Connect with us

ZODIAK

Sssst, 4 Zodiak Ini Diam-Diam Sensual Meski Tidak Tampak!

Sssst, 4 Zodiak Ini Diam-Diam Sensual Meski Tidak Tampak!


Zodiak sensual

Zodiak ini dikabarkan diam-diam punya gairah yang menggebu | Keepo.me

Tapi jangan pukul rata tiap zodiak ini ya!

Dorongan seksual adalah sesuatu yang alami hadir pada hampir setiap manusia. Meski kini muncul terminologi Asexual, atau orang-orang yang tidak memiliki hasrat seksual, namun mereka yang mengaku Asexual belum banyak kita temui kini.

Meski dorongan seksual ini alami, namun kita juga sadar bahwa seksualitas bukanlah sesuatu yang sepantasnya diumbar atau bahkan dijadikan komoditas. Apalagi dengan budaya ketimuran di Indonesia, seksualitas menjadi sesuatu yang dibatasi di dalam lingkup kamar dan hubungan suami istri saja.

Nggak heran jika banyak orang yang menutupi seksualitasnya dan hanya menyimpannya sebagai fantasi di balik dinding kamar dan hanya dibagi dengan pasangannya saja.

Salah satu hal yang dapat mempengaruhi dorongan seksual seseorang dan seberapa terbukanya ia akan dorongan tersebut adalah zodiak. Berikut zodiak yang diam-diam sensual!

Zodiak sensual

Zodiak yang dikabarkan punya hasrat seksual terpendam | Keepo.me

Virgo

Virgo mungkin terlihat sangat kaku dan dingin di luar. Mereka memang terkenal sebagai sosok yang sangat disiplin dan tertata sehingga hasrat seksual yang biasanya liar tidak tampak pada diri mereka. Namun di sisi lain Virgo adalah sosok yang suka membuat pasangannya bahagia dan memiliki passion dalam diri mereka. Kombinasi ini membuat Virgo menjadi sangat sensual ketika sudah berdua bersama pasangannya.

Capricorn

Capricorn adalah sosok yang sangat berdedikasi pada pekerjaannya. Kehidupannya seperti hanya berkutat pada pekerjaan, bahkan setelah mereka pulang ke rumah. Namun jika Capricorn sudah menjumpai pasangan yang membuat mereka nyaman, mereka bisa melepaskan diri dan hasrat seksualnya.

Cancer

Cancer terkenal sebagai zodiak paling emosional nan moody. Ia memiliki emosi yang cenderung labil dan aura yang cenderung innocent. Akan tetapi emosi Cancer ini juga disalurkan saat berhubungan seksual dengan pasangannya sehingga mereka akan sangat manis, lembut dan sensual dengan pasangannya.

Aquarius

Aquarius mungkin terasa ‘jauh’ dan sulit untuk dipahami. Mereka cenderung tertutup akan gejolak dalam diri mereka. Namun Aquarius adalah salah satu zodiak yang paling multi-dimensi sehingga nggak heran jika saat bersama pasangannya ia jadi lebih sensual dan hangat dengan gairah yang menggebu.

Artikel Lainnya

Dorongan seksual yang kita miliki secara alami ini memang menjadi sesuatu yang harus kita sadari dan pahami. Bukan karena hal tersebut adalah tabu yang harus direstriksi, akan tetapi dengan memahaminya kita dapat mengelolanya dengan baik dan tidak akan berujung pada pelecehan.

Tags :



Source link

Advertisement
Click to comment

ZODIAK

Jepang dan Eropa Kolarobasi Selidiki Merkurius, Untuk Apa?

Jepang dan Eropa Kolarobasi Selidiki Merkurius, Untuk Apa?


Jepang dan Eropa Kolarobasi Selidiki Merkurius, Untuk Apa?

Menjadi misi pertama dalam menjajal planet Merkurius

Apakah kamu tahu apa nama planet terdekat dengan matahari? Yap, planet Merkurius. Planet yang dijuluki dengan sebutan bintang fajar ini telah menarik perhatian sejumlah ilmuwan Eropa dan Jepang. Salah satunya yaitu mereka yang tergabung dalam Badan Antariksa Eropa (BAE) dan Badan Eksplorasi Dirgantara Jepang (JAXA).

