Connect with us

VIRAL

Pesta Pernikahan Sajikan Hidangan Mie Instan

Pesta Pernikahan Sajikan Hidangan Mie Instan


Ilustrasi mie instan

Ilustrasi mie instan | unsplash.com

Nggak tanggung-tanggung, seorang chef yang masak mie instannya!

Pernikahan selalu identik dengan hidangan makanan enak dan mampu memuaskan para tamu. Biasanya di pesta pernikahan ada sajian seperti sate, bakso, soto, nasi goreng, siomay, buah, es krim, dan masih banyak lagi. Tapi kalau mie instan di pesta pernikahan? Sepertinya tidak mungkin ya.

Percaya atau tidak, tapi ternyata memang ada pernikahan yang menyajikan mie instan dalam pesta pernikahan. Unik dan benar-benar beda dari yang lain, menu mie instan yang identik dengan anak kos karena harganya yang murah dan penyajiannya yang mudah menjadi primadona di pesta pernikahan.

BACA JUGA: Walikota Tangerang Klaim Mie Instan Picu LGBT, Netizen: Anak Kost Termasuk Gay Dong Pak?

1.

Stall mie instan

Ilustrasi mie instan

Viral pesta pernikahan memberikan sajian mie instan | twitter.com

Kejadian itu terjadi di India. Di mana sepasang pengantin menyediakan sebuah stall mie instan di antara deretan stall lainnya. Pastinya para tamu yang mengantre di stall mie instan ini akan lebih banyak dibanding stall lainnya.

BACA JUGA: Kelakuan Nyeleneh Warga +62! Deretan Kreasi Mie Instan Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak!

Uniknya lagi, di dalam foto yang beredar terlihat seornag chef yang tengah memasak mie instan tersebut, di sampingnya tersedia satu dus dengan beberapa bungkus mie. Mie instan yang dimasak rumahan saja rasanya sudah enak, apalagi kalau yang memasaknya seorang chef?

Pesta pernikahan yang menyajikan mie instan tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh akun twitter @somyalakhani pada Senin (18/1/2021). Banyak juga warganet yang melontarkan komentar mereka terkait sajian mie instan yang mereka sebut sebagai ‘Maggi’.

BACA JUGA: Terinspirasi dari Rumah Kue, Pria Ini Membuat Rumah dari Mie Instan untuk Anaknya!

2.

Komentar warganet

Ilustrasi mie instan

Viral pesta pernikahan memberikan sajian mie instan | twitter.com

Melihat unggahan ini, tentu banyak warganet yang mengomentari. Selain menjadi hidangan tak biasa, mie instan juga terbilang memiliki banyak penggemar.

“Keren. Seperti orang-orang yang berpikir berbeda khususnya saat memilih makanan dan mencari perhatian banyak orang,” tulis seorang warganet.

“Ini cara terbaik untuk menghindari pemborosan makanan selama acara. Tidak ada yang berani menyia-nyiakan Maggi,” imbuh warganet lainnya.

“Ini disebut berpikir out of the box, atau mungkin pengantinnya ingin makan maggi (mie instan) malam itu,” seru yang lain

“Saya benar-benar berharap semua pesta pernikahan seperti ini,” timpal salah seorang warganet.

Artikel Lainnya

Wah, bisa jadi ide unik nih untuk kamu yang sedang merencanakan pernikahan. Kapan lagi bisa makan mie instan di acara pernikahan?

Tags :





Source link

Advertisement
Click to comment

VIRAL

Makam di Madiun Dicat Warna-warni Jadi Destinasi Wisata

Makam di Madiun Dicat Warna-warni Jadi Destinasi Wisata


Makam di Madiun Dicat Warna-warni Jadi Destinasi Wisata

Kuburan dicat warna-warni | www.instagram.com

Makam dicat warna-warni bertujuan untuk menghilangkan kesan angker

Foto-foto yang memperlihatkan sebuah area pemakaman dicat warna-warni viral di media sosial. Tak hanya dinding dan jalan setapak pemakaman saja, namun batu-batu nisan di pemakaman tersebut juga dicat beragam warna.

Pemakaman itu terdapat di Kota Madiun. Untuk menghilangkan kesan angker dan seram, pengurus sengaja mengecat makam tersebut.

1.

Pemakam dicat warna-warna

Kuburan dicat warna-warni

Batu nisan dicat warna-warni | regional.kompas.com

Dilansir dari Kompas.com, Senin (29/06), ada pemandangan yang berbeda di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Nguwot di Kelurahan Tawangrejo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun. Nisan di TPU tersebut berwarna-warni, jauh dari suasana menyeramkan.

Foto-foto TPU Nguwot yang dicat warna-warni itu pun viral di media sosial. Pengurus makam Nguwot, Gunawan mengatakan jika pengecatan makam tersebut dilakukan untuk menghilangkan kesan seram. Selain itu, TPU Nguwot diketahui juga berpartisipasi dalam lomba kebersihan makam.

Baca Juga: Heboh Ayah Gerebek Putrinya Sendiri Sedang Mesum di Hotel: Percuma Bapak Suruh Salat

“Kami bersama-sama mengecat makam ini untuk menghilangkan kesan seram sekaligus untuk dilombakan dalam lomba kebersihan makam, sehingga kami berinisiatif untuk menghias makam ini,” pungkas Gunawan, Sabtu (27/06).

2.

