Connect with us

SHOWBIZ

Taqy Malik Berharap Akun IG Lamanya Bisa Kembali Aktif

Avatar

Published

on

Taqy Malik Berharap Akun IG Lamanya Bisa Kembali Aktif

[ad_1]

JAKARTA – Selebgram Ahmad Taqiyuddin Malik atau dikenal Taqy Malik sedang mencoba mengaktifkan kembali akun Instagramnya @taqy_malik. Sambil menunggu akun lama aktif, kini dia menggunakan akun @taqychansaffron. Luar biasa meskipun aktif kurang dari sebulan, pengikut-nya sudah sangat banyak hingga saat ini.
Baca juga: Viral Video Pria Mirip Indro Warkop, Ini Reaksi Warga

“Akun IG belum aktif tapi buat akun sementara, dan belum sampai sebulan akun @taqychansaffron itu naik drastis. Efek IG saya dinon-aktifin itu, pengikut naik sampai 50rb lebih dan sampai saat ini sudah ajukan banding ke pihak Instagram Singapura. Mudah-mudahan bisa balik sih. Kita nunggu kabar juga nih,” tuturnya saat dijumpai di masjid di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta, Selasa (20/7).

Pria yang juga dikenal sebagai Youtuber itu mengaku jika akun Instagram @taqy_malik belum lama ini hilang lantaran dirinya getol bersuara untuk Palestina. Banyak unggahannya yang di-takedown pihak Instagram, dan hal itu pun memberikan kerugian tersendiri baginya.

“Followers ini kan aset kita, bisa kita ajak bersosial dan berbisnis. Cuma di sisi lain ketika kita disuruh bikin akun baru makanya saya pakai akun shafron jadi followers dan penjualan naik. Alhamdulilah kemarin kita penjualan sehari bisa setengah miliar,” ungkap pria kelahiran Banjarmasin, 17 Juni 1997.

“Kemarin WA segala macem tiba-tiba mau tanda tangan kontrak ilang. Intinya saya bangun bisnis kan dari sosial media ya, pasti ada kerugian, bagaimana intinya lah. Kalau memang masih rezekinya saya pasti balik dengan cara apapun, tapi saya juga ikhtiar dengan IG sementara @taqychanshafron,” paparnya.

Meskipun begitu, Youtuber yang juga dikenal sebagai penghafal Al Quran itu mengaku tak kapok sama sekali untuk terus menyuarakan masalah Palestina. Namun, dia juga mencoba untuk memetik pelajaran berharga agar lebih bijak dan tidak frontal ketika mengunggah sesuatu di media sosial.

Sementara itu, dalam momen Idul Adha tahun ini, Taqy Malik bersyukur dapat berkurban dengan sapi yang lebih besar dari tahun lalu. “Alhamdulillah, tahun ini bisa kurban lagi. Tahun lalu berat sapi 850 kg, tahun ini beratnya 1,1 ton lebih,” ungkapnya.

Disinggung soal harga sapi kurbannya, Taqy Malik enggan membeberkan. “Kemarin juga limosin, harganya sudah enggak usah lah, dan kalian semua pasti pada tau, hahaha…” ucapnya dengan bercanda.

Baca juga: Gara-Gara Foto Ini, Prilly Latuconsina Dikira Priyanka Chopra

Dia pun berharap tahun depan bisa berkurban sapi dengan bobot yang lebih berat dan besar. “Kita sih berharap tahun depan lebih maju lagi, lebih besar lagi. Karena segala sesuatu yang kita kurbankan, akan kembali membimbing kita ke akhirat nanti,” tukasnya.

(nug)

!function(e,n,t){var o,c=e.getElementsByTagName(n)[0];e.getElementById

[ad_2]

Link Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

SHOWBIZ

Film KKN di Desa Penari Akan Tayang 24 Februari 2022

Najmi Laila

Published

on

Film KKN di Desa Penari Akan Tayang 24 Februari 2022
Dok. MD Entertainment

Dok. IMDb

BuzzFeed – Setelah penayangan ditunda 2 tahun, akhirnya terdengar kabar gembira juga. Terlebih untuk penonton setia yang sangat menunggu penayangan film ini.

