Connect with us

Olahraga

Paulo Fonseca Bicara Tentang Badai Cedera AS Roma

Paulo Fonseca Bicara Tentang Badai Cedera AS Roma


Berita Liga Italia: Tentang banyaknya pemain AS Roma yang mengalami cedera musim ini, sang pelatih, Paulo Fonseca, menuduh padatnya jadwal pertandingan sebagai penyebabnya, dan menyarankan untuk mengurangi kompetisi.

Pandemi Covid-19 telah menyebabkan penangguhan beberapa laga musim lalu, yang juga berakibat pada terlambatnya awal musim ini. Hal tersebut akhirnya membuat jadwal laga musim ini menjadi lebih padat daripada biasanya.

Dan menurut Paulo Fonseca, padatnya jadwal laga-lah yang telah menyebabkan banyak pemain Giallorossi yang mengalami cedera musim ini.

Untuk laga kontra Genoa yang digelar pada Minggu (7/3) sore ini WIB, Roma harus tampil tanpa beberapa pemain kunci mereka yang masih belum pulih, termasuk Edin Dzeko, Jordan Veretout, dan Roger Ibanez.

Saat bicara dalam konferensi pers jelang laga kontra Genoa, Fonseca mengaku menginginkan jumlah laga yang lebih sedikit demi kebaikan para pemain.

“Ada terlalu banyak laga yang dimainkan,” kata Fonseca. “Solusi yang paling jelas adalah untuk memainkan lebih sedikit laga, banyak manajer sudah mengungkapkan kekhawatiran itu saat mereka mengadakan pertemuan dengan UEFA.

“Menurut pendapat saya, ini adalah sebuah masalah besar. Kami butuh lebih sedikit kompetisi, termasuk untuk tim nasional. Dari sudut pandang fisik para pemain, itu tak berperikemanusian terhadap para pemain.”

Selain beberapa pemain yang belum pulih, beberapa pemain Roma lainnya termasuk Chris Smalling, Bryan Cristante, dan Marash Kumbulla juga sempat mengalami cedera musim ini.

Artikel Tag: AS Roma, Paulo Fonseca





Source link

Advertisement
Click to comment

Olahraga

Bekap Alter Ego, Bigetron Alpha Ambil Alih Puncak Klasemen MPL ID Season 7

Bekap Alter Ego, Bigetron Alpha Ambil Alih Puncak Klasemen MPL ID Season 7


Berita Esports : Pertandingan big match tersaji di hari pertama pekan ketujuh MPL ID Season 7 hari Jumat (9/4), yang mempertemukan Bigetron Alpha kontra Alter Ego (AE), dan berkesudahan 2-0 untuk Bigetron.

AE memasuki seri ini dengan kondisi yang kurang baik, usai kalah di dua laga terakhirnya saat bersua Genflix Aerowolf dan EVOS Legends. Sedangkan kondisi kontras ada pada sang lawan, Bigetron Alpha, yang mengalahkan Aura Fire serta Geek Fam ID di dua match terakhir mereka.

Walau di game pertama Alter Ego tidak diperkuat Leo Murphy, mereka tetap menggunakan hero semi-tank, yakni Silvanna dan Jawhead. Renbo dkk, di sisi lain, mengandalkan ciri khas permainannya dengan marksman tunggal, di mana kali ini menggunakan Granger.

Pada duel pertama ini, AE dan Bigetron bermain cukup berimbang di mana perbedaan networth dari kedua tim pada menit ke-10 tidak terlalu signifikan. Tetapi Bigetron akhirnya bisa lebih unggul berkat sukses merebut Lord pertama.

Selanjutnya Bigetron Alpha memastikan game pertama usai bantuan Lord ketiga, dan mereka unggul skor kill 22-12. Sedangkan untuk selisih networth pada game tersebut ada di selisih networth 7300 gold.

Dalam game 2, tim berjuluk Robot Merah itu masih mengandalkan trio hero Baxia, Granger, dan Alice, dengan ketangguhan ketiganya kala team fight. Lalu Alter Ego yang kalah di game sebelumnya pun tetap percaya untuk memainkan Lancelot.

Berbanding terbalik dari game 1 yang berlangsung seimbang, game kedua Bigetron menguasai jalannya permainan sejak lima menit pertama, melalui efektifnya rotasi dari dua pemainnya, Renbo dan Kyy.

Kemenangan 2-0 Bigetron di partai pekan ketujuh MPL ID Season 7 ini akhirnya dipastikan oleh wipe-out dan Maniac milik Branz. Dengan performa apiknya itu, pemain yang dikenal sebagai salah satu marksman terbaik Indonesia itu pun sukses menyabet MVP match ini.

Dilansir ONE Esports, menyusul kemenangan ini, Bigetron Alpha untuk sementara mampu mengambil alih puncak klasemen MPL ID Season 7. Sedangkan untuk Alter Ego, kekalahan membuat posisi mereka di urutan kelima kini rawan digeser oleh Genflix Aerowolf yang ada di tangga ke enam, karena hanya terpaut satu kemenangan.

