Info

Stand Here Alone Usung Pop Punk Hentakan Jakarta Fair – BuzzFeed.co.id

Follow Eventguide.id untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel

Jangan sebut  Jakarta Fair Music Concert (JFMC) jikalau tidak menghadirkan semua genre musik. Buktinya, Stand Here Alone (SHA) pengusung genre musik pop punk mampu hentakan panggung utama JFMC pada Senin, (1/7/2024) malam.

Band asal Bandung yang ditukangioleh Ocan (gitar dan vokal), Mbenk (bass dan vokal) serta Chio (drum) tampil mulai pukul 21.00 WIB langsung menghentakJakarta Fair.

“Intro Kita Lawan Mereka”,  menjadi lagu pertama yang dibawakan SHA ini mulai membakar semangat para penonton agar tetap terjaga.

“Orang gila mana di hari Senin yang nonton anak kecil bernyanyi di panggung besar Jakarta Fair ini,” celoteh Mbenk, sang vokalis di atas panggung.

SHA terlihat interaktif dengan mengajak penggemarnya untuk bersama bernyanyi. Tak lupa SHA menantang penonton untuk naik ke panggung berkolaborasi dengan mereka.

Hampir disetiap lagu yang dilantunkan SHA para Fosha (penggemarnya) merespon dengan gerakan badan yang dinamis. Salah satunya membentuk lingkaran, dan lalu berputar berulang kali mengekspresikan lagu-lagu andalan SHA

SHA malam ini tampil energik dengan menghantarkan beberapa lagu hits mereka seperti “Move On”, “Selingkuh”, “Jangan Lupa bahagia”, “Korban lelaki”, “JAV”, “Dustai”, “Indah Tak sempurna”, “Mantan, Wanita Masih Banyak” hingga “Introvert”.

Aksi panggung SHA diakhiri lewat lagu “Hilang Harapan”. SHA pun mengajak Fosha untuk melompat bareng sebagai rasa terima kasih.

Sebelum SHA tampil, ada aksi panggung penuh energi dari band cadas, Jecovox pada pukul 20.00 WIB. Roy Jeconiah, sang vokalis menunjukkan kualitasnya sebagai vokalis rock sejati. Mantan vokalis Boomerang ini lantang dan keras melantunkan “Nyanyian Para Pemberani”,  “Revolusi” hingga “Anak Semesta”.

Aksi panggung para musisi Indonesia di Panggung Utama Jakarta Fair Music Concert masih akan berlangsung hingga 14 Juli 2024 mendatang.

Jadwal Jakarta Fair Music Concert pada Selasa, 2Juli  2024 akan ada unjuk aksi panggung Eressa, Kala Sore, dan Kahitna.

Penasaran seperti apa penampilan mereka? Hanya dapat ditebus dengan membeli tiket JFMC. Berikut harga tiket masuk Jakarta Fair  2024:
•Senin: Rp40.000
•Selasa-Jum’at : Rp50.000
•Sabtu, dan Minggu: Rp60.000

Sedangkan harga tiket masuk plus konser musik Jakarta Fair sebagai berikut.
•Bundling tiket masuk + konser reguler: mulai Rp80.000
•Bundling tiket masuk + konser VIP: mulai Rp100.000
•Tiket paket terusan (VIP+Reguler): mulai Rp450.000

Sementara itu, untuk lansia di atas 60 tahun dan anak-anak dengan tinggi di bawah 1 Meter masuk ke lokasi Jakarta Fair Kemayoran gratis dengan persyaratan yang berlaku.

Sebagai informasi untuk jam operasional Jakarta Fair 2024.
•Senin s/d Jum’at: 15.30-22.00 WIB
•Sabtu dan Minggu : 10.00-22.00 WIB

Informasi dan pembelian tiket dapat dibeli secara online melalui eventguide.id dan jakartafair.co.id

Diketahui Jakarta Fair Kemayoran 2024 akan berlangsung selama 33 hari, pada 12 Juni hingga 14 Juli 2024 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.



Sumber Berita

Apa Reaksimu?

Lainnya Dari BuzzFeed