘Team Khusus Anti Bandit Polres Labuhanbatu’ pada 9 April 2021, memperlihatkan tiga anggota hendak masuk ke salah satu rumah.

“Paket paket,” ujar seorang anggota polisi yang bertugas merekam.



Source link

Continue Reading

VIRAL

Inilah Jadinya Jika Telur Direndam Dalam Cuka Selama 2 Hari

Inilah Jadinya Jika Telur Direndam Dalam Cuka Selama 2 Hari


Inilah Jadinya Jika Telur Direndam Dalam Cuka Selama 2 Hari

Ini jadinya jika telur direndam cuka selama 2 hari | www.liputan6.com

Ternyata eksperimen sederhana ini menunjukkan hasil yang menakjubkan atau mungkin tak terbayangkan sebelumnya.

Telur adalah salah satu bahan makanan yang tinggi nutrisi dan berguna untuk menjaga kesehatan. Di samping itu, telur juga sering digunakan sebagai masker alami untuk perawatan kecantikan.

Namun tahukah kalian, ternyata selain bermanfaat untuk kesehatan, telur juga dapa digunakan untuk objek eksperimen sains. Uniknya, eksperimen yang melibatkan telur ini bakal menunjukkan hasil yang menakjubkan atau mungkin tak terbayangkan sebelumnya.

Seperti halnya pada video di bawah ini. Seorang pria yang ada di dalam video ini mencoba melakukan eksperimen dengan menggunakan telur. Ia merendam telur ke dalam cuka selama hampir 2 hari lamanya.

Baca juga: Malas Pakai Skincare? Rasakan Manfaat Masker Putih Telur yang Always Care di Kulit!

Ini jadinya jika telur direndam cuka selama 2 hari

Seorang pria merendam telur dengan cuka | www.liputan6.com

Mungkin sesaat kalian akan berpikir bahwa eksperimen ini terlihat sederhana dan membuang-buang waktu. Namun sepertinya kamu harus membuang jauh-jauh pikiran tersebut.

Baca juga: Teriak-teriak Saat Pertama Kali Goreng Telur Ceplok, Nia Ramadhani: Aw Nggak Bisa, Udahan Ah!

Setelah 2 hari merendam telur tersebut di dalam cuka, hampir seluruh kulit telur menjadi melebur. Kemudian dengan rasa penasaran, sang pria pun membuka seluruh kulit telur itu. Namun apa yang terjadi? Tak pernah terpikirkan sebelumnya! Lihat videonya di bawah ini.


Artikel Lainnya

Tertarik mencoba eksperimen di atas?

Tags :



Source link

Continue Reading

VIRAL

Ada Canda soal Hasto Diangkat Jadi Sekjen PDIP Seumur Hidup Saja

Ada Canda soal Hasto Diangkat Jadi Sekjen PDIP Seumur Hidup Saja



Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto bersama Menkum HAM Yasonna H Laoly saat mengikuti Gowes Bareng Banteng di Jakarta, Sabtu (10/4). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA – Sekretaris Kabinet Pramono Anung berseloroh tentang Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Pramono menyebut juniornya di partai berlambang kepala banteng itu cocok menjadi sekjen seumur hidup.

Guyonan itu terlontar saat Pramono melepas peserta Gowes Bareng Banteng untuk para pewarta di kompleks Stadion Utama Gelora Gelora Bung Karno, Sabtu (10/4).

Sebelum mengibarkan bendera start, Pramono yang juga mantan sekjen PDIP menyampaikan kata sambutan pendek. Menurut dia, partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu memiliki banyak kegiatan sejak Hasto menjadi sekjen.

“Pak Sekjen selalu ada kegiatannya. Kalau tidak penghijauan, tebar ikan, sepeda,” ujar Pramono di acara yang dihadiri Wakil Ketua MPR Ahmad Basarah dan Menkum HAM Yasonna H Laoly itu.

Selanjutnya, Pramono melontarkan gurauannya. “Kita angkat (Hasto, red) sekjen seumur hidup saja,” kata Pram disambut gelak tawa para peserta gowes bareng.

Politikus asal Kediri, Jawa Timur, itu juga mengajak para jurnalis rajin berolahraga. Menurut Pramono, banyak wartawan tidak menerapkan pola hidup sehat karena sering begadang.

“Wartawan ini, kan, tidurnya pagi-pagi,” ucapnya.





Source link

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Trending Dari BuzzFeed

close