Artikel Tag: Bigetron Alpha, Alter Ego, MPL ID Season 7





Source link

Continue Reading

Olahraga

Striker MU, Edinson Cavani, Kini Makin Dekat Ke Boca Juniors

Striker MU, Edinson Cavani, Kini Makin Dekat Ke Boca Juniors


Berita Transfer: Striker MU, Edinson Cavani, dikabarkan sudah makin dekat dengan transfer impiannya ke Boca Juniors pada akhir musim ini.

Edinson Cavani bergabung dengan Setan Merah pada musim panas lalu setelah kontraknya dengan PSG berakhir. Saat itu Cavani menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi 1 tahun, dengan opsi perpanjangan 1 tahun lagi, namun nampaknya kedua belah pihak takkan menyepakati perpanjangan kontrak.

Striker 34 tahun yang musim ini sudah menyumbang 7 gol untuk United itu dikabarkan ingin kembali ke daerah asalnya, Amerika Selatan, dan bergabung dengan Boca Juniors. Bahkan Presiden Boca, Juan Roman Riquelme lah yang secara pribadi mengurus transfer Cavani.

“Dia punya opsi untuk melanjutkan di Manchester, dimana dia merasa sangat disambut, tapi opsi untuk kembali ke Amerika Selatan untuk saat ini sangat nyata,” kata sumber dari orang yang terlibat dalam transfer tersebut pada ESPN.

“Mereka yang dekat dengannya berpikir bahwa ‘dialah yang akan membuat keputusan’ dan bahwa ‘nampaknya (keputusan) itu sudah sangat jelas.”

Jika nantinya United memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak Cavani, maka mereka terpaksa harus membayar sebesar 2 juta pound pada sang pemain.

Untuk saat ini United masih akan menunggu sampai akhir musim ini sebelum mengambil keputusan tentang masa depan Cavani. Namun masalah kebugaran yang belakangan dialami striker asal Uruguay itu dikabarkan telah membuat klub merasa frustasi karena harus terlalu bergantung pada Marcus Rashford yang juga sudah bekerja terlalu keras.

Artikel Tag: MU, Edinson Cavani, Boca Juniors





Source link

Continue Reading

Olahraga

Susunan Pemain Resmi Pertandingan Parma vs Milan 10 April 2021

Susunan Pemain Resmi Pertandingan Parma vs Milan 10 April 2021


Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli akhirnya dapat menurunkan hampir seluruh pemain pilihan utamanya di starting XI klub untuk pertandingan melawan Parma di Stadio Ennio Tardini Sabtu (10/4) malam ini.

Rossoneri akan berupaya memendam segala kekecewaan mereka akhir pekan lalu saat ditahan imbang Sampdoria dengan meraih kemenangan di kandang Parma malam ini. Beruntung badai cedera tampaknya telah hampir berlalu dan raksasa Serie A tersebut dapat kembali menyambut sejumlah pemain kunci.

Gianluigi Donnarumma bakal dilindungi empat pemain bertahan yang terdiri dari Pierre Kalulu, Simon Kjaer, Fikayo Tomori, dan Theo Hernandez, dengan Davide Calabria dan Alessio Romagnoli akan absen karena cedera.

Ismael Bennacer dan Franck kessie akan menjadi pivot ganda lini tengah, dan penyerang tengah Zlatan Ibrahimovic bakal didukung triden serangan yang diisi oleh Alexis Saelemaekers di sayap kanan, Ante Rebic di kiri, dan Hakan Calhanoglu sebagai playmaker.

Tuan rumah sendiri bakal menggunakan formasi 4-3-3 dengan Man, Pelle,dan Gervinho sebagai tiga penyerang klub. Mantan duo Il Diavolo Juraj Kucka dan Andrea Conti juga diturunkan dalam duel giornata 30 Serie A tersebut.

Berikut adalah susunan pemain resmi yang akan dipasang kedua klub dalam laga nanti.

Milan XI (4-2-3-1): G. Donnarumma; Kalulu, Kjaer, Tomori, Hernandez; Bennacer, Kessie; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic.

Cadangan: A. Donnarumma, Tatarusanu, Dalot, Gabbia, Krunic, Meite, Tonali, Brahim Diaz, Castillejo, Hauge, Leao, Mandzukic.

Parma XI (4-3-3): Sepe; Conti, Bani, Gagliolo, Pezzella; Kucka, Hernani, Kurtic; Man, Pellè, Gervinho.

Cadangan: Colombi, Rinaldi, B. Alves, Busi, Dierckx, Valenti, Laurini, Osorio, Zagaritis, Brugman, Camara, Grassi, Traoré, Cornelius.

Artikel Tag: Milan, Parma, Serie A





Source link

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Trending Dari BuzzFeed

close