Connect with us

VIRAL

Tak Sengaja Tabrak Anak Ayam, Bocah Ini Membawanya ke RS

Tak Sengaja Tabrak Anak Ayam, Bocah Ini Membawanya ke RS


anak kecil bawa ayam mati ke RS

anak kecil bawa ayam mati ke RS | nextshark.com

Bocah ini bertanggung jawab banget!

Anak kecil selalu punya kelakuan yang lucu dan bikin orang dewasa terhibur melihatnya. Seperti aksi lucu yang dilakukan bocah asal India ini. Derek C Lalchhanhima yang masih berumur 6 tahun dari kota Mizoram, India ini menjadi pembicaraan warganet.

Bocak laki-laki ini memegang seekor anak ayam yang sudah mati dan membawanya ke rumah sakit akibat ulahnya sendiri yaitu dengan tidak sengaja melindasnya ketika sedang bersepeda.

anak kecil bawa ayam mati ke RS

bocah ini bernama Derek yang tak sengaja melindas anak ayam tetangganya | nextshark.com

Sambil memegang selembar uang, anak ayam yang sebenarnya sudah mati itu dibawa oleh bocah ini ke rumah sakit dan berharap bisa disembuhkan.

Kisah seorang bocah yang membawa anak ayam mati ke rumah sakit sambil membawa selembar uang recehan itu pertama kali viral di media sosial Facebook.

Akun bernama Sanga Says ini memposting kisah Derek yang mana informasi tersebut didapatkan dari ayah sang bocah yang merupakan temannya.


Foto yang ada pada postingannya itu tampak dengan jelas ekspresi sedih dan khawatir dari wajah Derek. Dengan ayam mati yang tak sengaja ia lindas itu di genggamannya. Serta uang kertas pecahan 10 rupee yang dibawa di tangan kanannya.

Derek membawa ayam mati tersebut untuk diselamatkan dan bersedia membayarnya biaya rumah sakit dengan uang yang ia miliki itu. Diketahui unggas kecil tersebut adalah milik tetangganya.

Pada halaman Facebook-nya itu, postingan akun Sanga Says menjadi sorotan warganet dan langsung viral. Sudah lebih dari 100 ribu reaksi dengan komentar lebih dari 10 ribu pada unggahan tersebut.

Selain viral di sosmed, stasiun televisi lokal juga menyoroti aksi bocah ini. Kepada stasiun televisi NDTV, Sanga mengatakan bahwa awalnya sang anak lak-laki itu membawa anak ayam betina tersebut ke rumah.

Dia menceritakan dengan jujur bahwa dirinya tak sengaja melindas dengan sepeda ketika sedang bermain. Kemudian, bocah ini ingin menyelamatkannya dengan membawanya ke rumah sakit umum dan tak lupa membawa uang untuk membayar biaya pengobatan si ayam.

Derek berusia 6 tahun
Derek berusia 6 tahun | nextshark.com
Artikel Lainnya

Duh, bocah ini sungguh bertanggung jawab dan penyayang sekali ya. Anak kecil memang punya hati yang lembut, murni, tulus dan juga jujur. Calon pemimpin masa depan nih kayaknya. Mantap!

Tags :



Source link

Advertisement
Click to comment

VIRAL

Berkat GPS, Seorang Suami Pergoki Istrinya Selingkuh

Berkat GPS, Seorang Suami Pergoki Istrinya Selingkuh


Berkat GPS, Seorang Suami Pergoki Istrinya Selingkuh

ilustrasi | surabaya.tribunnews.com

Ketahuan selingkuh kemudian istri dipenjarakan

Keberadaan teknologi memang bisa mempermudah aktivitas manusia. Seperti halnya dengan adanya GPS. Seorang pria asal Lampung menggunakan GPS untuk mengetahui keberadaan istrinya. Namun bukannya berakhir bahagia, pria ini justru mendapati sang istri sedang berselingkuh dengan pria lain.

