Business is booming.

Rela Berlutut Hingga Cium Kaki, Seorang Istri Tetap Ditinggalkan Sang Suami Demi Pelakor | Keepo.me


Ilustrasi selingkuh

Ilustrasi selingkuh | www.businessinsider.in

Istri: Sudah tidak ada rasa bersalah lagi dirimu.

Salah satu rintangan yang seringkali jadi batu ganjalan sebuah pernikahan ialah hadirnya orang ketiga. Istilah perebut laki orang pun kian familiar di telinga masyarakat zaman sekarang. Beberapa rumah tangga tetap bertahan, namun tak sedikit yang akhirnya berakhir karena pengkhianatan pasangannya.

Prahara tersebut juga tengah dialami oleh seorang istri asal Malaysia satu ini. Ia yang gerah atas pengkhianatan sang suami yang lebih memilih wanita lain daripada dirinya, akhirnya buka suara di media sosial pribadinya.

BACA JUGA: Wow! Ternyata Amanda Manopo Janda Muda, Menikah Pertama Kali Umur 18 Tahun

Sang istri yang berupaya mempertahankan biduk rumah tangga, bahkan rela mempertaruhkan harga dirinya di depan sang suami dan sang pelakor. Namun, yang ia dapat hanyalah sakit hati.

2.

Pergoki sang suami bersama pelakor

Ilustrasi selingkuh

Suami Pilih Pelakor Ketimbang Istri | www.instagram.com

Rossalennah juga mengaku sempat memergoki suaminya tengah berselingkuh di kediaman sang pelakor. Ia kemudian mencoba menghubungi suaminya terlebih dahulu, namun tak ada niatan suaminya untuk keluar menemuinya.

Ia pun nekat menghampiri keduanya, bahkan sampai merendahkan martabatnya di depan wanita yang telah merebut suaminya tersebut. Bak peran pelakor di sinetron yang seolah tak peduli akan perasaan istri dari pria yang ia rebut, pelakor itu pun mengusir Rossalennah.

“Aku sudah merayu menangis depan pintu minta belas kasihan dengan kau F*r*h. Kau usir aku. Kau lempar sepatu Shuk depn aku suruh bawa balik,” ungkap Rossalennah.

BACA JUGA: Kiwil Merasa Ganteng dan Bertanggung Jawab: Besok Kawin Lagi Gampang Kok

Selain perlakuan tersebut, nyatanya ia juga seringkali mendapat pesan bernada kasar dari sang pelakor. Ia merasa sedih atas perbuatan sang pelakor. Padahal rumah tangganya telah dianugerahi dua orang buah hati yang masih butuh penjagaan orang tuanya.

“Apa dosa aku kamu baut seperti ini. Aku punya anak-anak yang aku perlu jaga, kau canang aku sana-sini, kau ejek aku,” tambahnya.

3.

Beragam cara dilakukan agar suami kembali

Ilustrasi selingkuh

Suami Pilih Pelakor Ketimbang Istri | www.instagram.com

Tak mau rumah tangganya kandas begitu saja, Rossalennah tak menyerah begitu saja. Beragam cara telah ia lakukan demi mempertahankan keutuhan keluarganya. Termasuk berlutut di hadapan sang suami agar bisa kembali lagi menyayanginya dan anak-anak mereka.

“Aku sudah berlutut merayu dengan kau tolong balik pada kami, sayang kami,” jelasnya seperti dilansir dari Dream (24/1/21).

Tapi ia justru merasa dihancurkan perlahan oleh sang suami lewat kebohongan demi kebohongan yang ia dapat. Hingga ia merasa sudah puas menitikan air mata, hanya untuk menangisi kehidupan biduk rumah tangganya yang ia perjuangkan seorang diri.

Puncak perjuangannya saat ia akhirnya meminta ampun pada sang suami hingga mencium kakinya. Tapi lagi-lagi, semua cara yang ia lakukan tersebut tak membuahkan hasil. Justru perjuangannya dibalas dengan pengkhianatan sang suami. Rossalennah pun merasa sang suami sudah tak miliki lagi rasa bersalah dalam dirinya.

“Kaki kau pun sudah aku cium minta ampun supaya kau balik dengan aku dan anak-anak, besok-besoknya kau lakukan lagi, kau lakukan lagi. Sudah tidak ada rasa bersalah dalam dirimu,” pungkas Rossalennah.

4.

Buntut skandal perselingkuhan

Ilustrasi selingkuh

Shukh Sahar dan Fara Salleh | www.mstar.com.my

Suami Rossalennah diketahui merupakan seorang presenter dan announcer di sebuah stasiun radio di Malaysia. Kabar perselingkuhannya dengan seorang wanita yang diduga bernama Fara Salleh langsung jadi perbincangan panas, usai unggahan Rossalennah tersebar di jagad maya.

Buntutnya, presenter yang mulai dikenal semenjak menjadi anggota grup Raja Lawak Comedy Troupe Balas, pada tahun 2011 silam harus menerima konsekuensi diberhentikan sementara sebagai DJ di stasiun radio yang ia gawangi sejak 2017.

Sementara itu, dilansir dari mStar (25/1/21), Fara Salleh secara eksklusif telah membuat laporan ke pihak berwajib setempat untuk meminta perlindungan keselamatan. Dimana ia merasa kesal atas tindakan Rossalennah yang telah menyebarkan info kediaman pribadi serta nomor teleponnya ke ranah publik.

Artikel Lainnya

Rossalennah dan Shuk Sahar sendiri telah membina rumah tangga mereka sejak 6 tahun silam dan telah dikaruniai dua buah hati yang cantik.

Tags :