Business is booming.

Serie A 2020/2021: Prediksi Line-up Napoli vs AC Milan


Berita Liga Italia: Grande partita pada akhir pekan ini di Serie A akan melibatkan Napoli dan pemuncak klasemen sementara, AC Milan, di Stadio San Paolo pada Senin (23/11) dini hari pukul 02.45 WIB.

I Rossoneri sedang menjalani musim yang gemilang di Serie A sejauh ini. Dengan raihan lima kemenangan dan dua hasil imbang, skuat asuhan Stefano Pioli duduk di peringkat pertama klasemen sementara, unggul dua poin dari pesaing terdekatnya, Sassuolo.

AC Milan masih belum pernah merasakan kekalahan di Serie A sejak bulan Maret lalu, meskipun catatan tak terkalahkan mereka di semua ajang musim ini sudah tercoreng oleh Lille, yang membabat mereka di Stadio San Siro dengan skor 0-3 di Liga Europa.

Itu terjadi sesaat sebelum jeda internasional dan hasil imbang dengan skor 2-2 kontra Hellas Verona pada giornata sebelumnya di liga domestik, memastikan bahwa Milan berada dalam rentetan tanpa kemenangan dalam dua partai terakhir.

Pioli diprediksi akan mengandalkan susunan pemainnya yang biasa, namun Alexis Saelemakers berada dalam kondisi meragukan akibat masalah pada pangkal paha, dan oleh karena itu, Samu Castillejo atau Brahim Diaz mungkin akan mendapatkan satu tempat.

Sementara itu, Napoli tengah menjalani musim yang campur aduk. Mereka begitu heroik dengan meraih lima kemenangan dari tujuh pertandingan, namun catatan tersebut tercoreng oleh kekalahan WO kontra Juventus, dan juga ditundukkan oleh Sassuolo dengan skor 0-2 di kandang sendiri, San Paolo.

Skuat asuhan Gennaro Gattuso kini memiliki bola meraih kemenangan dua kali beruntun setelah menderita kekalahan, yang mengantarkan mereka berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A, hanya terpaut tiga poin saja dari Milan.

Kabar tim meliputi kondisi Tiemoue Bakayoko yang sudah kembalio berlatih lagi setelah mengalami sakit, namun Victor Osimhen berada dalam kondisi meragukan akibat masalah bahu, dan Elseid Hysaj dipastikan absen karena terjangkit COVID-19.

Dries Mertens bisa beraksi sebagai false nine lagi seperti dulu kala, namun Gattuso kurang menyukai itu dan Andrea Petagna berpotensi tampil sejak menit awal di posisi ujung tombak.

Prakiraan Susunan Pemain

Napoli (4-2-3-1): Meret; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Rui; Ruiz, Bakayoko; Lozano, Mertens, Insigne; Petagna.

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Theo; Kessie, Bennacer; Castillejo, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic.

Artikel Tag: AC Milan, Napoli, Serie A





Source link