Atas kejadian tersebut, pria ini langsung melaporkan istrinya ke polisi atas dugaan perzinahan dan poliandri di Polresta Bandar Lampung.

Pasalnya sang istri diduga memalsukan dokumen pernikahan sehingga dirinya bisa melakukan poliandri dengan nomor laporan LP/B/2275/VI/2019/LPG/Resta Balam 24/6.

1.

WhatsApp suami sempat diblokir

ilustrasi

WhatsApp suami sempat diblokir | www.merdeka.com

Sang suami sempat menaruh curiga kepada istrinya sejak tahun 2016 hingga taun 2017. Istrinya seringkali menggunakan hape secara diam-diam. Tak hanya itu saja, pasalnya sang istri juga sempat memblokir nomor suaminya.

Karena merasa curiga, dirinya kemudian menaruh GPS di handphone istrinya tersebut agar tahu di mana keberadaannya.

Akibat memasang GPS tersebut dirinya tahu jika sang istri selingkuh dengan pria lain. Istrinya beralasan jika dirinya sudah menikah siri dengan pria lain sejak tahun 2017.

Baca juga: Kesal karena Gemar Selingkuh, Pemuda Ini Nekat Habisi Nyawa Ayahnya

2.

Suami cekik istri karena ketahuan selingkuh lewat Facebook

ilustrasi

Suami cekik istri karena ketahuan selingkuh lewat Facebook | www.liputan6.com

Kasus perselingkuhan yang sampai menelan korban jiwa juga sempat terjadi di Gresik, Jawa Timur. Seorang suami tega mencekik istrinya hingga tewas karena dirinya ketahuan berselingkuh dengan wanita lain.

Menurut keterangan Rizki, adik korban, dirinya telah mengetahui ada wanita lain di balik rumah tangga kakak kandungnya itu. Dirinya juga sempat mengetahui bahwa ada perempuan yang pernah mengirim pesan melalui media sosial Facebook. Wanita selingkuhan tersebut diduga berasal dari Bandung.

Sebelum membunuh korban, diketahui mereka sempat bertengkar karena pelaku diketahui sedang telpon dengan selingkuhannya. Karena emosi, pelaku kemudian membunuh korban. Korban ditemukan meninggal dengan kondisi terlentang di atas kasur di dalam kamar dengan kondisi memar di bagian leher.

Artikel Lainnya

Jika dulunya perselingkuhan sulit untuk diungkap, siapa sangka di jaman modern seperti sekarang ini kita bisa mendeteksi perselingkuhan karena adanya kemajuan teknologi.

Teknologi kadang bisa membuat kita terhubung dengan banyak orang, namun di lain pihak karena kemajuan teknologi kita bisa berbuat sesuatu hal yang memuat pasangan kita kecewa bahkan bisa berujung maut. Itulah sebabnya sebagai pengguna teknologi, kita harus berhati-hati dan lebih bijak lagi.

Tags :



Source link

Continue Reading

VIRAL

Wanita Ini Ngamuk ke PLN karena Mati Listrik

Wanita Ini Ngamuk ke PLN karena Mati Listrik


Wanita Ini Ngamuk ke PLN karena Mati Listrik

Ilustrasi mati listrik | depositphotos.com

Ternyata ibu kos lupa isi token listriknya

Kejadian lucu sekaligus bikin malu yang dilakukan wanita ini viral di media sosial. Pasalnya wanita itu melakukan protes kepada PLN karena di tempatnya mati listrik selama berjam-jam. Namun wanita itu menarik kalimat protesnya karena ternyata ibu kos lupa mengisi token listrik.

1.

Protes mati listrik

Ilustrasi mati listrik

Screenshot Twitter @br0kenpisces | twitter.com

Dilansir dari Kumparan.com, Jumat (19/06/20), seorang warganet mengamuk ke Perusahaan Listrik Negara (PLN) karena listrik di tempat tinggalnya disebut mati selama dua jam. Bahkan, warganet tersebut mengungkapkan kekesalannya dengan menulis sebuah posting-an di akun media sosial Twitter pribadinya.

