Connect with us

VIRAL

Seandainya Dinosaurus Nggak Punah, Bakal Jadi Seperti Apa?

Seandainya Dinosaurus Nggak Punah, Bakal Jadi Seperti Apa?


Bagaimana seandainya dinosaurus tidak punah?

Bagaimana seandainya dinosaurus tidak punah? | www.scitecheuropa.eu

Apakah mereka akan berevolusi, seperti nenek moyang kita dulunya?

Ada yang bilang kalau nenek moyang manusia dulunya adalah monyet. Oke deh. Mungkin sah-sah aja karena kita kadang juga punya tingkah laku kayak monyet #ups.

Tapi apa jadinya kalau dinosaurus itu nggak pernah mengalami kepunahan? Gimana kalau dinosaurus masih hidup di sekitar kita?

Mungkin mereka juga bakal berevolusi seperti nenek moyang kita dulu, dari kera hingga menjadi manusia sekarang ini. Mungkin mereka bakal jadi lebih mirip manusia!

Baca juga: Berasa Pelihara Dinosaurus, 15 Tren Gaya Cukur Bulu Kucing Ini Kocak Banget!

Bagaimana seandainya dinosaurus tidak punah?

Dinosauroid | unbelievable-facts.com

Sebuah penelitan menduga kalau dinosaurus berhasil selamat dari tabrakan meteor, mereka bakal berevolusi menjadi makhluk hidup yang lebih cerdas, yaitu “dinosauroid”, dinosaurus humanoid.

Menurut Dale Russell, yang menemukan fosil Troodon Stenonychosaurus, dinosaurus sedang mengalami masa untuk menjadi makhluk hidup yang cerdas. “Dinosauroid” ini akan menyerupai manusia. Troodon punya beberapa fitur yang menandakan evolusi.

Mereka punya jempol yang berlawanan dan visi binokular dari beberapa di antaranya. Mereka juga dianggap sebagai makhluk yang bisa bersosialisasi. Hal-hal ini memunculkan keyakinan kalau dinosaurus sedang berkembang untuk menjadi makhluk hidup yang lebih cerdas.

Baca juga: 14 Foto Editan Kocak Saat Dinosaurus Jurassic Park Diganti dengan Kucing.

Bagaimana seandainya dinosaurus tidak punah?

Troodon Stenonychosaurus | www.thelivingmoon.com

Otak yang berevolusi akan mengubah penampilan dinosaurus, sehingga membuatnya menyerupai manusia. “Dinosauroid” ini mampu berdiri tegak dengan dua kaki, tapi masih mempunyai beberapa fitur asli mereka seperti kulit bersisik dan tidak mempunyai alat kelamin.

Hmmm. Nggak kebayang deh kalau dinosaurus berhasil bertahan hidup hingga sekarang, mereka mungkin akan berinteraksi dengan manusia secara bebas seperti hewan lainnya. Walaupun teori Russel ini ditolak oleh berbagai ahli karena dianggap mustahil, tentu aja hal kayak gini cukup menarik untuk kita simak. Bener nggak?

Baca juga: Mengaku Penjelajah Waktu, Pria Ini Beberkan Rahasia Masa Depan yang Bikin Heran dan Tak Percaya.

Artikel Lainnya

Kalau menurutmu, seandainya dinosaurus masih hidup sampai sekarang, bakal jadi apa sih mereka sekarang? Yuk komen yang bermutu ya bro.

Tags :



Source link

Advertisement
Click to comment

VIRAL

Unik, Lagu Selamat Ultah Iringi Penangkapan Pelaku di Labuhanbatu

Unik, Lagu Selamat Ultah Iringi Penangkapan Pelaku di Labuhanbatu


VIVA – Jika biasanya penangkapan pelaku dilakukan dengan penggerebekan dan aksi kekerasan, namun berbeda dengan yang dilakukan pihak kepolisian Polres Labuhanbatu, Sumatera Utara. Mereka menangkap pelaku layaknya memberi kejutan ulang tahun.

Dalam video berdurasi 32 detik yang diunggah akun youtube ‘Team Khusus Anti Bandit Polres Labuhanbatu’ pada 9 April 2021, memperlihatkan tiga anggota hendak masuk ke salah satu rumah.