Ilustrasi planet Merkurius | www.hitekno.com

Kedua lembaga riset tersebut bekerjasama untuk menyelidiki planet Merkurius lewat sebuah misi yang bernama BepiColombo. Misi tersebut telah diluncurkan sejak 20 Oktober 2018 lalu dan berencana akan tiba di Merkurius akhir 2025 nanti.

Nama BepiColombo sendiri merupakan bentuk apresiasi terhadap Profesor Giuseppe Colombo yang biasa dipanggil Bepi. Ia merupakan seorang ahli matematika terkemuka dari Universitas Padua, Italia. Ia juga dikenal memiliki daya imajinasi tinggi dan menjadi orang pertama yang mengamati planet Merkurius berputar pada porosnya. Lebih tepatnya, Bepi menyaksikan planet tersebut berputar pada porosnya sebanyak 3 kali dalam 2 kali perjalanan mengorbit matahari.

Kini, ilmuwan dari BAE dan JAXA ingin melanjutkan penelitian terhadap Merkurius lewat misi BepiColombo. Bisa dibilang, ini menjadi misi pertama mereka untuk menjajal planet terkecil dalam tata surya itu.

ilustrasi peluncuran wahana BepiColombo | langitselatan.com

Untuk menjalankan misinya, BepiColombo telah menyiapkan 2 unit pesawat untuk menyelidiki Merkurius. Dua pesawat tersebut yaitu Mercury Planetary Orbiter (MPO) milik ESA dan Mio atau Mercury Magnetospheric Orbiter (MMO) milik JAXA.

Kedua pesawat tersebut akan bertugas menyelidiki planet Merkurius selama 2 tahun dengan kemungkinan diperpanjang satu tahun. Untuk peluncurannya sendiri, kedua pesawat itu akan menggunakan hasil perhitungan Profesor Colombo. Nantinya, kedua pesawat akan mengukur dan mengamati hal-hal yang berbeda dalam waktu bersamaan.

Artikel Lainnya

Wah, keren ya? Semoga misinya berhasil dan berjalan lancar ya! Bagaimana menurutmu?

Tags :



Source link

Continue Reading

ZODIAK

Suka Mencari Kesalahan Orang, 4 Zodiak Ini Gemar Bertikai

Suka Mencari Kesalahan Orang, 4 Zodiak Ini Gemar Bertikai


Ilustrasi zodiak suka bertikai

Ilustrasi zodiak suka bertikai | keepo.me

Aries

Sebagai fire sign, seorang Aries terkadang memang sangat galak, lho. They love to be right. Mereka tidak akan melupakan kesalahanmu dan tidak segan menyebutkannya satu per satu untuk membuat dirinya semakin tampak benar. Hati-hati! Aries bisa membuatmu terlihat sangat buruk di mata orang lain.

Aries pun sosok yang sangat kompetitif. Perasaan bangga yang terkadang berlebihan kerap hinggap jika mereka merasa berhasil mengalahkan saingannya, baik dalam sebuah kompetisi maupun sekadar adu argumen. Mereka sangat suka berdebat dan mereka menemukan kesenangan tersendiri di dalamnya.

Selain itu, Aries yang mudah terpancing amarah ini kerap tidak bisa mengontrol emosinya. Hal inilah yang seringkali mengganggu orang-orang di sekitar Aries.

Taurus

Taurus tidak akan bertikar dan mencari-cari kesalahan orang lain, kecuali ia merasa sedang terancam. Pertengkaran dengan Taurus cukup melelahkan karena kamu akan menghabiskan waktu yang cukup lama.

Para Taurus ini selalu bersikukuh dengan kebenaran versi mereka sendiri. Mereka tidak akan mudah mengalah dan akan terus-menerus mempertahankan argumen yang menurutnya tepat. Seorang Taurus sangat berprinsip, sehingga ia sangat tahu cara untuk membela diri.

Intinya kamu akan sangat sulit memenangkan adu argumen dengan Taurus. Kamu harus bisa mencari celah sebelum Taurus memberikan “serangan” yang bertubi-tubi. Siap-siap mental dan pasang hati seluas-luasnya deh kalau berdebat dengan Taurus!

Leo

Leo bisa menjadi teman yang sangat baik, tapi Leo juga bisa menjadi musuh terbesarmu. Seorang Leo akan selalu berargumen untuk hal-hal yang menurutnya akan berdampak buruk bagi dirinya sendiri. Argumen pun akan terus-menerus dilontarkan ketika keinginan Leo tidak bisa dituruti.