Akun Twitter @br0kenpisces pada hari Selasa (16/06/20) lalu mencuitkan protesnya kepada akun Twitter PLN. Bahkan @br0kenpisces menandai 3 akun PLN sekaligus.

“ini mati listrik 2 jam lebih gak bener-bener halo permisi @pln_123 @infoPLN @_pln_id,” tulis @br0kenpisces.

Baca juga: Tragis! HP Jatuh Saat Main TikTok, Remaja Ini Tewas Tersengat Listrik Sampai Gosong

2.

Ternyata lupa isi token

Ilustrasi mati listrik

Screenshot Twitter | twitter.com

Melihat aksi protes dari @br0kenpisces, akun @pln_123 membalas dengan permintaan maaf atas gangguan listrik tersebut. PLN juga meminta data dari akun tersebut serta diminta memberi tahu kronologi dari mati listrik itu.

“Maaf atas kendala yang dialami ya kak, untuk kerahasiaan data kami membutuhkan data via DM, setelah kami lakukan pengecekan akun kakak {terkunci/privasi} maka mohon kesediaan kakak menginformasikan kronologis kelistrikannya melalui DM ya. Thanks -Daus,” balas @pln_123.

Namun tak berselang lama, akun @br0kenpisces membalas PLN dengan jawaban yang tak terduga. Ternyata kos yang ia tempati tidak sedang mati listrik namun karena ibu kos lupa mengisi token listrik.

Baca juga: Geram! Di Tengah Ekonomi Sulit, Siswa Ini Malah Buang Duit Ratusan Ribu ke Toilet

“maaf pln ternyata salah ibu kos saya,” balas @br0kenpisces.

Dalam sebuah screenshot yang ditautkan dalam balasan tersebut, terlihat ibu kos memberi tahu bahwa dirinya lupa mengisi token listrik karena ketiduran.

3.

Tanggapan netizen

Ilustrasi mati listrik

Screenshot tanggapan netizen | twitter.com

Cuitan @br0kenpisces tak disangka menarik perhatian banyak netizen hingga disukai lebih dari 17 ribu kali. Banyak netizen yang menanggapi cuitan tersebut dan merasa kesal dengan apa yang sebenarnya terjadi.

@jaysyanshar: “Udah suudzon duluan”

@uwuwuman: “Taunya pln minta trit klarifikasi, kalo engga bakalan dispill sama pln );. “FITNAH MEMUTUS LISTRIK KE PELANGGAN. -SEBUAH UTAS”

Baca juga: Ngeri! Ditinggal Mudik 3 Bulan, Pulang Kos Mahasiswi di Jogja Malah Kesurupan

@iiidya: “Plot twist: ibu kosnya orang pln juga(?)”

@acarkrabbypatty: “Pernah gini juga wkwk Jadi meterannya di off in sama bapak kos karena dia kira gak ada org di kos Nah gue liat listrik tetangga nyala. Gue DM PLN, ngasih data diri. Pas gue cek, iseng pencet saklar meteran, listriknya auto nyala dongg. Ya kan gue yg dodol berarti ya wkwk”

Artikel Lainnya

Kejadian yang dialami @br0kenpisces memang mengundang tawa sekaligus kesal. Ternyata apa yang dialami akun tersebut juga pernah dirasakan oleh netizen lain. Setiap kali mati listrik pasti langsung menyalahkan PLN padahal token listrik belum diisi.

Tags :





Source link

Continue Reading

VIRAL

Petani Durian Ini Pasang Pocong di Kebun untuk Takuti Maling

Petani Durian Ini Pasang Pocong di Kebun untuk Takuti Maling


Petani Durian Ini Pasang Pocong di Kebun untuk Takuti Maling

Pasang dua pocong di kebun | www.nst.com.my

Niatnya biar maling takut, pengakuan petani ini malah lucu

Ladang seorang petani memang sering diserang gangguan. Seperti hama tikus, serangga, hingga burung. Itulah kenapa kita sering melihat orang-orangan sawah di ladang untuk menakuti semua itu.

