Business is booming.

Pria Ini Spesialisasi Foto Promo untuk Pekerja Seks



Andy berada di persimpangan karier. Dia tidak menikmati pekerjaannya di hukum keuangan bank, tetapi gagasan berhenti untuk fokus pada minatnya, fotografi, terasa seperti judi. Kemudian istrinya menawarinya kesepakatan.

“Istri saya berkata, ‘Jika Anda ingin berhenti bekerja sebagai pengacara, saya akan membantu Anda. Saya akan mendukung Anda, ”kata Andy, melalui telepon. “Tapi jika tidak berhasil, maka kamu harus mencari pekerjaan hukum. ‘ Jadi saya secara pribadi memutuskan untuk memberikan waktu enam minggu untuk bisnis ini lepas landas. “

Di akhir enam minggu bisnis Andy, Studio Sekushi, telah memesan lusinan klien. Taruhannya telah membuahkan hasil dan Andy meminta istrinya untuk berterima kasih. Lagi pula, melalui dia-lah dia pertama kali mulai mengambil foto para pekerja seks — orang-orang yang terus-menerus membutuhkan foto profil terbaru untuk akun media sosial, situs web, dan direktori online.

Semuanya dimulai ketika Andy masih seorang pengacara muda, dan dia mulai secara teratur melihat pendamping bernama Tash Hamilton. Tash dan Andy telah memulai percakapan tentang fotografi, yang dia sukai sejak remaja. Dia menjelaskan kepadanya bahwa dia telah menggunakan perlengkapan ayahnya selama sekolah menengah untuk memotret teman dan keluarga, yang menyebabkan beberapa pekerjaan sebagai fotografer pernikahan saat di sekolah hukum.

Terkesan, Tash bertanya apakah Andy akan menembaknya, dan dengan cara inilah keduanya menjadi pasangan. Pada 2015, Andy pindah dari Sydney ke Melbourne di mana mereka tinggal bersama dan menikah.

Pada tahun yang sama Andy mendirikan Sekushi Studios, yang awalnya dijalankannya secara paruh waktu, akhirnya mendapatkan cukup klien untuk memungkinkan transisi ke pekerjaan penuh waktu.

“Ketika saya memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan saya, saya membuat pengumuman yang mengatakan ‘Saya sekarang tersedia penuh waktu sebagai fotografer.’ Saya pikir mungkin itu mengubah persepsi tentang bisnis saya dan membuatnya terlihat lebih serius atau semacamnya. “

Dia segera menemukan bahwa dia mampu menerapkan banyak dari apa yang dia pelajari sebagai pengacara dalam pengaturan karir baru ini. Dengan banyak pekerjaan hukumnya yang berfokus pada pemulihan hutang dan hipotek, dia sering mendapati dirinya menangani panggilan telepon yang sulit dengan orang-orang yang menghadapi penggusuran, di mana penting untuk bersikap tenang dan empati. Ini juga, katanya, sangat penting dalam pemotretan.

“Baru saja sampai ke pemotretan sering kali membuat stres: akan ada kemacetan dan Anda akan menata rambut dan riasan Anda. Jadi, selalu penting untuk mengelola ekspektasi pada hari itu. Saya memberi tahu orang-orang, ‘Tinggalkan pagi Anda dengan bebas dan sisakan banyak waktu untuk bepergian, jadi jika Anda terlambat, tidak apa-apa.’ Saya bahkan akan membawa gunting untuk memotong label pakaian. Hal-hal kecil seperti itu, menurut saya, membuat orang percaya diri bahwa, ‘Hei, orang ini tahu persis apa yang mereka lakukan. Saya akan membiarkan mereka membimbing saya dan mengarahkan saya melalui syuting dan itu akan baik-baik saja. ‘”

Dia juga menemukan bahwa klien lebih nyaman ketika mereka membawa dukungan emosional, dalam bentuk pasangan atau teman.

Andy tersenyum pada poin kedua ini dan merenung: “Saya sebenarnya suka jika orang membawa pasangannya karena saya bisa memanfaatkan mereka.”