Habiskan 50 liter cat

Kuburan dicat warna-warni

Makam dicat warna-warni | www.instagram.com

Gunawan mengatakan pengecatan makam baik tembok, jalan setapak hingga nisan-nisan menghabiskan waktu selama satu bulan. Tak lupa, ia meminta izin kepada ahli waris makam saat akan melakukan pengecatan. Pengecatan tersebut diketahui menghabiskan 50 liter cat.

“Kami sudah meminta izin kepada ahli waris, mereka juga ikut membantu mengecat,” kata Gunawan.

Baca Juga: Heboh YouTuber Ini Goreng Jenglot Jadi Krispi, Netizen: Next Kuyang Rica-rica

Tak hanya dicat dan dibersihkan, area makam juga diberi hiasan tanaman bunga-bunga dan tanaman lainnya yang bisa memperindah area TPU.

TPU Nguwot pun berhasil menyabet juara pertama dalam ajang lomba kebersihan makam. Tak hanya itu, makam tersebut juga ramai dikunjungi warga untuk berwisata atau hanya untuk sekadar selfie, bahkan di malam hari.

3.

Tanggapan netizen

Kuburan dicat warna-warni

Tanggapan netizen | www.instagram.com

Foto-foto TPU Nguwot itu beredar luas di media sosial. Akun Instagram @ndorobeii ikut mengunggah foto tersebut dan menarik perhatian netizen hingga disukai lebih dari 4 ribu kali. Netizen juga terlihat membanjiri kolom komentar unggahan tersebut dengan beragam komentar lucu.

@pamungkas_21: “Marketing yg bagus menarik peminat untuk cepat tinggal dikuburan”

Baca Juga: Viral Warung Bebek Disebut Diganggu 100 Jin, Awalnya Ramai hingga Sepi Pelanggan

@naleepark: “Kalo ada pocong dikira orang lampion gantung…”

@hey_tata07: “Tp klau buat ajang selfi yaa kebacut”

@fchakim: “Pocong semakin gak dihargai ini.. dia muncul didepan mata,,, ‘halah karnaval'”

Artikel Lainnya

Aksi pengecatan area pemakaman itu banyak dibanjiri pujian, namun banyak pula yang tidak setuju jika pemakaman justru dijadikan area wisata dan tempat selfie.

Tags :





Source link

Continue Reading

VIRAL

Unik, Lagu Selamat Ultah Iringi Penangkapan Pelaku di Labuhanbatu

Unik, Lagu Selamat Ultah Iringi Penangkapan Pelaku di Labuhanbatu


VIVA – Jika biasanya penangkapan pelaku dilakukan dengan penggerebekan dan aksi kekerasan, namun berbeda dengan yang dilakukan pihak kepolisian Polres Labuhanbatu, Sumatera Utara. Mereka menangkap pelaku layaknya memberi kejutan ulang tahun.

Dalam video berdurasi 32 detik yang diunggah akun youtube ‘Team Khusus Anti Bandit Polres Labuhanbatu’ pada 9 April 2021, memperlihatkan tiga anggota hendak masuk ke salah satu rumah.

“Paket paket,” ujar seorang anggota polisi yang bertugas merekam.



Source link

Continue Reading

VIRAL

Inilah Jadinya Jika Telur Direndam Dalam Cuka Selama 2 Hari

Inilah Jadinya Jika Telur Direndam Dalam Cuka Selama 2 Hari


Inilah Jadinya Jika Telur Direndam Dalam Cuka Selama 2 Hari

Ini jadinya jika telur direndam cuka selama 2 hari | www.liputan6.com

Ternyata eksperimen sederhana ini menunjukkan hasil yang menakjubkan atau mungkin tak terbayangkan sebelumnya.

Telur adalah salah satu bahan makanan yang tinggi nutrisi dan berguna untuk menjaga kesehatan. Di samping itu, telur juga sering digunakan sebagai masker alami untuk perawatan kecantikan.

Namun tahukah kalian, ternyata selain bermanfaat untuk kesehatan, telur juga dapa digunakan untuk objek eksperimen sains. Uniknya, eksperimen yang melibatkan telur ini bakal menunjukkan hasil yang menakjubkan atau mungkin tak terbayangkan sebelumnya.

Seperti halnya pada video di bawah ini. Seorang pria yang ada di dalam video ini mencoba melakukan eksperimen dengan menggunakan telur. Ia merendam telur ke dalam cuka selama hampir 2 hari lamanya.

Baca juga: Malas Pakai Skincare? Rasakan Manfaat Masker Putih Telur yang Always Care di Kulit!

Ini jadinya jika telur direndam cuka selama 2 hari

Seorang pria merendam telur dengan cuka | www.liputan6.com

Mungkin sesaat kalian akan berpikir bahwa eksperimen ini terlihat sederhana dan membuang-buang waktu. Namun sepertinya kamu harus membuang jauh-jauh pikiran tersebut.

Baca juga: Teriak-teriak Saat Pertama Kali Goreng Telur Ceplok, Nia Ramadhani: Aw Nggak Bisa, Udahan Ah!

Setelah 2 hari merendam telur tersebut di dalam cuka, hampir seluruh kulit telur menjadi melebur. Kemudian dengan rasa penasaran, sang pria pun membuka seluruh kulit telur itu. Namun apa yang terjadi? Tak pernah terpikirkan sebelumnya! Lihat videonya di bawah ini.


Artikel Lainnya

Tertarik mencoba eksperimen di atas?

Tags :



Source link

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Trending Dari BuzzFeed

close