Connect with us

Entertainment

“Vincenzo” Tidak Tayang Minggu Depan | Tenasia

“Vincenzo” Tidak Tayang Minggu Depan | Tenasia



Drama Song Joong Ki, Vincenzo, dikabarkan akan beristirahat selama satu minggu setelah episode yang akan tayang akhir pekan ini.

Pada tanggal 7 April, tim produksi secara resmi mengumumkan, Vincenzo akan melakukan jeda tayang setelah menayangkan episode 15 dan 16 pada minggu ini untuk meningkatkan kualitas drama. 

Episode 17 dan 18 Vincenzo yang direncanakan tayang pada 17 dan 18 April, akan ditayangkan seminggu setelahnya yakni pada 24 dan 25 April.

Sementara itu, sebagai gantinya, slot jam tayang Vincenzo minggu depan akan diisi oleh episode spesial Vincenzo



Source link

Advertisement
Click to comment

Entertainment

Miyeokguk, Makanan Korea yang Wajib Dimakan saat Berulang Tahun | Korea

Miyeokguk, Makanan Korea yang Wajib Dimakan saat Berulang Tahun | Korea



Image source : 10000recipe

Setiap negara memiliki ciri khas dan tradisi masing-masing yang masih dilakukan oleh masyarakatnya ketika berulang tahun. Jika negara lain lebih banyak memakan kue tas saat berulang tahun, orang Korea justru memakan Miyeokguk, sup rumput laut khas Korea.

Miyeokguk adalah sup yang direbus dengan rumput laut yang direndam, daging suwir dan bumbu kecap. Miyeokguk (미역국), Miyeok (미역) berarti rumput laut dan Guk (국) berarti sup yang awalnya dimakan oleh ibu-ibu Korea saat mereka mengandung bayi mereka di dalam rahim atau bahkan setelah lahir untuk menghasilkan susu yang lebih sehat untuk menyusui. Ini membantu dalam menutrisi bayi karena mengandung banyak kalsium, yodium, serat, asam omega, vitamin B1 & B3. Faktanya, ini adalah makanan utama ibu nifas di Korea. Ini juga membantu ibu dalam mengisi kembali sejumlah besar darah yang hilang selama persalinan.

Image source : 10000recipe

Secara umum, orang Korea makan miyeokguk ketika berulang tahun untuk mengingat dan menghargai rasa sakit yang dialami ibu mereka saat melahirkan sang anak ke dunia.

Cara masak miyeokguk pun cukup sederhana. Pertama, rendam rumput laut ke dalam air sampai lunak. Kemudian, tumis dengan daging sapi dan minyak wijen. Tambahkan air ke dalamnya dan didihkan. Bumbui dengan garam dan kecap.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan sup rumput laut instan yang bisa dibeli di swalayan Korea. 

Ada yang sudah pernah mencobanya?



Source link

Continue Reading

Entertainment

Park Bom Keceplosan 2NE1 Kemungkinan akan Reuni | Tenasia

Park Bom Keceplosan 2NE1 Kemungkinan akan Reuni | Tenasia





Image source : newharoobompark / instagram

Siapa yang sudah tidak sabar menantikan reunian 2NE1?

Pada 9 April lalu, Park Bom tambil sebagai bintang tamu dalam program radio Park Sohyun. Selama berbincang-bincang, Park Bom secara tidak sengaja mengatakan bahwa 2NE1 sedang merekam lagu baru-baru ini.

“Dalam perayaan debut ke-11 tahun, kami bertemu dan merekam…” ujarnya yang tiba-tiba terhenti untuk beberapa saat. Kemudian ia melanjutkan, “Oops, ya, kita telah merekam sesuatu.”

Sang DJ bertanya jika ia boleh mengatakan ini, tapi Park Bom dengan tenang menjawab, “Yah, kami memang benar telah merekam sesuatu, tetapi kami tidak tahu jika itu akan dirilis.”

Semoga rekaman 2NE1 segera dirilis ya!




Source link

Continue Reading

Entertainment

Selalu Dinantikan Penonton, Begini Cara “The Penthouse” Cegah Kebocoran Spoiler | Tenasia

Selalu Dinantikan Penonton, Begini Cara “The Penthouse” Cegah Kebocoran Spoiler | Tenasia



Drama The Penthouse yang disukai banyak penonton telah menyelesaikan season kedua dan dikabarkan akan melakukan syuting untuk season tiga di akhir bulan April, yang rencananya dijadwalkan tayang pada bulan Juni mendatang. Tak hanya di Korea, drama The Penthouse juga dinikmati penonton luar negeri, salah satunya Indonesia, karena cerita yang menarik, seru, hingga sulit ditebak yang bikin penonton menerka-nerka. 

Sebagai drama yang banyak diminati, beberapa kali drama The Penthouse ‘ketahuan’ sedang melakukan syuting dan menjadi spoiler bagi penonton yang kepo dengan lanjutan kisah drama tersebut. Namun, semakin hari, tentu tim produksi ingin mencegah spoiler terjadi dengan berbagai upaya yang dilakukan. 

Tampak Akrab, Tiga Pemain The Penthouse ini Akan Hadir dalam Acara Tiki  taCAR! - Pikiran Rakyat Cirebon

Choi Ye Bin, Kim Hyun Soo, dan Jo Soo Min mengungkapkan apa yang dilakukan tim produksi untuk mencegah kebocoran spoiler. Meskipun membintangi drama, ternyata para pemain juga tak boleh mengetahui kisah di episode selanjutnya drama tersebut. Cara untuk mencegah hal itu antara lain memberikan naskah per episode. Selain itu, jika ada adegan kematian, seperti Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) meninggal, pelakon Ro Na hanya mengetahui dirinya akan meninggal dan tak akan melanjutkan syutingnya. Namun, karena skill editing dan cerita dari tim produksi, Kim Hyun Soo mengaku kaget saat melihat dari TV bahwa karakter Ro Na yang dimainkannya masih hidup karena ia berpikir telah meninggal. 

Selain itu, naskah setiap pemain diberi nomor yang berbeda. Hal itu dilakukan untuk mencegah kebocoran. Karena nomor di naskah yang berbeda-beda, para pemain akan tahu naskah milik siapa dan apa cerita yang terkandung di dalamnya. 



Source link

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Trending Dari BuzzFeed

close