Business is booming.

Remaja Dituntut Dengan Pembunuhan di Kiriman Protes Kenosha Jaminan $ 2 juta

(KENOSHA, Wis.) – Seorang anak berusia 17 tahun dari Illinois yang didakwa membunuh dua orang selama protes di Wisconsin dan kasusnya telah menjadi teriakan untuk beberapa konservatif diposting $ 2 juta jaminan hari Jumat dan dibebaskan dari tahanan.

Kyle Rittenhouse dituduh menembak secara fatal Joseph Rosenbaum dan Anthony Huber serta melukai Gaige Grosskreutz selama demonstrasi 25 Agustus yang menyusul penembakan polisi terhadap Jacob Blake di Kenosha. Dia mengirimkan uang jaminan melalui pengacaranya sekitar pukul 2 siang, Sersan Sheriff Kabupaten Kenosha. Kata David Wright.

Rittenhouse, dari Antioch, Illinois, memberi tahu polisi bahwa dia diserang saat dia menjaga bisnis dan dia menembak untuk membela diri.

Baca lebih lajut: Ketegangan Atas Ras dan Kepolisian di Kenosha, Wis., Dimulai Jauh Sebelum Penembakan Jacob Blake

Dia menghadapi banyak dakwaan, termasuk pembunuhan yang disengaja, bahaya sembrono dan menjadi anak di bawah umur yang memiliki senjata api. Undang-undang Wisconsin tidak mengizinkan anak di bawah umur membawa atau memiliki senjata kecuali mereka berburu. Dia dijadwalkan kembali ke pengadilan pada 3 Desember untuk sidang pendahuluan.

Kasusnya bernuansa politik. Para pendukung gerakan Black Lives Matter telah melukiskan Rittenhouse sebagai seorang supremasi kulit putih yang bersemangat. Kaum konservatif yang kesal atas perusakan properti selama protes baru-baru ini telah menggambarkannya sebagai seorang patriot yang menggunakan haknya untuk membawa senjata selama kerusuhan. Dana pembelaan hukum untuknya telah menarik jutaan dolar dalam bentuk donasi, dan ibunya mendapat tepuk tangan meriah dari para wanita di acara GOP Kabupaten Waukesha pada bulan September.

Ayah Huber, John Huber, meminta Komisaris Pengadilan Wilayah Kenosha Loren Keating selama sidang 2 November untuk menetapkan jaminan Rittenhouse antara $ 4 juta dan $ 10 juta. Huber mengatakan bahwa Rittenhouse menganggapnya tidak sesuai hukum dan mencatat upaya untuk mengumpulkan uang atas namanya. Dia juga menyarankan kelompok milisi akan menyembunyikannya dari polisi jika dia dibebaskan.

Pengacara Rittenhouse, Mark Richards, meminta jaminan $ 750.000.

Keating akhirnya menetapkan jaminan sebesar $ 2 juta, mengatakan Rittenhouse adalah risiko penerbangan mengingat keseriusan tuduhan terhadapnya.

Hubungi kami di letter@time.com.