Membangun hubungan yang solid dengan klien adalah keterampilan lain yang dibawa Andy dari industri hukum. Selama beberapa tahun terakhir, dia dan istrinya telah menjadi tuan rumah pesta Natal untuk pekerja seks, yang merupakan peluang sosial langka dalam industri yang dibangun di atas pedagang tunggal.

“Jika klien Anda senang, mereka lebih bersedia untuk memesan ulang dan membelanjakan lebih banyak uang untuk bisnis Anda,” katanya, menyoroti persilangan antara ini dan perilaku bodoh serupa dalam hukum. “Sebagai pengacara, kami akan membawa klien kami keluar dan meneriaki mereka minum sepanjang malam setahun sekali. Dan biayanya mungkin 20, 30 ribu, tapi bank mungkin akan menghabiskan setengah juta dolar, satu juta dolar untuk biaya hukum untuk memesan kami. “

Studio Sekushi sekarang memiliki 30 ribu pengikut Instagram dan rata-rata sekitar dua hingga tiga pemotretan seminggu, menghasilkan total tahunan sekitar 100. Sebagian besar pelanggan Sekushi menggambarkan diri mereka sebagai pekerja seks “layanan penuh”, meskipun Andy mengatakan dia juga memperhatikan “proporsi yang terus meningkat dari pembuat konten online” (mis. Produser konten OnlyFans) yang juga membutuhkan jasanya.

Saat ini, Andy dan Tash memiliki dua anak dan dua kelinci. Dia menggambarkan kehidupan mereka cukup normal, meskipun dia mengakui bahwa mereka telah melewati beberapa tantangan selama bertahun-tahun saat Tash terus bekerja di industri seks. Secara khusus, Andy mengatakan bahwa industri ini hadir dengan rasa isolasi unik yang tidak dia duga.

“Jadi, teman-teman Anda mungkin tidak tahu sepenuhnya tentang situasinya, karena Anda hanya ingin menghormati privasi pasangan Anda dan tidak memberi tahu mereka jika dia tidak terbuka tentang hal itu, yang membuat Anda sedikit sendirian.”

Andy awalnya beralih ke Reddit untuk mendapatkan dukungan, di mana dia menemukan organisasi nirlaba bernama Scarlett Academy yang menawarkan informasi dan komunitas untuk pekerja seks dan keluarganya. Dari sana dia menyadari ada kebutuhan akan kelompok pendukung lokal, yang dia dirikan di Melbourne.

Dia mengatakan kelompok itu bertemu secara online, di mana mereka mendiskusikan apa saja, meskipun dia menemukan bahwa banyak pasangan pekerja seks berjuang dengan rasa cemburu dan ketidakamanan pribadi.

“Sesekali muncul bahwa seseorang telah membaca semua ulasan [for their partner], dan itu mungkin hanya memicu mereka. Saya pikir pemicunya terutama karena mereka merasa tidak aman tentang hubungan mereka sendiri dengan pasangan mereka, dan ketika mereka membaca tentang fantasi yang dimiliki pasangan mereka dengan orang lain, itu tidak berjalan dengan baik. Bagi saya, saya sudah bersama pasangan saya selama enam atau tujuh tahun. Saya berada di posisi yang sangat baik dalam hubungan kami, dan saya memahami pekerjaannya dan itu hanya pekerjaan. Saya tidak merasa terancam oleh pekerjaannya atau kliennya. Tapi itu sesuatu yang memakan waktu. “

Pekerjaan Andy juga membantunya lebih nyaman dan terbuka tentang hubungannya. Meskipun reaksi awal orang tuanya terhadap pekerjaan istrinya menyebabkan jeda selama tiga tahun dalam komunikasi antara mereka dan Andy, mereka berhasil memulihkan hubungan sejak saat itu.

“Tidak ada rasa malu, dan tidak ada alasan untuk bersembunyi atau menjadi misterius atau semacamnya. Kami sangat terbuka untuk umum, kami juga sangat terbuka tentang hubungan kami. Tapi tidak setiap pekerja bisa dan bisa. Jadi saya sangat beruntung berada dalam situasi di mana saya bisa begitu terbuka tentang hal itu. “

Kata-kata oleh Matthew Forbes. Anda juga dapat mengikuti Sekushi Studios di Instagram.