Business is booming.

Permintaan Maaf Melly Goeslaw Usai Dikritik Dr Tirta


Melly Goeslaw

Melly Goeslaw | www.instagram.com

Semoga sudah selesai ya peredebatannya.

Baru-baru ini perdebatan melalui media sosial antara Melly Goeslaw dan Dr Tirta menjadi sorotan. Keduanya saling memberikan tanggapan usai Dr Tirta mengunggah potret Melly Goeslaw mengenakan face shield tanpa masker di akun instagramnya. Menurutnya yang dikenakan Melly bukanlah face shield melainkan eye shield.

Di sisi lain Melly Goeslaw merasa tersinggung dan menyayangkan peneguran yang dilakukan oleh Dr. Tirta. Menurutnya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memberi peringatan kepada orang lain, bukannya melalui postingan lewat akun instagram.

BACA JUGA: Jilat Ludah Sendiri, Dr. Tirta Disebut Suka Blunder dan Bikin Kontroversi?

2.

Tanggapan Dr. Tirta

Melly Goeslaw

Dr. Tirta | www.instagram.com

Menanggapi hal itu, Dr. Tirta menyampaikan alasannya mengapa mengunggah foto Melly Goeslaw.

“Kenapa foto beliau yang diupdate, karena pake face shield dan salah, dan itu bukan face shield, itu eye shield yg buat paint ball. Saya bahkan dulu update beberapa performer di podcast @mastercorbuzier kok hehe. Kalo masih inget,” tulis Dr. Tirta melalui akun instagramnya pada Senin (11/1/2021).

Dr. Tirta juga menyampaikan permohonan maaf jika ada pihak yang tersinggung mengenai cara penyampaiannya. Bahkan ia mengatakan telah berdiskusi dengan KPI, BNPB, dan Kemenparekraf terkait aturan pemakaian masker dan face shield bagi artis yang akan tampil di panggung.

Jika perform, silakan artis ga pake masker selama performing saja, tapi edukasi 10 detik saja, jaga jarak, dan swab rutin. Di @kemenparekraf.ri, kalo perform gpp lepas masker asal jaga jarak 2 m selama perform, asal swab rutin mingguan, dan juga pake masker setelah perform,” jelasnya.

BACA JUGA: Dokter Tirta Sentil Atta Halilintar Soal Subscriber Nggak Guna, Minta Jual Mobil untuk Bantu Atasi Corona

3.

Melly Goeslaw minta maaf

Melly Goeslaw

Melly Goeslaw | www.instagram.com

Menanggapi polemik yang terjadi, Melly telah menghapus dua postingannya yang menanggapi kritikan Dr. Tirta.

“Dua postingan sebelumnya saya sudah hapus ya kawan-kawan. Rasanya sudah cukup tulisan saya. Jika mengerti, saya ucapkan alhamdulillah, jika makin enggak nyambung, saya enggak minat ikutan menikmati,” tulis Melly.

Ia juga menambahkan ingin fokus bekerja karena saat ini sang ibu sedang dirawat di rumah sakit.

Sebagai tambahan, Melly mengungkap rajin melakukan swab setiap akan tampil di TV. Terakhir ia memohon maaf kepada beberapa pihak yang tersinggung atas face shield yang ia kenakan.

Artikel Lainnya

“Saya mohon maaf kalau yang saya pakai di muka apapun itu namanya adalah sesuatu yang terlalu keren sehingga mengundang perhatian beberapa pihak. Kebetulan salah satu maslaah saya dari dulu adalah susah banget untuk jadi enggak keren hahay,” tutupnya.

Tags :





Source link