Toyota Kijang Super Bekas 1992, Harganya Cuma 31 Jutaan dan Bisa Dinego – Mobil Bekas


JAKARTA – Toyota Kijang Super bekas 1992 dijual dengan harga hanya Rp 31,750 juta oleh salah satu dealer di Jakarta.

Toyota Kijang generasi manapun memang selalu menjadi legenda tersendiri di mata para penggemarnya. Tak terkecuali Toyota Kijang Super bekas 1992 yang bisa dikatakan cukup antik dan sulit untuk ditemukan belakangan ini.

Dengan harga yang cukup terjangkau, hanya Rp 31,750 juta maka pelanggan sudah bisa mendapatkan kendaraan untuk mobilitas kendaraan. Hal ini karena Toyota Kijang Super memang telah didesain agar nyaman digunakan oleh keluarga.

Untuk mendapatkan mobil ini, rupanya pelanggan tidak harus menyiapkan uang tunai. Pasalnya, dealer siap untuk melayani penjualan dengan cara tukar tambah maupun kredit sehingga akan memudahkan pelanggan dalam melakukan pembelian.

Toyota Kijang Super

Toyota Kijang Super bekas 1992 ini telah dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.5 liter dan bertransmisi manual. Mobil ini mampu menampung hingga 7 orang penumpang dan telah terbukti ketangguhannya dalam menjawab kebutuhan berkendara.

Meski diklaim dealer memiliki kondisi yang baik, bukan berarti pelanggan tidak perlu lagi untuk melakukan inspeksi kendaraan. Pasalnya, kendaraan tua tentunya membutuhkan perawatan ekstra dan beberapa part harus diperbaiki atau bahkan diganti.

Hal tersebut untuk menghindari terjadinya kerusakan-kerusakan saat melakukan perjalanan. Untuk itu, inspeksi kendaraan secara menyeluruh harus dilakukan dan pelanggan juga harus menyiapkan dana ekstra untuk melakukan perawatan. Dengan demikian maka saat membawa mobil tua berkeliaran, rasa tenang dan aman tetap akan melindungi.

Toyota Kijang Super
Tentunya masih banyak pilihan mobil Toyota Kijang yang diiklankan di Mobil123. Tak hanya Toyota Kijang Super bekas, Toyota Kijang Kapsul hingga Toyota Toyota Kijang Innova Reborn pun bisa ditemukan dengan mudah.

Semua mobil-mobil tersebut tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing tergantung dari kondisi, tahun, harga hingga metode pembayaran kendaraanya. Tentunya hal ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda. Pencarian mobil pun juga sudah dibuat sedemikian rupa agar pelanggan bisa melihat secara langsung mobil yang mereka inginkan dengan mudah melalui fitur filter. [Adi/Ari]