Business is booming.

Seorang Ibu Kesal Ketika Iseng Membuka Isi WhatsApp Anaknya


Ilustrasi

Ilustrasi | unsplash.com

Ibu yang satu ini langsung emosi ketika mengetahui isi WhatsApp anaknya.

Aplikasi percakapan WhatsApp kini lumrah digunakan oleh keluarga sebagai salah satu pilihan utama untuk berkomunikasi. Fitur seperti grup chat, video call, dan voice call yang mudah digunakan membuat WhatsApp menjadi pilihan favorit keluarga untuk berkomunikasi.

Namun, seorang ibu satu ini viral di media sosial ketika mengetahui isi WhatsApp milik anaknya. Simak kisah mengenai isi WhatsApp anak yang membuat ibunya terkejut berikut ini.

BACA JUGA: Deretan Fakta Tentang Clubhouse, Aplikasi “Eksklusif” Pengguna iOS yang Sedang Naik Daun

2.

Terkejut ketika melihat WhatsApp anaknya

Ilustrasi

Ibu mengetahui WhatsApp anaknya | www.tiktok.com

Suatu ketika, sang ibu iseng mencoba membuka hp milik sang anak secara diam – diam. Ia juga mengabadikan momen ketika membuka WhatsApp milik anaknya.

Alangkah terkejutnya sang ibu ketika melihat pengaturan status WhatsApp milik anaknya. Rupanya, sang anak memasukan nomor ibunya ke dalam daftar kontak yang disembunyikan. Pantas saja selama ini dirinya tidak dapat melihat status yang dibagikan oleh anaknya dalam WhatsApp.

BACA JUGA: Dapat Kompensasi Rp4,5 Miliar, Warga Kampung Crazy Rich Tuban Ini Enggan Ikut-ikutan Beli Mobil!

3.

Reaksi netizen

Ilustrasi

WhatsApp | www.indiatimes.com

Video ini pun berhasil mencuri perhatian netizen di TikTok. Pasalnya, banyak ibu yang mengungkapkan nasib yang sama dalam kolom komentar video tersebut. Video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari satu juta kali dengan memanen lebih dari 25 ribu likes dan ribuan komentar netizen.

“sama bun status wa anakku jg disembunyikan,” – @tinie404

“liat ini sambil ketawa sendiri…nasibnya sama kayak aq bund,” – @afridianita

“anak gw kaya gitu.. tp tante2nya bisa liat hadehh,” – @ika.85

Artikel Lainnya

Tidak hanya itu, rupanya ada lagi hal yang membuat sang ibu tak habis pikir. Sang anak memberikan nama kontak sang ibu dengan nama yang tak biasa. Bukan ibu, bunda, maupun mama, namun sang anak memberikan nama kontak ‘mbokdewor’ kepada ibunya dalam WhatsApp nya. Ada-ada saja tingkah anak yang satu ini.

Tags :



Source link