Business is booming.

Tim Atletico Madrid musim 2020/21 ini menjadi ang terkuat pilihan fans


Berita Liga Spanyol: Penggemar Atletico Madrid telah memilih tim musim 2020/21 menjadi yang terkuat di bawah pelatih Diego Simeone bahkan mengalahkan tim yang pernah menjuarai La Liga di musim 2013/14 lalu.

Diego Simeone telah menjadi pelatih Atletico Madrid selama sepuluh tahun dari sekian tahun tersebut penggemar Los Rojiblancos memilih timnya saat ini menjadi yang paling kuat yang pernah dilatih oleh pria asal Argentina tersebut.

Kabar tentang Los Colchoneros saat ini didominasi dengan performa luar biasa klub di kompetisi domestik dan saat ini mereka memimpin klasemen La Liga dengan unggul empat poin dan masih mengantongi dua pertandingan yang belum dimainkan dibandingkan rival terdekat mereka.

Berdasarkan hasil poling yang dilakukan Marca, yang telah mengumpulkan 22.000 suara dan masih akan bertambah lagi menunjukkan bahwa 48 persen dari fans Atleti yakin bahwa tim kesayangan mereka saat ini merupakan yang terkuat yang pernah dilatih Simeone.

Hasil tersebut mengungguli tim musim 2013/14 yang memenangkan gelar juara La Liga dan mencapai final Liga Champion dipilih sebanyak 44 persen penggemar. Sedangkan tim musim 2011/12 yang menjuarai Liga Europa meraih 5 persen suara dan tiga persen sisanya untuk tim musim 2017/18 yang juga menjuarai Liga Europa.

Kemenangan 2-0 atas Sevilla pada Selasa (12/01) malam melanjutkan start luar biasa di musim ini dengan total mengoleksi 41 poin dari 16 pertandingan yang telah dimainkan di liga dan mereka menjadi juara paruh pertama musim ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, La Liga





Source link