Viral

Suami Rela Istrinya Menikah Lagi


Ilustrasi pernikahan | www.istockphoto.com

Demi si istri bisa bahagia kembali.

Ada yang menganggap pernikahan adalah suatu kebutuhan yang harus segera terpenuhi ketika sudah mencapai usia tertentu. Ada juga yang tidak mempermasalahkan kapan harus menikah, yang penting bisa membahagiakan diri sendiri dan keluarga terlebih dahulu.

Semuanya memang hak masing-masing. Tapi kadang ada pernikahan yang terlalu terburu-buru sehingga malah menimbulkan mudharat. Sebagaimana kisah rumah tangga menyedihkan yang dialami oleh lelaki ini.

BACA JUGA: Viral! Cara Orang Tua Tangani Anak Nangis Ini Jadi Sorotan: Kalau Selesai Nangis Bilang Ya

Ilustrasi pernikahan

Ilustrasi galau | www.istockphoto.com

Dikutip dari wolipop.detik.com (10/11/2021), sebagaimana dilaporkan oleh Oddity Central, pria itu merupakan Pankaj Sharma yang berasal dari India. Awalnya Sharma menikahi sang istri yang bernama Komal pada bulan Mei melalui perjodohan.

Sayangnya setelah 5 bulan pernikahan, istri terlihat tidak bahagia dan selalu murung. Bahkan keduanya tidak pernah melakukan hubungan suami istri.

Bukan itu saja, lebih parahnya lagi Komal juga menjadi pribadi yang tertutup serta menolak berbicara dengan siapapun.

Dia tidak mewujudkan pernikahan atau bahkan berbicara dengan siapapun. Setelah dibujuk, dia mengaku ingin menikahi kekasihnya Pintu, terang Pankaj.

BACA JUGA: Gila! Penjaga Kamar Jenazah Ini Akui Sudah Biasa Bersetubuh Dengan Mayat-mayat Wanita

Ilustrasi pernikahan

Ilustrasi pernikahan | www.istockphoto.com

Beberapa lelaki pasti merasa emosi dan marah ketika istrinya mengatakan ingin menikahi lelaki lain. Tetapi tidak bagi Pankaj, akuntan tersebut malah membicarakannya secara baik-baik dengan mertua. Kemudian, mereka mulai merencanakan pertemuan antara Komal, Pankaj, keluarga mereka, dan juga Pintu.

Sayangnya mereka gagal untuk meyakinkan Komal melupakan sang pujaan hati. Hingga akhirnya Pankaj berbesar hati untuk membantu istrinya bisa menikahi Pintu. Bahkan Pankaj telah menyewa seorang pengacara untuk membantu Komal melancarkan pernikahan dengan lelaki idamannya.

BACA JUGA: Keseringan Main TikTok, Wanita Ini Berakhir Dirantai Suaminya

Ilustrasi pernikahan

Nong Nat saat masih bersama Harold | pop.grid.id

Kisah lainnya datang dari seorang bintang film dewasa Nong Nat (34) yang menikahi Harold (73). Dikutip dari pop.grid.id (9/11/2021) sang istri menggugat cerai setelah beberapa bulan keduanya menikah. Alasan yang dilontarkan adalah tentang kondisi kesehatan sang suami.

Nong Nat merasa tak puas dengan pernikahannya, ia mengatakan bahwa hubungannya seperti “Ayah” dan “Anak” ketika di rumah. Ia juga khawatir mengenai kondisi kesehatan sang suami. Ia takut sang suami tiba-tiba mengalami serangan jantung.

Dia sudah sangat tua. Dia membutuhkan orang yang bisa merawatnya sepanjang waktu, ungkapnya.

Meskipun sudah berusia senja, tetapi mantan suami Nong Nat memiliki aset dan kekayaan yang melimpah. Nong Nat memutuskan untuk tidak lagi berhubungan maupun meminta nafkah pada mantan suaminya itu. Bahkan setelah perceraian itu, Nong Nat mengaku didekati oleh 100 pria yang mengejar-ngejarnya. Tetapi dirinya mengaku lebih berhati-hati karena takut akan salah pilih.

Artikel Lainnya

Wanita cantik itu juga kembali melakoni profesi sebagai bintang film dewasa. Ia juga aktif di media sosial instagram miliknya yang telah mempunyai foloowers sebanyak 1,2 juta.

Tags :


Sumber Berita

Apa Reaksimu?

Lainnya Dari BuzzFeed