Viral

Ular Besar Ditemukan Sembunyi Di Dalam Rumah


Ilustrasi ular | jogja.tribunnews.com

Sumpah merinding banget sama yang dililit.

Sebagian besar orang pasti merasa takut dan ngeri terhadap ular. Bertemu dengan ular di jalanan saja rasanya sudah takut setengah mati, apalagi kalau bertemu ular yang sedang sembunyi di dalam rumah. Tentu rasa takutnya akan berkali-kali lipat.

Ular memang suka sekali bersembunyi di tempat-tempat tertentu, termasuk di dalam rumah. Sebagaimana salah satu rumah yang viral karena jadi tempat persembunyian ular berikut ini.

BACA JUGA: Selebriti Hollywood yang Memutuskan untuk Pindah Keyakinan

Ilustrasi ular

Ular sembunyi di dalam rumah | www.suara.com

Dikutip dari suara.com (10/10/2021), Ular di dalam video viral itu ditemukan tengah bersembunyi di bawah meja televisi. Video tersebut dibagikan pertama kali oleh akun TikTok @ahmadputrm. Bahkan saat ini videonya sudah ditonton sebanyak 3,7 kali lebih dan mendapatkan lebih dari 100 ribu tanda suka.

Ini yang bikin berak-berak, tulis keterangan dalam video itu sebagaimana dikutip dari Suara.com (10/11/2021).

Terlihat dua orang pria sedang mengevakuasi seekor ular dari lemari televisi. Ular tersebut memiliki ukuran cukup besar, ia juga bergerak dengan penuh ancaman.

Pria di dalam video berusaha mengeluarkan ular dengan kain. Mereka juga membalut sebagian tubuh si ular memakai kain, sebelum akhirnya menarik keluar ular itu dari dalam lemari.

BACA JUGA: Selebriti Wanita Indonesia yang Cantik dengan Belahan Dagu Alaminya

Ilustrasi ular

Ular sembunyi di dalam rumah | www.suara.com

Nah, saat ditarik itulah pemandangan yang mengerikan seketika terlihat. Ternyata ular itu sedang melilit belasan telur miliknya dan berusaha untuk melindunginya.

Telur-telur tersebut terlihat menumpuk dan menempel seperti bola. Kemudian kedua pria tersebut mengeluarkan telur-telur ular dengan hati-hati supaya tidak pecah.

Penemuan telur itu merupakan alasan kenapa si ular sangat agresif, sebab ia memang berusaha melindungi telur-telurnya dari ancaman.

Sebelumnya, telur itu memang dililit oleh tubuh ular. Ular mengarahkan wajahnya ke tangan pria yang ingin mengambil telur dari lilitannya.

BACA JUGA: Selebriti Wanita Indonesia yang Gencar Suarakan Self Love & Body Positivity

Ilustrasi ular

Ilustrasi telur ular | www.ayobandung.com

Beruntung sekali karena kedua pria tersebut berhasil memisahkan telur dari tubuh ular dengan aman dan tidak pecah. Mereka kemudian meletakkan telur-telur itu ke tempat yang lebih aman.

Menanggapi video ular yang melilit telur-telur di dalam rumah itu membuat warganet merinding. Banyak di antara mereka yang menuliskan komentarnya.

Ngeri banget sampai merinding, komentar seorang warganet.

Kok geli sih, telurnya nempel semua njir, tambah warganet lain.

Gak kebayang kalau sudah menetas semua ular yang kecil pada lari kemanamana nih, seru netter lainnya.

Pengen muntah, telurnya dempet-dempet gitu ya, balas netizen lain.

Gini doang gua phobia,” celetuk warganet lain.

Artikel Lainnya

Ngeri juga ya, apalagi kalau ular tiba-tiba ada di dalam rumah tanpa sepengatuhan kita. Lebih waspada dan hati-hati lagi nih, rajin periksa kolong-kolong atau tempat yang jarang dijamah.

Tags :


Sumber Berita

Apa Reaksimu?

Lainnya Dari BuzzFeed