Business is booming.

Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting Ditentang


Arie Kriting dan Indah Permatasari menikah

Arie Kriting dan Indah Permatasari menikah | www.instagram.com

Ibu kandung Indah sebut Arie Kriting tidak sopan.

Komika Arie Kriting dan Indah Permatasari kabarnya telah menikah. Kabar hangat ini muncul di Instagram, @lambe_turah. Akun gosip akurat ini mengunggah foto pernikahan kedua artis ini sembari mengungkapkan rasa bahagianya.

Ternyata benar Arie Kriting dan Indah Permatasari telah melangsungkan pernikahan pada Selasa, 12 Januari 2021. Pernikahan itu terjadi tanpa restu dan kehadiran orang tua. Walaupun begitu, ijab kabul tetap berlangsung dengan diwakilkan penghulu Kantor Urusan Agama (KUA) setempat.

BACA JUGA: Kerap Unggah Foto Seksi, Anya Geraldine Mengaku Sering Ditegur Ibu Lewat Ceramah Ustaz Dan Siksa Kubur

Pernikahan ini ternyata memang terjadi dan diiyakan oleh Nursyah, ibunda kandung Indah Permatasari. Walaupun pernikahan sudah berlangsung, Nursyah mengaku tidak rela anaknya menikah dengan komika ini.

”Saya tidak rela, tidak ridho demi Allah demi Rasulullah,” katanya Nursyah saat dihubungi, Selasa (12/1/2020).

Arie Kriting dan Indah Permatasari menikah

Inda Permatasari bersama ibunda | hot.liputan6.com

Nursyah memang tidak menyetujui hubungan mereka berdua sejak tiga tahun lalu lantaran tidak sreg dengan sikap Arie Kriting. Tidak adanya restu ini ternyata karena sikap Arie Kriting yang tidak sopan dan membuat anaknya menjadi pribadi yang tidak baik.

“Tata kramanya sopan santun ini orang itu tidak ada. Dia langsung nyamber aja sama dia itu. Merasa diri dia hebat, merasa diri dia kuat pakai ilmunya itu supaya menaklukan hatinya Indah,” ungkap Nursyah.

Dia juga merasa anaknya menjadi sering pulang malam gara-gara Arie.

Dari lubuk hati yang paling dalam Nursyah tidak rela dan merestui, tetapi apapun yang terjadi dia selalu menanggap Indah adalan anaknya.

BACA JUGA: Kesulitan Finansial, Petenis Muda Australia ini Menjual Foto Seksinya Secara Online

”Saya tidak mau lihat orang itu, tapi anakku tetap anakku,” ujarnya.

Dirinya mengaku hanya bisa pasrah walaupun sangat berat. Nursyah juga berdoa supaya rumah tangga anaknya berantkan.

“Demi Allah saya nggak mau tahu (rumah tangga Indah dan Arie). Semoga terbelah berantakan, mudah-mudahan,” ungkap Nursyah.

Walaupun begitu, Indah dan Arie sudah menghubungi kedua orang tua Indah untuk meminta restu. Tepatnya akhir tahun 2020 Indah mengaku telah menghubungi ayahnya untuk meminta restu.

“Bulan lalu (Desember) Indah kasih tahu papinya Indah mau nikah,” beber Nursyah.

Instastories adik Indah Permatasari, Sinta Mutiara Bella
Instastories adik Indah Permatasari, Sinta Mutiara Bella | celebrity.okezone.com

Pernikahan itu tetap dihadiri oleh adik kandung Indah Permatasari, Sinta Mutiara Bella. Dia hadir dalam acara akad nikah kakaknya dan mengunggahnya di Instastories.

“Alhamdulillah.. @indahpermatas & @arie_kriting,” tulis adik kandung Indah Permatasari,

di Akun Instagramnya, Arie menuliskan unggahan memohon doa restu.

“Mohon doa restu dari semua yang mengenal kami baik secara langsung mau pun tidak secara langsung. Semoga hal baik senantiasa melingkupi kita semua,” tulis Arie.

Tidak hanya itu, Arie juga menuliskan harapan ke depan setelah menjadi suami sah Indah. Arie ingin dia bisa menjadi imam yang baik serta bisa menjalani hidup suka dan duka bersama istrinya.


Artikel Lainnya

“Semoga saya bisa selalu menjadi imam yang baik bagi Nona. Yang bersama-sama seiring sejalan untuk meniti kehidupan di dunia ini,kita punya masa lalu untuk belajar dan saling memaafkan, kita punya masa sekarang ini untuk berusaha saling membagikan kebahagiaan dan semoga kita memiliki masa depan yang panjang bersama untuk senantiasa menuliskan cerita dalam keadaan baik mau pun sulit,” sambung Arie.

Sebagai netizen kita hanya bisa mendoakan ya guys, semoga permasalahan pasangan ini dengan sang Ibunda segera bisa berlalu dan menyenangkan kedua belah pihak.

Tags :





Source link