Info

Polisi Kanada Umumkan Tersangka Pelaku Lima Pembunuhan

Pihak berwenang Kanada, pada Senin (12/2), mendakwa seorang laki-laki dengan lima dakwaan pembunuhan tingkat pertama atas kematian istrinya, tiga anaknya yang masih kecil dan seorang kerabat perempuannya yang berusia 17 tahun.

Inspektur Polisi Royal Canadian Mounted Police Tim Arseneault mengatakan korban tewas adalah istri tersangka yang berusia 30 tahun, anak perempuannya yang berusia enam tahun, anak laki-laki berusia empat tahun dan anak perempuannya yang berusia dua bulan, serta keponakan perempuannya yang berusia 17 tahun.

Kelima korban tewas pada hari Minggu (11/2) di beberapa tempat kejadian perkara di dalam dan sekitar Kota Carman, yang berjarak sekitar 85 kilometer di sebelah barat daya Winnipeg.

Polisi semula menanggapi laporan tentang insiden tabrak lari dan menemukan seorang perempuan tergeletak di selokan pada hari Minggu pagi. Lebih dari dua jam kemudian, polisi kembali mendapat panggilan telpon tentang sebuah kendaraan yang terbakar dengan anak-anak di luar kendaraan tersebut. Anak-anak tersebut dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Jarak insiden pertama dan kedua sekitar 70 kilometer.

Polisi kemudian menangkap Ryan Howard Manoakeesick, 29 tahun, dari Carman; dan menemukan mayat seorang gadis remaja di sebuah rumah di Carman.

Belum ada informasi tentang motif tindakan yang diduga dilakukan oleh tersangka. [em/jm]

Sumber Berita

Apa Reaksimu?

Lainnya Dari BuzzFeed