Connect with us

VIRAL

Viral Video ‘Balada Cinta Sekjen FPI Munarman Bersama Lily Sofia’

Viral Video ‘Balada Cinta Sekjen FPI Munarman Bersama Lily Sofia’


VIVA – Jagat media sosial dihebohkan dengan sebuah video pendek ‘Balada Cinta Sekjen FPI Munarman 20 Jam Bersama Lily Sofia’ yang beredar di laman Twitter Bakoeljamoe @BoratCorleone.

Dalam video pendek yang telah diunggah, Kamis, 29 April 2021. Tampak seorang perempuan yang mengenakan jilbab memesan kamar di meja resepsionis. 

Video itu berisi sebuah tulisan yaitu, Lily berkomunikasi dengan munarman berada di luar hotel sambal check in. Dia memberitahu bahwa chek ini di kamar 701

Setelah Lily menuju kamar. Munarman langsung menuju kamar 6 menit kemudian. Terlihat dalam video itu Lily terlebih dahulu memasuki lift, baru kemudian disusul Munarman. 



Source link

Advertisement
Click to comment

VIRAL

Tato Pelaku Kejahatan Bikin Salfok

Tato Pelaku Kejahatan Bikin Salfok


Tato Pelaku Kejahatan Bikin Salfok

Ilustrasi | unsplash.com

Unggahan tersebut diserbu komen warganet.

Sebuah foto penangkapan pelaku kejahatan baru-baru ini mendadak viral di dunia maya. Bukan soal kejahatan yang dilakukan pelaku, melainkan sebuah tato salah satu pelaku yang jadi sorotan warganet.

Diketahui, foto tersebut merupakan tangkapan layar dari sebuah acara kriminal di sebuah stasiun televisi. Foto tersebut kemudian diunggah oleh akun Instagram @awreceh_id (27/4/2021) dan menjadi viral.

BACA JUGA: Miris! Akibat Tak Ada Layanan Ambulans, Anak Ini Rela Antar Dan Ikat Jenazah Ayahnya Di Mobil

“Plankton itu penjahat gagal, kenapa dijadiin tato? Ketangkap kan anda jadinya,” tulis akun @awreceh_id dalam unggahannya.

Ilustrasi

Berhasil Ditangkap, Tato Pelaku Kejahatan Ini Malah Bikin Salfok. Netizen: Orang Sama Tatonya Senasib | www.pinterest.com

Unggahan tersebut memperlihatkan 2 orang pelaku kejahatan yang tidak mengenakan kaus saat diringkus oleh polisi. Salah satu dari mereka terlihat memiliki sebuah tato yang menjadi sorotan.

Tato tersebut merupakan karakter Plankton dari serial kartun anak-anak Spongebob Squarepants. Dalam serial kartun tersebut, Plankton menjadi salah satu karakter antagonis yang selalu gagal dalam menjalani misinya untuk mencuri resep Krabby Patty.

BACA JUGA: 10 Foto Viral Ini Sempat Dipercaya Netizen Nyata, Ternyata Hanya Hoaks Belaka!

Ilustrasi

Berhasil Ditangkap, Tato Pelaku Kejahatan Ini Malah Bikin Salfok. Netizen: Orang Sama Tatonya Senasib | www.instagram.com

Berdasarkan karakter tokoh kartun tersebut, warganet lantas mengaitkannya dengan kejadian yang dialami pelaku. Tanpa basa-basi, warganet langsung menyerbu kolom komentar unggahan yang mencuri perhatian tersebut.

“Orang sama tatonya senasib,” tulis akun @vic***”.

“Tattonya kutu laut,” komen akun @cin***”.

“Dia jahat karena terinspirasi dari Plankton,” tulis akun @syi***.

“Spongebob tertawa melihat ini,” komen akun @ris***.

Artikel Lainnya

Hingga saat ini unggahan viral tersebut telah disukai lebih dari 180 ribu akun dan telah memdapat 800 komentar. Ini jadi pelajaran buat kita, kalau mau bikin tato dipikirin baik-baik dulu ya. Hehe..

Tags :






Source link

Continue Reading

VIRAL

Sepasang Muda-mudi Digerebek Warga Lagi Mesum Di Kuburan

Sepasang Muda-mudi Digerebek Warga Lagi Mesum Di Kuburan


Sepasang Muda-mudi Digerebek Warga Lagi Mesum Di Kuburan

Ilustrasi berbuat mesum | m.tribunnews.com

Lewat aja merinding, ini malah nantangin ya.

Bagi sebagian besar orang, kuburan dianggap sebagai tempat yang menyeramkan. Kuburan juga kerap dikaitkan sebagai tempat yang sakral dan harus dijaga dengan baik. Jika orang-orang takut pergi ke kuburan pada malam hari, apa yang dilakukan oleh pasangan muda-mudi ini malah sebaliknya.

Bukan pergi ke kuburan untuk mengunjungi makam keluarga, tetapi mereka tepergok sedang berbuat mesum. Video keduanya yang tengah diringkus menjadi viral di media sosial. Terlihat bahwa keduanya menutup wajah karena rasa malu.

BACA JUGA: Inilah Alasan Kenapa Kuntilanak Selalu Tertawa Saat Menakutimu!

1.

Digrebek warga

Ilustrasi berbuat mesum

Ilustrasi kuburan | www.republika.co.id

Di dalam video singkat yang beredar, terlihat sepasang muda-mudi tengah digrebek oleh warga. Video menjadi semakin viral ketika diunggah oleh akun instagram @viral_updates. Berdasarkan keterangan, mereka tertangkap di kuburan China di KM 5, Jalan Ra. Abusamah Lebong Siarang, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

“Pasangan sejoli digerebek warga diduga sedang melakukan hubungan mesum di atas sebuah kuburan China,” tulis keterangan yang menyertai video.

