Business is booming.

Niat bikin boba, hasilnya kayak cilok


Gagal membuat minuman boba

Gagal membuat minuman boba | google.com

Kalau ketahuan CHef Juna, bisa disemprot nih

Salah satu varian minuman kekinian yang masih tetap eksis adalah milk tea. Sudah bertahun-tahun semenjak pertama kali muncul dan booming, minuman milk tea masih punya tempat di hati penggemarnya. Tapi, kini milk tea udah banyak banget variasinya. Ada yang ditambahin brown sugar, pake keju lah, hingga yang paling disukai adalah pakai topping boba atau pearl.

Namun, minuman satu ini cukup menguras kantong karena harganya yang lumayan mahal. Karena itulah, beberapa orang memutuskan untuk membuat sendiri minuman ini. Apalagi di internet dengan gampang bisa ditemukan berbagai resep untuk membuat boba-boba kenyal tersebut. Namun, membuat boba ternyata tidak segampang membalikkan telapak tangan.

Contohnya, seperti yang dialami oleh salah seorang netizen berikut ini. Dia awalnya ingin membuat boba kenyal sebelum dimasukkan ke dalam milk tea bikinan sendiri. Namun, boba buatannya gagal total. Alih-alih mirip seperti boba yang sering kita lihat, boba buatannya justru terlihat seperti cilok atau pentol bakso. Akhirnya, dia pun minta saran netizen lain.

Baca Juga: Wabah Boba Challenge Viral, Netizen Cewek Diminta ‘PAP’ Minum Teh Diganjal Payudara!

Cara buat boba/bubble/pearl tuh gimana sih fess? Aku bikin kenapa hasilnya kayak papeda? Yang punya thread cara buat bubble2an, drop dong,” cuit akun @FOODFESS2 yang mengunggah foto tersebut.

Di foto tersebut tampak bahwa sesuatu yang disebutnya boba, sama sekali tak mirip boba di milk tea kekinian. Warnanya putih, dan ukurannya besar-besar banget. Boba itu kayaknya bahkan nggak akan bisa disedot di sedotan. Kalaupun berhasil disedot, pasti bakal nyangkut di tenggorokan. Alhasil, netizen pun melontarkan beragam komentar kocak.

@mrmldaa: Tinggal kasi bumbu kacang jd deh cilok

@mixenmac: NGAKAK,,, SEKALI SEDOT MATI NDER KESELEK GA BISA NAPAS

@ronaldoruslanp: sekali telen langsung keselek ga bisa napas, pas di akhirat di tanyain: “kamu kenapa meninggal?”. “keselek boba jumbo nih”

@neouibullet: duh nder jangan sampe chef arnold melihat ini

@Eza81746035: PAKAI TEPUNG TAPIOKA ATAU ACI DI KASIH PEWARNA MAKANAN WARNA COKLAT ATAU HITAM YANG UDAH DI CAMPUR AIR PANAS,TERUS DI CAMPURIN KE TEPUNGNYA,DIKIT DIKIT UDAH AGAK BASAH TERUS DI BULET BULET,LALU DI REBUS 15 MENIT,SETELAH DIREBUS DI RENDAM AIR/AIR ES

Baca Juga: Memesan Minuman Bubble Tea, Pria Ini Dapat Tambahan Topping Berupa “Kecoak Segar”

Artikel Lainnya

Tapi, nggak semua juga netizen menertawakan kegagalan tersebut. Ada juga netizen yang berbaik hati mengirimkan thread cara membuat boba murah meriah, dan hasilnya tidak mengecewakan. Kamu tertarik bikin boba homemade gini juga, nggak?

Tags :





Source link