Connect with us

VIRAL

Nggak Perlu Pake Celana, Cewek Ini Malah Senang Dikarantina

Nggak Perlu Pake Celana, Cewek Ini Malah Senang Dikarantina


Intinya Cari Hal Kecil Yang Menyenangkan, Jangan Dibikin Baper!

Tiap negara punya kebijakan sendiri-sendiri dalam menghadapi pandemi virus Corona ini. Misalnya Australia yang memilih untuk mengambil kebijakan lockdown demi memutus mata rantai penularan virus Corona yang sedang mewabah di negara tersebut.

Selama lockdown, orang-orang diperintahkan untuk tetap berada di rumah. Selain itu, mereka pun diminta untuk membatasi kontak langsung dengan orang lain. Kalau terpaksa harus keluar rumah, pastikan hanya untuk urusan yang benar-benar mendesak.

Bosan? Tentu hal yang sangat wajar. Orang lain pun merasakan hal yang sama kok, apalagi buat mereka yang terbiasa melakukan aktivitas di luar rumah, karantina diri terasa sangat menyiksa, bahkan membuat beberapa orang terasa hidup dipanjara.

Baca Juga: Ironis! Ketua Gerakan Tolak Lockdown di Amerika Serikat Positif Terinfeksi Corona

Bersantai Selama Lockdown | static-showpoblog.executiveponies.com

Tapi hal ini tidak berlaku bagi selebgram asal Australia bernama Gabby Epstein. Alih-alih merasa suntuk dan stres selama karantina, cewek cantik ini justru mengaku sangat senang. Alasannya bikin melotot Gaes, karantina di rumah bisa bikin dirinya terbebas dari celana celana.

Maksudnya? Jadi gini. Dalam akun Instagramnya, Gabby mengaku jika dirinya senang selama karantina karena tidak perlu repot-repot mengenakan celana. Dia pun mengaku tidak perlu repot-repot mencatok rambutnya, dan berbagai aktivitas khas cewek lainnya.

Sangat senang selama karantina karena saya tidak harus meluruskan rambut (atau memakai celana) untuk bulan berikutnya,” tulisnya sambil memamerkan pose seksinya.

Baca Juga: Nyeleneh! Cegah Corona ala Kampung di Pasuruan: Warga Dilarang Kunjungi Istri Muda

Artikel Lainnya

Sejak diunggah ke dunia maya, banyak netizen yang mengaku sependapat dengan apa yang dirasakan Gabby. Selama karantina, mereka tidak perlu repot-repot berdandan untuk tampil sempurna, bahkan tidak perlu memikirkan pakaian seperti apa yang harus dikenakan.

Meskipun begitu, beberapa follower cowok justru menanggapi unggahan Gabby secara nakal. Mereka mengaku senang dengan foto Gabby yang mengaku tidak mengenakan celana, tapi mereka akan lebih senang jika cewek seksi tersebut berpenampilan lebih seksi.

Kami senang dengan itu. Makin sedikit mengenakan pakaian makin baik,” ujar salah satu follower Epstein di Instagram.

“Kau terlihat begitu cantik – berharap kau ada di sini. Tetap berhati-hati,” tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Langgar Lockdown, Pria ini Dikurung di Ambulan Bersma Pasien Corona!

Waduh, bahaya tuh! Tapi lupakan soal celana, mari kita lihatlah sisi baiknya. Gabby mengajarkan kita untuk bisa menikmati hal-hal kecil yang jarang didapat sebelum masa pandemi virus Corona, meski diantara kita merasa ‘terpenjara’ karena harus terus tinggal di rumah.

Nah kalau kamu menurut kamu, apa sih hal menyenangkan yang bisa kamu temukan selama #DiRumahAja? Ingar, social distancing kangan dijadikan beban, dibuat santai saja. Yakin masa pandemi ini akan segera berakhir!

Tags :





Source link

Advertisement
Click to comment

VIRAL

Dua telur rebus ini dijual sampai ratusan ribu rupiah

Dua telur rebus ini dijual sampai ratusan ribu rupiah


Dua telur rebus ini dijual sampai ratusan ribu rupiah

Telur rebus mahal | google.com

Kok bisa sih telur sampe semahal ini?

Telur adalah salah satu bahan makanan yang banyak dikonsumsi oleh orang-orang di seluruh dunia. Harganya murah, tersedia di mana saja dan juga memiliki banyak nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Bahkan, para pejuang Indonesia zaman dulu menjadikan telur asin sebagai bekal peperangan karena harganya yang murah, mengenyangkan, dan juga tahan lama.

Namun, siapa sangka kalau harga telur bisa melonjak begitu tinggi tergantung di tempat mana dia dijual. Baru-baru ini, seorang pria asal India yang bernama Kartik Dhar, membagikan pengalamannya saat membeli dua butir telur dari sebuah hotel. Tidak main-main, harga dua butir telur tersebut ebesar 1.700 Rupee atau sekitar Rp 340 ribu.

Hal ini tentu saja membuat dia kebingungan karena belum pernah memakan telur dengan harga semahal itu sebelumnya. Dia pun mengunggah foto tagihannya ke Twitter dan meminta pendapat dari netizen. Dia ingin mendapat saran apakah memang masuk akal dua butir telur dihargai sedemikian mahal? Entah itu karena pengaruh lokasi penjualan, atau karena dimasak oleh chef terkenal.

