Info

Sum 41 Sebelum Bubar Gelar Konser di Jakarta, Maret 2024, Ini Harga Tiketnya – BuzzFeed.co.id

Band rock asal Kanada Sum 41 dipastikan bakal menyambangi Indonesia dalam gelaran konser perpisahan mereka sebelum bubar berlabel “Tour of the Setting Sum”.

Mereka akan berpamitan dengan para fans (Skumfuks) Tanah Air di Uptown Park, Summarecon Mall Serpong, pada 1 Maret 2024 mendatang.

Konser Sum 41 di Indonesia turut menjadi bagian dari tur perpisahan dari Deryck Whibley (vokalis), Dave “Brownsound” Baksh (gitaris), Jason “Cone” McCaslin (bassis), Tom Thacker (gitaris), dan Frank Zummo (drummer) bertajuk “Tour of the Setting Sum”.

Talenta Regina Kaban, Creative Director Ravel Entertainment sebagai promotor menegaskan konser tunggal Sum 41 di Indonesia bakal menjadi pertunjukan terakhir mereka sebelum akhirnya membubarkan diri.

“Konser ini akan menjadi konser yang penuh kenangan manis bagi para Skumfuks di Indonesia. Karena ini adalah bagian dari tur perpisahan global Sum 41 dan juga menjadi terakhir kalinya bagi Deryck Whibley dan kawan-kawan menyapa penggemar di Indonesia sebelum mereka bubar,” kata Talenta Regina di Jakarta, Sabtu (6/1/2024).

Regina menambahkan konser Sum 41 di Indonesia akan dibuka dengan penampilan unit punk hardcore asal California, Ignite yang sebelumnya pernah memanaskan Soundrenaline 2022 silam.

“Ada Ignite band punk hardcore asal California yang akan menjadi band pembuka dari penampilan SUM 41,” ujarnya.

Sebagai informasi pada Mei 2023 lalu, Sum 41 mengumumkan bahwa mereka telah memutuskan untuk membubarkan diri setelah 27 tahun berkarya di kancah permusikan dunia.

Lewat pengumuman yang sama, mereka juga memastikan bakal melakukan tur perpisahan serta merilis album terakhir bertajuk Heaven :X: Hell.

Untuk harga tiket terbagi dalam 2 kategori berbeda, yakni Cat 1 Rp 858.000,- dan Cat 2 Rp 658.000, belum termasuk pajak dan biaya layanan.

Tiket akan mulai dijual tanggal 8 Januari 2024 pukul 10.00 WIB di situs resmi sum41jkt.com.



Sumber Berita

Apa Reaksimu?

Lainnya Dari BuzzFeed