Jangan terkejut jika Leo lepas kontrol dan meledak saat adu argumen! Semakin kuat kamu membela diri, maka Leo pun akan semakin agresif. Untuk meredakan emosi Leo, kamu harus menunjukkan sikap merasa bersalah dan lebih menahan emosimu.

Ingat, Leo pun mudah terpancing amarah. Jangan sebut-sebut lagi topik yang pernah menjadi bahan pertikaian kalian karena hal tersebut akan menjadi trigger untuk kemarahan Leo.

Capricorn

Capricorn sering bertikai dengan orang-orang di sekitarnya karena ia menganggap dirinya sebagai sosok yang lebih berpengalaman dan lebih bijaksana. Belum lagi cara bicara Capricorn yang kerap diartikan merendakan orang lain.

Untuk mengurangi intensitas pertikaian, Capricorn harus bisa sadar bahwa pendapat dan pengalaman orang lain pun berharga. Jika Capricorn sudah terlihat kesal, langsung ajak bergurau agar sisi humorisnya keluar!



Source link

Continue Reading

ZODIAK

5 Fakta Menjijikkan Ikan Mujair yang Sering Kamu Makan

5 Fakta Menjijikkan Ikan Mujair yang Sering Kamu Makan


Ikan mujair

Wah, besar banget. | www.keepo.me

Mujair awalnya adalah ikan yang liar, namun semenjak dibudidayakan oleh Pak Mudjair pada jaman penjajahan Hindia Belanda, ikan ini menjadi primadona.

Sayangnya, di jaman sekarang semakin banyak peternak yang fokus pada keuntungan tanpa memperhatikan kualitas, ditambah lagi pencemaran air yang kian merajalela. Tak heran jika kualitas ikan-ikan ini semakin berkurang.

Baca Juga: Inilah Jenis Ikan Laut dengan Bentuk Paling Aneh dan Terseram dari Seluruh Lautan 

2. Memiliki kandungan lemak yang sangat tinggi

Beda perawatan tentu beda juga hasilnya. Hal itulah yang kini sedang ngetren di kalangan peternak ikan mujair. Bagi mereka, ikan yang berpostur gemuk tentu lebih disukai oleh konsumen.

Nah pandangan salah seperti itulah yang bikin banyak peternak melakukan penggemukan dengan cara-cara curang.

Alhasil, ketika diuji laboratorium, kandungan lemak (Omega-6) pada ikan ini sangat tinggi jauh dibandingkan hamburger dan makanan cepat saji. Dampaknya adalah ancaman kolesterol, obesitas dan jantung!

Baca Juga: Jangan Mendekat, Ini 4 Jenis Ikan Predator Paling Berbahaya di Sungai Amazon. Waspada, Guys! 

3. Mengandung zat-zat kimiawi

Bukan hal tabu lagi kalau ikan semacam ini sudah terkontaminasi dengan obat-obatan kimia. Hal ini dibuktikan dengan beberapa kali kasus yang terbongkar bahwa ikan ini banyak sekali mengandung bahan kimia seperti yang ada pada PVC, yaitu Dibutyltin.

Ikan mujair

Ikan mujair memakan kotorannya sendiri | www.keepo.me

Fakta nomor empat ini memang menjijikkan. Tapi mau gimana lagi karena sudah waktunya hal ini kalian ketahui. Kalian tahu nggak kalau rata-rata ikan mujair yang sering kamu makan adalah ikan yang setiap harinya memakan kotorannya sendiri.

Bahkan di beberapa daerah di Indonesia, ikan ini malah diberi makan dari kotoran itik, babi hingga manusia.

5. Memicu kanker

Ikan mujair

Ada zat kimiawi dalam ikan mujair. | www.keepo.me

Berhubung tujuannya semata untuk mengeruk keuntungan, otomatis ikan mujair ini jarang sekali mendapat perawatan yang tepat. Jadi, jangan kaget deh kalau kandungan Dioxin di dalamnya sangat tinggi.

FYI : Dioxin adalah racun kimiawi yang bersifat karsinogen dan dapat memicu kanker.

Artikel Lainnya



Source link

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Trending Dari BuzzFeed

close