“Paket paket,” ujar seorang anggota polisi yang bertugas merekam.



Source link

Continue Reading

VIRAL

Inilah Jadinya Jika Telur Direndam Dalam Cuka Selama 2 Hari

Inilah Jadinya Jika Telur Direndam Dalam Cuka Selama 2 Hari


Inilah Jadinya Jika Telur Direndam Dalam Cuka Selama 2 Hari

Ini jadinya jika telur direndam cuka selama 2 hari | www.liputan6.com

Ternyata eksperimen sederhana ini menunjukkan hasil yang menakjubkan atau mungkin tak terbayangkan sebelumnya.

Telur adalah salah satu bahan makanan yang tinggi nutrisi dan berguna untuk menjaga kesehatan. Di samping itu, telur juga sering digunakan sebagai masker alami untuk perawatan kecantikan.

Namun tahukah kalian, ternyata selain bermanfaat untuk kesehatan, telur juga dapa digunakan untuk objek eksperimen sains. Uniknya, eksperimen yang melibatkan telur ini bakal menunjukkan hasil yang menakjubkan atau mungkin tak terbayangkan sebelumnya.

Seperti halnya pada video di bawah ini. Seorang pria yang ada di dalam video ini mencoba melakukan eksperimen dengan menggunakan telur. Ia merendam telur ke dalam cuka selama hampir 2 hari lamanya.

Baca juga: Malas Pakai Skincare? Rasakan Manfaat Masker Putih Telur yang Always Care di Kulit!

Ini jadinya jika telur direndam cuka selama 2 hari

Seorang pria merendam telur dengan cuka | www.liputan6.com

Mungkin sesaat kalian akan berpikir bahwa eksperimen ini terlihat sederhana dan membuang-buang waktu. Namun sepertinya kamu harus membuang jauh-jauh pikiran tersebut.

Baca juga: Teriak-teriak Saat Pertama Kali Goreng Telur Ceplok, Nia Ramadhani: Aw Nggak Bisa, Udahan Ah!

Setelah 2 hari merendam telur tersebut di dalam cuka, hampir seluruh kulit telur menjadi melebur. Kemudian dengan rasa penasaran, sang pria pun membuka seluruh kulit telur itu. Namun apa yang terjadi? Tak pernah terpikirkan sebelumnya! Lihat videonya di bawah ini.


Artikel Lainnya

Tertarik mencoba eksperimen di atas?

Tags :



Source link

Continue Reading

VIRAL

Ada Canda soal Hasto Diangkat Jadi Sekjen PDIP Seumur Hidup Saja

Ada Canda soal Hasto Diangkat Jadi Sekjen PDIP Seumur Hidup Saja



Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto bersama Menkum HAM Yasonna H Laoly saat mengikuti Gowes Bareng Banteng di Jakarta, Sabtu (10/4). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA – Sekretaris Kabinet Pramono Anung berseloroh tentang Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Pramono menyebut juniornya di partai berlambang kepala banteng itu cocok menjadi sekjen seumur hidup.

Guyonan itu terlontar saat Pramono melepas peserta Gowes Bareng Banteng untuk para pewarta di kompleks Stadion Utama Gelora Gelora Bung Karno, Sabtu (10/4).

Sebelum mengibarkan bendera start, Pramono yang juga mantan sekjen PDIP menyampaikan kata sambutan pendek. Menurut dia, partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu memiliki banyak kegiatan sejak Hasto menjadi sekjen.

“Pak Sekjen selalu ada kegiatannya. Kalau tidak penghijauan, tebar ikan, sepeda,” ujar Pramono di acara yang dihadiri Wakil Ketua MPR Ahmad Basarah dan Menkum HAM Yasonna H Laoly itu.

Selanjutnya, Pramono melontarkan gurauannya. “Kita angkat (Hasto, red) sekjen seumur hidup saja,” kata Pram disambut gelak tawa para peserta gowes bareng.

Politikus asal Kediri, Jawa Timur, itu juga mengajak para jurnalis rajin berolahraga. Menurut Pramono, banyak wartawan tidak menerapkan pola hidup sehat karena sering begadang.

“Wartawan ini, kan, tidurnya pagi-pagi,” ucapnya.





Source link

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Trending Dari BuzzFeed

close