“Setelah hampir 2 tahun penantian, kami siap berangkat KKN,” tulis MD Pictures dalam unggahan poster film tersebut di media sosial, Sabtu (25/12). “KKN Di Desa Penari tayang 24 Februari 2022 di bioskop!” lanjutnya.

Film KKN Di Desa Penari ini banyak mencuri perhatian, apalagi di kalangan mahasiswa/i yang mungkin kisah ini sudah terdengar di kalangan mereka sebelumnya.

Dok. MD Entertainment

Selain itu, film ini banyak memperlihatkan talenta-talenta muda berbakat, seperti Tissa Biani sebagai Nur, Adinda Thomas sebagai Widya, Aghniny Haque sebagai Ayu, Achmad Megantara sebagai Bima, Fajar Nugra sebagai Wahyu, dan Calvin Jeremy sebagai Anton.

Dikabarkan, film ini tidak akan memiliki sekuel. Karena pada dasarnya, ceritanya tidak terlalu berbelit, namun karena banyak perspektif jadi terlihat lebih complicated.

Continue Reading

SHOWBIZ

Drama Korea “School 2021” Tayang Perdana!

Avatar

Published

on

Drama Korea “School 2021” Tayang Perdana!
Drama Korea Berjudul "School 2021" Tayang Perdana. Woolipop

BuzzFeed – School 2021 memulai tayangan perdana nya (24/11/2021), dimana Drama Korea yang satu ini sudah sangat dinantikan para penonton dan juga pecinta Drama Korea School pada tahun-tahun sebelumnya.

Teman-teman pastinya sudah mengetahui bahwa biasanya Drama School ini mengikuti kisah anak SMA, namun berbeda dengan School 2021, disini mengangkat cerita anak SMK yang berjuang untuk mencapai cita-cita nya.

Seperti yang sudah disebutkan tadi bahwa School ini sudah ada juga pada tahun-tahun sebelumnya, School 2021 merupakan serial ke delapan dari penayangan School perdana pada 1999 dan dibintangi oleh beberapa artis Korea.

School 2021 menjadi serial kedelapan sejak School 1 tayang perdana pada 1999. Selama ini, serial-serial School dibintangi artis Korea kenamaan seperti Jo In Sung (School 3), Lee Jong Suk (School 2013), dan Nam Joo Hyuk (Who Are You: School 2015).

Dengan jumlah 16 episode, School 2021 dijadwalkan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 KST di KBS2. Penonton Indonesia dapat menonton School 2021 dengan subtitle Bahasa Indonesia di Viki.

School 2021 mengikuti kisah siswa SMK yang mengejar impiannya dan mempersiapkan diri untuk ujian masuk perguruan tinggi. Drama Korea ini menampilkan pertumbuhan, persahabatan, dan percintaan remaja berusia 18 tahun saat menghadapi masa depan yang belum pasti.

Continue Reading

SHOWBIZ

Jennifer Jill Mau Jual Rumah Mewahnya, Ada Apa?

Kyandra

Published

on

By

Jennifer Jill Mau Jual Rumah Mewahnya, Ada Apa?
Instagram/jennifer_ipel

BuzzFeed – Memiliki rumah besar dan mewah dengan biaya listrik yang besar, membuat artis Jennifer Jill stress. Karena itu, ia berniat menjual rumah mewahnya itu.

“Gue pengen jual rumah gue karena kegedean. Itu kegedean buat bertiga. Capek banget, kayaknya cuma bayar listrik, bayar listrik, bayar listrik,” kata Jennifer dalam sebuah vlog, (25/11/2021).

Jennifer Jill mengeluhkan bayaran listrik mahal membuat pengeluarannya membengkak. Tak hanya itu, ia juga bisa beli banyak tas mewah jika tak bayar listrik rumahnya.

“Orangnya nggak ada, gue bisa beli tas kan ya. Gue bisa berapa tas, dua belas tas loh dalam sebulan,” ujarnya lagi.

Jennifer Jill mengaku stres dengan bayaran listrik yang mahal.

“Harganya lagi, stress gue, sebulan bisa beli satu (merek mewah),” pungkasnya.

Continue Reading

Trending Dari BuzzFeed

Part of Telegraf. Copyright © 2022 BuzzFeed. KBI Media Holding. All Rights Reserved.

close