Feed

Prabowo: Jika Terpilih, Kami Presiden RI Termasuk Pemilih 01 & 03



Bloomberg Technoz, Jakarta – Calon presiden (capres) dengan nomor urut 2 Prabowo Subianto mengatakan akan menjadi presiden untuk semua rakyat Indonesia, termasuk mereka para pendukung capres dan cawapres lain.

“Saya menyatakan, apabila nanti Prabowo-Gibran menerima mandat dari rakyat, apabila 14 Februari dipilih rakyat, kami akan memimpin Indonesia,” ungkap Prabowo dalam pidato pembukaannya di Kampanye Akbar Terakhir Prabowo-Gibran yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada Sabtu (10/2).

“Kami akan menjadi presiden dan wakil presiden untuk seluruh rakyat Indonesia, termasuk yang memilih 01 dan 03. Kami akan membela seluruh rakyat Indonesia,” tegasnya.

Prabowo pun berpesan agar warga Indonesia menjaga kerukunan demi masa depan yang gemilang. Dia mengatakan Indonesia saat ini berada di urutan ke-16 sebagai negara terkuat di dunia, dan dapat menjadi lebih baik lagi.

“Kita sekarang negara ke-16 terkuat di dunia. Sebentar algi kita akan menjadi negara ke-10, ke-8, bahkan bisa jadi negara ke-5 terkuat di dunia. Syaratnya kita harus rukun,” jelas Prabowo.





Source link

Apa Reaksimu?

Lainnya Dari BuzzFeed