Info

Tampil Ekspresif, Fourtwnty Sejukkan Jakarta Fair Music Concert 2024 – BuzzFeed.co.id

Follow Eventguide.id untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel

Grup musik indie folk kenamaan Tanah Air, Fourtwnty sukses sejukkan Panggung Utama Jakarta Fair Music Concert (JFMC) pada Sabtu (22/6/2024), pukul 21.00 WIB di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Digawangi Ari Lesmana, Nuwi, dan Roots, Fourtwnty mengawali aksi panggungnya tak lupa menyapa penggemarnya dengan hangat.

“Lagu ini berarti buat saya dan juga jarang saya bawakan. Dan terimalah persembahan kami, lagu ‘High’,” ujar Ari Lesmana, sang vokalis ke seluruh penggemar dari atas panggung.

Ditengah-tengah penampilannya membawakan lagu tersebut, Ari Lesmana mengatakan jika lagu ini dirinya ciptakan untuk seseorang wanita yang ia sangat sayangni. “Lagu ini saya ciptakan untuk istri saya,” ungkapnya

Sebelum melantunkan lagu “Kursi Goyang”, ia mengatakan tidak mempermasalahkan banyak yang tidak mengenal lagu-lagu Fourtwnty.

“Mungkin banyak juga dari kalian yang belum tau lagu-lagu kami, tapi tidak apa-apa. Kami pribadi merasa puas karena sudah bisa berkarya,” tegasnya.

Tak berselang lama, atmosfer panggung pun terasa berubah lebih riuh. Lagu “Zona Nyaman” yang ditunggu-tunggu penonton akhirnya terdengar. Dilantunkan secara ekspresif oleh Ari Lesmana dan disambut tepukan tangan ke atas oleh para penonton.

Pentas manis grup musik yang aktif sejak tahun 2010, ditutup dengan lagu “Fana Merah Jambu”.

“Semoga kalian sehat selalu, Amiin. Terima kasih Jakarta Fair, Pemprov DKI, dan League Lead The Way. Terima kasih semuanya karena sudah hadir, hati-hati di jalan,” kata Ari Lesmana mengakhiri aksi panggung Fourtwnty di Panggung Utama JFMC 2024.

Aksi panggung para musisi Indonesia di Panggung Utama Jakarta Fair Music Concert masih akan berlangsung hingga 14 Juli 2024 mendatang.

Jadwal Jakarta Fair Music Concert pada Minggu, 23 Juni 2024 akan ada unjuk aksi panggung  Feel High, Monkey Boots, dan Tipe-X.

Melihat penampilan ketiga musisi tersebut hanya dapat ditebus dengan membeli tiket JFMC. Berikut harga tiket masuk Jakarta Fair  2024:
•Senin: Rp40.000
•Selasa-Jum’at : Rp50.000
•Sabtu, dan Minggu: Rp60.000

Sedangkan harga tiket masuk plus konser musik Jakarta Fair sebagai berikut.
•Bundling tiket masuk + konser reguler: mulai Rp80.000
•Bundling tiket masuk + konser VIP: mulai Rp100.000
•Tiket paket terusan (VIP+Reguler): mulai Rp450.000

Sementara itu, untuk lansia di atas 60 tahun dan anak-anak dengan tinggi di bawah 1 Meter masuk ke lokasi Jakarta Fair Kemayoran gratis dengan persyaratan yang berlaku.

Sebagai informasi untuk jam operasional Jakarta Fair 2024.
•Senin s/d Jum’at: 15.30-22.00 WIB
•Sabtu dan Minggu : 10.00-22.00 WIB

Informasi dan pembelian tiket dapat dibeli secara online melalui eventguide.id dan jakartafair.co.id

Diketahui Jakarta Fair Kemayoran 2024 akan berlangsung selama 33 hari, pada 12 Juni hingga 14 Juli 2024 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.



Sumber Berita

Apa Reaksimu?

Lainnya Dari BuzzFeed