Business is booming.

Suzuki Carry Pick Up Kuasai Pasar Niaga Ringan


SAAT ini pasar otomotif Indonesia mulai kembli menggeliat. Selain di segmen passenger car, penjualan kendaraan niaga ringan juga cukup baik. Hal ini disebabkan oleh meningkatnya permintaan dari para pelaku usaha untuk mengembangkan dan menstimulasi perekonomian di Indonesia.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai salah satu produsen kendaraan niaga ringan turut berupaya memberikan kontribusi terbaik dengan menyediakan New Carry Pick-Up. Pada Oktober 2020 lalu, New Carry Pick Up berhasil mendominasi 55% market share pada segmen kendaraan niaga ringan baik untuk penjualan retail maupun wholesales.

4W Marketing Director SIS Donny Saputra mengatakan, selama Januari-Oktober 2020, total penjualan retail New Carry Pick Up mencapai 31.175 unit dan berkontribusi hingga 60,4% untuk segmen kendaraan niaga ringan.

Pada periode yang saa tahun lalu New Carry Pick Up mendominasi segmen kendaraan niaga sebesar 57%. “Artinya, tahun ini New Carry semakin mendominasi kelasnya dengan peningkatan pangsa pasar sebesar 3,4%, menjadikan New Carry Pick Up sebagai pilar kendaraan niaga ringan di Tanah Air,” ujar Donny, Senin (30/11).

Selain menjadi pilar segmen kendaraan niaga ringan, New Carry Pick Up juga berkontribusi besar terhadap total penjualan Suzuki secara nasional. Pada periode Januari-Oktober tahun ini, New Carry Pick Up berkontribusi sebesar 55%.

“Kepercayaan pelanggan terhadap New Carry Pick Up telah menjadikan Rajanya Pick Up ini sebagai pilar segmen kendaraan niaga ringan di Indonesia. Fakta ini  semakin memotivasi kami untuk terus mendampingi masyarakat dan berkontribusi pada industri otomotif dengan menyediakan produk dan layanan berkualitas,” tutup Donny.






Source link