Business is booming.

Pakai Kondom Tapi Istri Tetap Hamil, Suami Tuntut Pabriknya


Pakai Kondom Bocor hingga Istri Hamil, Suami Langsung Tuntut Pabriknya

Pakai Kondom Bocor hingga Istri Hamil, Suami Langsung Tuntut Pabriknya | www.worldofbuzz.com

Dilansir dari World of Buzz, seorang pria dari Haining, Tiongkok, menuntut perusahaan kondom ternama Durex, karena meski telah menggunakan kondom saat berhubungan seksual ternyata istrinya tetap saja hamil. Pria yang bernama Wang itu menduga bahwa ada lubang dari produk kondom yang ia pakai.

Baca juga: Suami Meninggal, Nenek 83 Tahun Ini Pilih Jadi Bintang Film Porno

Wang dan istrinya saat ini telah memiliki dua anak, dan mereka sama sekali tidak memiliki keinginan untuk menambah momongan lagi. Oleh karena itu, setiap berhubungan seksual, Wang selalu menggunakan kondom untuk mencegah istrinya hamil lagi.

Hingga pada suatu hari, Wang dikejutkan dengan adanya lubang pada kondom yang ia pakai usai berhubungan seksual. Mendapati hal itu, Wang pun buru-buru membeli beberapa butir pil kontrasepsi untuk mencegah kehamilan istrinya.

Pakai Kondom Bocor hingga Istri Hamil, Suami Langsung Tuntut Pabriknya

Pakai Kondom Bocor hingga Istri Hamil, Suami Langsung Tuntut Pabriknya | asset-a.grid.id

Sehari setelah kejadian kondom bocor itu, Wang berhubungan seksual lagi dengan istri. Mengejutkannya, Wang mengaku bahwa dia menemukan bahwa kondom yang ia gunakan saat bersenggama ada lubangnya lagi.

Kali ini pil kontrasepsi gagal mencegah kehamilan istrinya. Mungkin Wang telah mengeluarkan sperma terbaiknya, sehingga pil kontrasepsi pun gagal mencegah istrinya hamil.

Baca juga: Gara-Gara Kentut Sembarangan, Pria di Padang Bacok Tetangga Pakai Parang

Di sisi lain, istri Wang pun memiliki kondisi kesehatan yang tidak bisa membuatnya mempertahankan kehamilannya. Alhasil dia harus melakukan aborsi.

Akibat kejadian itu, Wang begitu marah sampai membuatnya pergi ke apotek tempatnya membeli kondom, dan menuduh bahwa kondom yang mereka jual palsu. Namun, pihak apotek mengatakan bahwa itu asli. Akhirnya, Wang memutuskan mengambil tindakan hukum menuntut Durex untuk mendapatkan biaya kompensasi.

Baca juga: Dituduh Selingkuh, Penis Pria Ini Dipasang Penjepit Logam oleh Istrinya

Durex pun setuju untuk membayar ganti rugi atas kondom dan kontrasepsi yang dibeli Wang. Akan tetapi, mereka menekankan bahwa kondom yang mereka produksi sama sekali tidak memiliki masalah. Namun demikian, Wang tidak setuju dengan penawaran Durex, karena aborsi yang dijalani istrinya menyisakan trauma.



Source link