Tapi bagi petani durian di Malaysia ini, tampaknya gangguannya tidak cuma itu saja. Melainkan pencuri juga bisa mengancam hasil kebunnya. Tapi uniknya, dia justru memilih memasang pocong untuk menakuti maling.

1.

Memasang dua pocong di kebun

Pasang dua pocong di kebun

Memasang dua pocong di kebun | www.nst.com.my

Dilansir dari New Straits Times, Detik.com (19/06/2020) melaporkan seorang petani di Malaysia bernama Rosman Budiman memiliki cara unik untuk menakuti maling yang kerap mencuri durian di kebunnya.

Dia berpikir kreatif dengan membuat dua pocong pakai kardus yang kemudian dililitkan menggunakan kain putih. Setelah itu, dua pocong tersebut diikat dan digantungkan di semak-semak pohon duriannya.

Baca Juga: Ditinggal Mudik 3 Bulan, Pulang Kos Mahasiswi di Jogja Malah Kesurupan

“Hantu pocong itu telah berhasil mengurangi hilangnya durian saya dari 10 pohon musim ini. Sebelumnya, kalau saya sedikit terlambat mengambil durian yang jatuh, pencuri akan mengambilnya,” ujar Rosman.

2.

Ngaku malah sering takut sendiri

Pasang dua pocong di kebun

Pasang pocong dan bakar dupa | www.nst.com.my

Kemudian untuk menambah kesan seram. Tiap malam Rosman juga membakar dupa biar memberi efek lebih horor di area kebunnya. Namun uniknya, meski dua pocong itu dibuat untuk menakuti maling, lucunya Rosman justru malah takut sendiri.

Padahal jebakan itu dia sendiri yang buat dan memasangnya. Ia juga mengaku tak menghabiskan banyak biaya untuk membuat pocong ini, yakni cuma Rp26 ribu.

Baca Juga: Geger Temuan 9 Bangkai Ayam, Foto Wanita, dan Jarum Dibungkus Kain Kafan, Diduga Ilmu Santet

“Kadang-kadang saya bahkan ketakutan sendiri ketika aku ke kebun sendirian untuk mengambil durian,” kata Rosman.

Sebelumnya, Rosman pernah memasang boneka harimau untuk menakuti maling. Tapi cara itu tak efektif hingga akhirnya dia memilih membuat pocong dan memasangnya di kebun.

3.

Sebenarnya tak mempermasalahkan duriannya dicuri

Pasang dua pocong di kebun

Ilustrasi durian | www.pexels.com

Meski duriannya kerap dicuri, sebenarnya Rosman tidak terlalu mempermasalahkan hal itu. Tapi yang bikin dia jengkel adalah pelaku mencuri duriannya untuk dijual kembali. Jika pelaku nekat mencuri hanya karena ingin makan durian, ia mengaku tak keberatan.

Baca Juga: Wanita di Ruang ICU Diduga Kesurupan Teriak Histeris dan Ngaku Iblis: Aku Suka Dunia Hancur

“Jika pencuri hanya ingin makan durian, saya tidak keberatan. Tetapi kenyataan bahwa saya kehilangan buah durian begitu banyak, seperti mereka mencuri untuk dijual,” tutur Rosman.

Artikel Lainnya

Tindak pencurian di perkebunan seperti yang dialami Rosman memang kerap terjadi. Itulah kenapa petani juga perlu berpikir kreatif untuk mengatasi hal tersebut. Jika tidak, tentu saja itu akan merugikan lantaran semua hasil kebun itu akan dijual.

Tags :



Source link

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

INFO LOKER

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Trending Dari BuzzFeed

close