Business is booming.

Potret Kecantikan Nikita Willy di Malam Banai


Nikita Willy dalam balutan baju Minang

Nikita Willy dalam balutan baju Minang | www.instagram.com

Bagaimana ya potret prosesi adat Malam Banai Nikita Willy?

Nikita Willy akhirnya melangsungkan pernikahan dengan Indra Priawan tepat hari ini, 16 Oktober 2020. Rencana pernikahan kedua pasangan selebritis dan pengusah tersebut sebelumnya direncanakan akan digelar pada tanggal 11 Oktober 2020. Namun, keadaan pandemi waktu itu belum juga mereda, maka mereka mengambil keputusan untuk menunda semua rencana pernikahan mereka. Dan berencana melangsungkan pernikahan berupa akad nikah pada Jum’at, 16 Oktober 2020.

Pada Rabu (14/10/2020) silam, Nikita Willy melangsungkan prosesi Malam Banai sebelum melangsungkan prosesi pernikahan. Acara tersebut dilangsungkan dikediaman Nikita Willy daerah Jatiwaringin, Jakarta Timur. Malam Banai atau Malam Berinai adalah prosesi adat Mi inang Kabau. Dalam prosesi tersebut sang calon pengantin sedang berinai atau memakai inai di tangan. Makna diselenggarakan Malam Banai adalah malam terakhir sang calon pengantin Minangkabau merasakan kebebasan sebagai wanita lajang.

BACA JUGA: Aurel Hermansyah Ingin Gelar Pernikahan Setahun Penuh, Netizen: Banyak Duit Tapi Kelas Bawah Attitudenya

Berhubung Nikita Willy memiliki keturunan asli Minang, maka prosesi tersebut dijalaninya menjelang hari H pernikahannya dengan Indra Priawan. Tampil dengan busana cantik dan dekor acara yang elegan, berikut potret acara Malam Banai yan digelar Nikita Willy.

2.

Berjalan diiringi sang adik

Nikita Willy dalam balutan baju Minang

Cantiknya Nikita Willy dan Adiknya Nona Willy | www.instagram.com

Berjalan untuk duduk disinggah sana tempat proses adat tersebut dilaksanakan, Niki diantar oleh sang adik perempuannya yang bernama Nona Willy. Keduanya terlihat cantik dengan balutan gaun berwana biru dan ungu muda. Tampak sang adik menggandeng sang kakak, dan berjalan dengan begitu anggunnya.

BACA JUGA: Jaemin NCT Dream Buat Penggemar Terharu, Usai Balas Ucapan Ultah Dari Bocah Pemulung

3.

Berlangsungnya acara inti Malam Banai Nikita Willy

Nikita Willy dalam balutan baju Minang

Saat acara intin Malam Banai berlanngsung | www.instagram.com

Tiap prosesinya berjalan dengan nikmat dan sakral, di atas adalah potret saat acara inti Malam Banai yang digelar oleh Nikita Willy. Dengan riasan natural, aura kecantikan Niki tampak lebih keluar.

4.

Foto bersama para sahabat

Nikita Willy dalam balutan baju Minang

Foto Nikita Willy bersama para sahabat | www.instagram.com

Tak banyak tamu undangan, Nikita Willy hanya mengundang sahabat dan keluarga besar saja. Potret di atas adalah kebersamaan Nikita Willy bersama para sahabatnya. Diambil sebelum acara Malam Banai berlangsung, para sahabat tampak juga memakai pakaian adat menyesuaikan tema acara yang sedang digelar.

5.

Dekorasi acara yang elegan

Nikita Willy dalam balutan baju Minang

Dekorasi acara Malam Banai Nikita Willy yang megah | www.instagram.com

Dihias semegah mungkin, perpaduan warna yang megah dan detail-detail yang tradisional melengkapi acara Malam Banai Nikita Willy. Terdapat kursi mewah sebagai singgasana sang calon pengantin yang bermotif ciri khas Minangkabau.

Artikel Lainnya

Itulah deretan potret acara Malam Banai yang digelar Nikita Willy. Penampilan Nikita Willy bisa dibilang sempurna karena terlihat sangat cantik dan anggun. Selamat menikah Nikita Willy dan Indra Priawan!

Tags :





Source link