Viral

Sederet Fakta Pelakor Asli Layangan Putus


Anya Geraldine dan Lola Diara | www.instagram.com

Gimana saja ya fakta-faktanya?

Nama Lola Diara kembali mendapat perhatian publik setelah serial Layangan Putus yang dibintangi oleh Putri Marino, Reza Rahadian, dan Anya Geraldine viral.

Hal itu membuat beberapa warganet kembali mengungkap siapa sosok pelakor asli dalam serial yang terinspirasi dari kisah nyata Mommy ASF tersebut. Berikut ini adalah sederet fakta mengenai Lola Diara yang diduga kuat sebagai pelakor asli Layangan Putus.

BACA JUGA: Sebut Dirinya Janda Kembang, Celine Evangelista Didekati Banyak Brondong dan Pengusaha

1.

Kehidupan pribadi

Anya Geraldine dan Lola Diara

Lola Diara | www.intipseleb.com

Lola Diara merupakan mantan artis kelahiran Jakarta, 27 September 1996. Ia merupakan istri Ricky Zainal yang merupakan mantan suami Eka Prasetyo (Mommy ASF), perempuan yang merupakan tokoh nyata dalam serial Layangan Putus.

Ricky Zainal dan Lola Diara menikah pada tahun 2019 silam. Saat itu, Ricky masih berstatus sebagai suami sah Mommy ASF yang akhirnya bercerai tahun 2019. Pernikahan antara Lola Diara dan Ricky Zainal masih langgeng hingga sekarang.

BACA JUGA: Dijuluki Hot Mama, Intip Foto-foto Kekinian Wulan Guritno yang Semakin Memesona

2.

Sudah hijrah

Anya Geraldine dan Lola Diara

Lola Diara | star.grid.id

Lola Diara memutuskan hijrah dari dunia hiburan sejak tahun 2017 lalu. Ia melakukannya karena ingin memperdalam ilmu agama dan mendekatkan diri pada Tuhan.

Penampilannya juga berubah menjadi tertutup dengan memakai pakaian syar’i bahkan cadar. Saat ini Lola Diara sering membagikan ilmu agama melalui media sosial.

BACA JUGA: Tidak Dianggap Oleh Anak-anaknya, Elly Sugigi Angkat Anak Bernama Ocha Piliang

3.

Sibuk berbisnis

Anya Geraldine dan Lola Diara

Lola Diara | www.intipseleb.com

Lola Diara dan Ricky Zainal membangun bisnis bersama. Bisnis mereka menjual berbagai produk seperti makanan ringan, kue, ponsel, hingga jual beli motor bekas.

Selain menjadi pengusaha, Lola Diara juga seorang selebgram yang sering memberikan giveaway dan membuka donasi atau waqaf Al-Qur’an.

4.

Klarifikasi soal pelakor Layangan Putus

Anya Geraldine dan Lola Diara

Lola Diara | www.intipseleb.com

Lola Diara juga membantah bahwa serial Layangan Putus tersebut bagian dari kisah hidupnya. Apalagi ia mengaku tidak pernah dilibatkan dalam proses produksinya.

Lola juga mengaku belum menonton serial yang tengah viral tersebut, bahkan sama sekali tidak tertarik untuk menontonnya. Di sisi lain ia mengatakan bahwa pernikahannya dengan sang suami bukan berawal dari perselingkuhan, tetapi melalui syariat Islam.

5.

Pesan untuk warganet

Anya Geraldine dan Lola Diara

Ilustrasi perempuan bercadar | lingkarmadiun.pikiran-rakyat.com

Lola Diara meminta warganet untuk lebih bijak dalam berkomentar mengenai dirinya. Sebab ia yakin bahwa netizen tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Artikel Lainnya

Itulah beberapa fakta mengenai Lola Diara yang diduga sebagai pelakor asli cerita Layangan Putus. Gimana menurut pendapatmu?

Tags :




Sumber Berita

Apa Reaksimu?

Lainnya Dari BuzzFeed