Connect with us

#PeduliMusisi

Solidaritas Pekerja Musik Indonesia Inginkan Tempat Hiburan Dibuka Kembali

Solidaritas Pekerja Musik Indonesia Inginkan Tempat Hiburan Dibuka Kembali


Solidaritas Pekerja Musik Indonesia Inginkan Tempat Hiburan Dibuka Kembali


Telegraf – Menurut Ketua Umum Solidaritas Pekerja Musik Indonesia (SPMI), Erik Zuheri mengatakan tempat hiburan di harapkan bisa dibuka kembali agar para musisi dapat beraktifitas kembali, dalam rangka keberlangsungan hidup.

“Kita maunya tempat hiburan di buka harapak kita itu agar teman teman bisa beraktifias seperti semula, tetapi disisi lain ada pandemi dan kita tidak tahu kapan in berakhir karena yang paham masalah ini kan dari Kementrian Kesehatan dan satuan tugas Covid,” tuturnya di salah sau kaffe di bilangan SCBD, Senin (09/02/2021).

Ia juga berharap bahwa pemerintah juga membuka semua peluang yang ada seperti UMKM, pijaman modal usaha, yang bisa membantu keberlangsungan musisi yang sangat terdampak Covid-19.

Walaupun hampir semua musisi terkena imbas Covid-19, SPMI tidak patah arang, walaupun kondisi yang belum menentu, SPMI melakukan program musik charity ‘Peduli Negeri Tercinta’, untuk membantu para musisi yang sangat terdampak seperti yang sedang di rawat di rumah sakit tanpa BPJS terusir dari kontrakan dan masih banyak lagi.

Charity ‘Peduli Negeri Tercinta’, ini akan berlangsung selama 3 hari yaitu tanggal 8 – 10 Februari secara live streaming di platform digital. Tidak menutup kemungkinan untuk masyarakat yang ingin berparatisipasi dapat menirimkan danannya ke Nomer Rekening 7403666566 a/n PERK Solidaritas Pekerja,”

Kepedulian SPMI terhadap pekerja seni yang terdampak disambut baik oleh Harry ‘Koko’ Santoso (Deteksi Production). Pria yang akrab di sapa Koko ini mendukung secara penuh kegiatan SPMI.

“Salut dengan SPMI yang memikirkan saudara-saudaranya sesama pekerja seni. Menggalang dana dan sekaligus memberikan tempat bagi musisi untuk berkarya,” ujar Koko.


Photo Credit: Musisi sedang manggung sebagai Pekerja Musik mereka ingin agar tempat hiburan dibuka kembali pasca PSBB Covid-19. FILE/Dok/Ist. Photo

 

Atti K.





Source link

Advertisement
Click to comment

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Trending Dari BuzzFeed

close