Keduanya hanya pasrah ketika warga menggerebek mereka. Perempuan di dalam video terlihat menunduk dengan wajah yang tertutup rambut. Ia mengenakan pakaian panjang berwarna biru laut tetapi tidak mengenakan celana.

BACA JUGA: Netizen Meradang, Pemuda Ini Salat Berjamaah Sambil Asik Main Game Higgs Domino

2.

Sempat berdalih cuma ngobrol

Ilustrasi berbuat mesum

Ilustrasi digerebek | www.tribunnews.com

Dalam kondisi pasrah digerebek warga itu, pihak perempuan sempat membantah melakukan perbuatan mesum.

“Demi Allah tidak ngapa ngapain,” ucap wanita itu.

Meskipun ia membantah, tetapi warga tetap tidak percaya karena bukti menunjukkan bahwa sejoli tersebut sedang berbuat mesum. Terlihat dari pihak wanita yang tidak mengenakan celana.

Tentu saja keduanya mendapat banyak hujatan dari warganet. Meskipun ada juga yang meminta agar video tidak disebarkan karena kasihan pada keduanya.

“Demi Allah, tapi nggak pake celana,” tulis akun @septinekarun**

“Itu si perempuan kenapa mau sih? Di kuburan pula. Mending open BO, enak tidur di spring bed,” balas akun @story***

“Lah bulan puasa malah beginian,” seru @adonis_a***

“Setidaknya jangan diviralkan krn banyak orang yang menonton,” balas @abarizal**

BACA JUGA: Ngeluh Dikasih THR Mantan Suami Rp1 Juta, Wanita Ini Dihujat Warganet: Kalau Tahu Diri Nggak Gini

3.

Kasus serupa

Ilustrasi berbuat mesum

Ilustrasi kuburan | borneo24.com

Kasus mesum di kuburan bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya, seorang duda berinisial Y (59) kepergok berbuat mesum dengan janda berinisial SM (42) di TPU Kebon Nanas, Jatinegara. Keduanya mengaku telah menikah siri dan sering berbuat mesum lebih dari ima kali di area pemakaman. Alasan melakukan perbuatan suami istri di pemakaman karena tidak mendapatkan restu dari pihak keluarga.

Artikel Lainnya

Keduanya hanya bisa menunduk malu saat diamankan. Berdasarkan keterangan dari Wakasatreskrim Polres Jakarta Timur, SKP Suardi Jumaing, keduanya nekat berhubungan di siang bolong di kuburan karena tidak memiliki uang untuk menyewa kamar di penginapan.

Tags :






Source link

Continue Reading

VIRAL

WC Umum di Tempat Terbuka Tanpa Atap

WC Umum di Tempat Terbuka Tanpa Atap


WC Umum di Tempat Terbuka Tanpa Atap

Potret toilet umum tanpa atap dan tirai yang viral. | hits.suara.com

WC umum tanpa atap. Unik sih, tapi gak begini juga kali, ya?

Segala sesuatu yang unik dan menarik memang kerap mencuri perhatian publik. Hal itu terkadang dilakukan seseorang dengan menggunggahnya ke laman media sosial dan sukses mengundang gelak tawa warganet.

Salah satunya sebuah video yang beredar melalui akun TikTok hingga viral. Video tersebut memperlihatkan toilet umum gratis yang berada di tempat terbuka dan membuat warganet geleng-geleng kepala.

Potret toilet umum tanpa atap dan tirai yang viral.

Potret toilet umum tanpa atap dan tirai yang viral. | hits.suara.com

Entah sengaja atau tidak, toilet umum ini memang terbilang aneh dan menuai ragam komentar kocak.

Ketika berkunjung ke desa atau sebuah kampung, memang sering ditemukan sebuah toilet umum yang unik dan bisa digunakan oleh siapa saja. Namun, toilet umum yang biasanya terlihat adalah toilet umum yang ditutupi tirai, jauh berbeda dengan toilet umum yang satu ini.

Uniknya lagi, toilet ini memiliki dua kloset yang terletak berdampingan, bahkan tidak ada sekat di antara keduanya. Jelas saja toilet umum ini tidak akan digunakan oleh siapapun yang hendak buang air besar.

Video viral yang memperlihatkan toilet umum di ruangan terbuka dan bisa dilihat oleh warga sekitar ini diunggah oleh akun TikTok @callme_beni21 pada Rabu, 10 Februari 2021. Sang pemilik akun rupanya menjadikannya sebuah konten sebagai bahan seru-seruan di TikTok.

“WC Umum Gaes tempat Gue 360HKFoodMoments #fyptiktok #fypシ #fyptiktokindonesia #krisbeebeekingoyang,” tulis sang pemilik akun pada kolom caption unggahannya.

Artikel Lainnya

Jika diperhatikan lebih jelas, terdapat juga ember di samping kloset tersebut yang sukses membuat warganet membubuhkan komentar lucu.

“Gua takut kalo lagi ngeden dipatok ayam tu.” tulis anak pr pertama.

“Mending WC terbang kalo aku.” kata Nona-Chikita disertai emotikon ketawa.

“Gak kebayang kalo ada yang boker di intip sama kuntilanak.” imbuh Aisyah Salsabila.

“Anjayy bisa ngobrol.” timpal risky ferbriyana dengan emotikon ketawa.

“Tinggal nongkrong pake sarung apa susahnya. Ceboknya pulang.” tambah sarah.

Tags :




Source link

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Trending Dari BuzzFeed

close