Business is booming.

Suami wanita ini direbut oleh adiknya sendiri


Suami direbut adik sendiri

Suami direbut adik sendiri | unsplash.com

Lagi musim pelakor merajalela

Menjalani pernikahan bukanlah perkara yang mudah. Tidak hanya asal suka sama suka, tapi butuh kesiapan mental dan kesiapan finansial untuk menjalani pernikahan. Okelah finansial bisa dicari bersama-sama, tapi bagaimana dengan kesiapan mental? Kalau masih bermental seperti bocah yang gampang suka sama orang baru, artinya kamu belum siap menikah.

Sudah begitu banyak kasus pernikahan yang berujung perceraian karena salah seorang melakukan perselingkuhan. Entah itu pria atau wanita, sama-sama berpotensi berselingkuh. Baru-baru ini, kisah pedih diceritakan oleh seorang wanita Malaysia yang bernama Hanna Ramdzan. Di akun Facebooknya dia mengungkapkan mengenai suaminya yang direbut oleh wanita lain.

Mirisnya, yang menjadi pelakor ternyata adalah orang dekat, yaitu adiknya sendiri. Padahal, dia masih berstatus istri sah dari pria tersebut. Fakta ini tentu saja membuatnya syok berat. Bagaimana mungkin dua orang yang dia sayangi justru bersepakat untuk menikamnya dari belakang. Dia pun mengunggah foto-foto kebersamaan sang adik dengan suaminya di akun Facebooknya.

baca juga: Tabah Banget Hatimu Mbak, Pasca Nikah, Suami dan Si Pelakor Malah Desak Whuland Bikin Surat Ijin Di Poligami

Artikel Lainnya
Suami direbut adik sendiri

Hanna dan suaminya | www.facebook.com

Ujian Dari Allah. Allah tahu kau kuat… Semua kebenaran akan terbukti… Sabar asal bisa sabar, tulis akun Noona Zeylla.

Ya Allah apa itu benar.. saudara perempuan mu sendiri merenggut suami mu.. Allah membuat seorang pria di luar sana, sedangkan kamu membuat saudara ku sendiri, komen Ila Fazilla.

Aduh rela bisa ketemu adik sdri. Sepertinya adik anda tidak punya martabat (maaf sedikit) wajah pun tau wajah itu sangap, sambung Khairunnisa Fairus.


Sedih banget, ya dikhianati oleh dua orang yang disayangi sekaligus. Semoga kisah seperti ini tidak terjadi juga padamu, ya. Kalau pernah mengalami kisah perselingkuhan, silakan diceritakan di kolom komentar, ya.

Tags :



Source link