Business is booming.

Pasca Viral Dinosaurus, Libur Akhir Pekan Di Mojosemi Forest Park Membludak



MAGETAN, KOMPAS TV- Sejak viral video dinosaurus turun dari truck beberapa hari terakhir, lokasi wisata Mojosemi Forest Park di Magetan Jawa Timur ini, makin ramai dikunjungi warga dari berbagai kota.

Kenaikan pengunjung bahkan mencapai 4 kali lipat dari hari biasanya. Di akhir pekan ini tercatat 1500an orang pengunjung yang didominasi anak-anak dan orang tua, datang menikmati wahana wisata berbasis hutan rimba dan pegunungan ini.

Salah satu spot paling diminati pengunjung adalah “Dinoshow dan Dinosaurus Park”, dampak dari video viral dinosaurus jenis triceratops yang turun dari truck.

Di spot ini, pengunjung disuguhi teatrikal perang dinosaurus menyelamatkan anak mereka. Kontan saja, pertunjukan ini menghibur ratusan pasang mata para pengunjung, meski ada beberapa anak yang menangis karena ketakutan.

Tak puas disitu, pengunjung bisa meneruskan perjalanan menyusuri belantara di zona Dinosaurus Park. Pengunjung berpapasan beragam jenis dinosaurus yang tampak nyata dan liar.

Strategi marketing dengan memviralkan video penampakan dinosaurus turun dari truck terbukti ampuh mendongkrak kunjungan wisatawan di masa pandemi. Bahkan diprediksi jumlah pengunjung mencapai puncaknya pada libur akhir tahun.

Meski begitu, pengelola tetap memberlakukan tertib protokol kesehatan, seperti pembatasan jumlah pengunjung, jaga jarak dan cuci tangan di banyak tempat.

Tak hanya Dinosaurus Show, di lokasi ini juga masih banyak spot liburan untuk keluarga. Seperti adventure dengan berkuda, jeep dan petualangan lain dalam suasana alam yang menunjang.

Tiket masuk hanya 25 ribu untuk orang dewasa, dan 20 ribu untuk anak-anak di libur akhir pekan.

#beritamagetan

#mojosemiforestpark

#wisataalam

#dinosaurus

source