Business is booming.

Potong Harga Celana Dalam Bekas, Dinar Sweet Beri Bonus


Dinar Candy

Dinar Candy | www.grid.id

Sosok pelawak ini beruntung bisa membeli celana dalam Dinar Candy dengan harga miring dan bonusnya!

Dinar Candy membuat heboh warganet dengan tindakannya menjual celana dalam bekas dengan harga fantastis. Aksi nekatnya itu ternyata membuahkan hasil karena salah satu celana dalam bekasnya laku dibeli oleh seorang pria dengan harga 50 juta rupiah. Ia juga sempat memberikan penawaran menarik pada calon pembeli dengan memberikan potongan harga untuk pembelian dua celana dalam bekasnya.

Baru-baru ini, Dinar Candy kembali melepas sebuah celana dalam bekas pada seorang pembeli. Pembeli yang merupakan pelawak terkenal itu cukup beruntung karena diberi harga diskon oleh Dinar. Tak hanya itu, ia juga meminta bonus pada Dinar Candy yaitu melihat langsung saat Dinar melepas celana dalam itu.

BACA JUGA: Terkenal dengan Penampilan Seksinya, Berikut Deretan Aksi Kontroversial Dinar Candy

2.

Bang Sapri minta bonus

Dinar Candy

Bang Sapri dan Dinar Candy | www.youtube.com

Sebelum menyelesaikan transaksi jual-beli celana dalam bekas tersebut, Bang Sapri terlebih dahulu mengajukan syarat pada Dina Candy. Ia berjanji akan membeli celana dalam bekas pakai milik Dinar Candy dengan syarat ia melihat sendiri saat celana dalam itu dilepas oleh Dinar.

“Gue mau beli tapi harganya dulu, syaratnya gua beli yang dipake dan bukanya depan gua,” kata Bang Sapri.

“Oh ya dong, Rp 50 juta. Yang bekas pake,” papar Dinar Candy

BACA JUGA: Aurel Hermansyah Ingin Gelar Pernikahan Setahun Penuh, Netizen: Banyak Duit Tapi Kelas Bawah Attitudenya

3.

Sepakat dilepas dengan harga 20 juta rupiah

Dinar Candy

Dinar Candy | www.instagram.com

Bang Sapri blak-blakan mengaku pada Dinar Candy bahwa ia tak sanggup membayar sejumlah harga yang dipasang oleh Dinar. Setalah melewati proses negosiasi harga, akhirny keduanya sepakat di angka 20 juta rupiah. Mereka pun sepakat akan ada bonus yang diterima bang Sapri dari pembelian tersebut.

“Lu kan tahu sendiri, inian (uang) gua enggak gede. Ya udah Rp 15 juta ya, deal. Rp 20 juta lah tapi ada bonusnya,” tucap Bang Sapri.

4.

Akan dipajang di warung soto

Dinar Candy

Dinar Candy | wartakota.tribunnews.com

Setelah terjadi kesepakatan harga, Dinar pun segera melepas celana dalam tersebut di hadapan bang Sapri. Pelawak yang hobi berpantun itu tampak kegirangan bisa memperoleh celana dalam Dinar Candy dengan harga miring. Ia pun mengatakan akan memajang celana dalam bekas itu di warung soto.

“Aduh celana Rp 20 juta gua bayarin, ini yang langsung dipake sama dia. Akhirnya gua dapetin. Mungkin gua laminating, gua pajang di warung soto,” papar Bang Sapri.

Artikel Lainnya

Karena aksinya menjual celana dalam bekas ini, sosok Dinar Candy semakin dipandang sebagai artis sensasional oleh para warganet. Tak hanya menjual celana dalam bekas dengan harga fantastis, wanita yang berprofesi sebagai DJ ini juga pernah melakukan operasi pantat untuk mendongkrak penampilannya sebagai seorang DJ.

Baru-baru ini ia juga sempat membuat heboh dunia maya dengan pamer foto mandi bersama Nikita Mirzani saat peringat hari tanpa bra atau No Bra Day.

Tags :





Source link