Baca juga: Daripada Direbus, Telur Mendingan Kamu Kukus Aja. Karena Hasil Istimewanya Bakal Bikin Kamu Terpana

Telur rebus mahal

Ilustrasi telur rebus | skinnytaste.com

Kebanyakan netizen yang menanggapi menyatakan tidak setuju dengan tagihan tersebut. Menurut mereka tidak mungkin telur bisa dihargai sedemikian mahal karena telur bukanlah barang langka. Beberapa netizen pun memberikan komentar kocak kenapa telur itu bisa mahal. Omeletnya juga dijual cukup mahal yaitu sekitar Rp 170 ribu per porsi.

Telur rebusnya mungkin terbuat dari emas, begitu juga ayamnya, kata satu netizen.

Ayamnya pasti dari keluarga yang sangat kaya, canda pengguna twitter pada unggahan tertanggal 10 Agustus lalu ini.

Harga 1700 Rupee sangatlah wajar, mungkin yang disajikan adalah telur dinosaurus, sahut netizen lain tak mau kalah.

Sayangnya, belum ada konfirmasi dari pihak hotel mengenai telur yang mahal tersebut. Apakah mereka memang menjual telur dengan harga mahal atau hanya kesalahan teknis semata. Makanan remeh dengan harga fantastis bukan kali ini saja terjadi.

Baca juga: Kesal Diejek Lama Jomblo, Pria Ini ‘Balas Dendam’ Nikahi Pacar dengan Mahar 3 Butir Telur

Telur rebus mahal
Telur rebus mahal | twitter.com

Seorang aktor India yang bernama Rahul Bose juga pernah menceritakan bahwa dia membayar 442,50 Rupee (Rp 88.500) hanya untuk dua buah pisang. Dia membeli pisang itu di sebuah hotel di Chandigarh. Kisah Rahul ini kemudian viral dan membuat Departemen Cukai dan Pajak India turun tangan menyelidiki.

Artikel Lainnya

Pada akhirnya, hotel tersebut diberikan denda 25.000 Rupee (Rp 5 juta) karena dianggap telah melanggar undang-undang tentang pajak ilegal pada barang. Nah, apakah hotel yang disinggahi oleh Dhar juga akan diusut oleh pemerintah setempat? Kita tunggu saja kabar terbarunya. Kalau kamu sendiri bersedia nggak membayar mahal hanya untuk dua buah telur?

Tags :





Source link

Continue Reading

VIRAL

Ternyata Ini Penyebab Pemerintah Melarang Mudik Lebaran

Ternyata Ini Penyebab Pemerintah Melarang Mudik Lebaran



Divisi Humas Polri menggelar Focus Group Discussion (FGD) bertajuk ‘Tetap Lebaran, Meski Mudik Ditiadakan’, di Jakarta, Senin (12/4). Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA – Pemerintah kembali melarang mudik lebaran tahun ini, 6-17 Mei mendatang.  

Menurut Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Kualitas Kesehatan dan Pembangunan Kependudukan Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia Kebudayaan (Kemenko PMK) Agus Suprapto, pelarangan mudik lebaran untuk menekan penyebaran virus Corona (COVID-19).

“Setiap libur panjang selalu terjadi kenaikan kasus maupun kematian akibat terpapar Covid 19,” ujar Agus dalam Focus Group Discussion (FGD) yang digelar Humas Polri bertajuk ‘Tetap Lebaran, Meski Mudik Ditiadakan’, Senin (12/4).

Agus kemudian membeber persentase kenaikan kasus COVID-19 pada libur panjang tahun lalu, berkisar 37 persen hingga 93 persen. Baik itu pada libur panjang Idul Fitri 2020, Agustus 2020, Oktober 2020 dan libur Natal dan Tahun Baru 2020.

Dari jumlah tersebut, persentase kematian mencapai 6-7 persen. Jeda waktu kenaikan kasus berkisar 10-14 hari setelah libur panjang, sementara dampak kasus terlihat minimal selama tiga pekan.

Agus lebih lanjut mengatakan, jumlah dan persentase kasus aktif di tingkat nasional saat ini terus mengalami penurunan.

Namun, ia mengingatkan bahwa persentase kematian Covid 19 masih bertahan lebih dari 2,7 persen, di atas angka kematian global 2,16 persen.

“Penularan kasus Covid 19 di Indonesia masih masuk dalam kategori penularan komunitas, sehingga bila abai dalam pencegahan penularan, maka akan mudah terjadi peningkatan kasus,” katanya.





Source link

Continue Reading

VIRAL

Viral, Konser Musik di Tangerang Saat Pandemi COVID-19

Viral, Konser Musik di Tangerang Saat Pandemi COVID-19


VIVA – Viral video pertunjukan konser musik di Pasar Lama, Kota Tangerang. Padahal, konser dilarang lantaran pandemi virus COVID-19 belum usai di Tanah Air.

Terkait hal ini, polisi mengaku akan menyelidiki hal tersebut. Kapolres Metro Tangerang Kota, Komisaris Besar Polisi Deonijiu De Fatima mengatakan pihaknya belum mendapati laporan akan hal ini. Menurutnya, bisa saja video tersebut video konser yang sudah lama. Tapi, pihaknya akan menelusuri kejadian dalam video yang viral itu.

“Bisa saja barang-barang lama sengaja dibuat, kami cari tahu dulu, selidiki dulu, anggota di wilayah selidiki dulu,” kata dia kepada wartawan, Senin 12 April 2021.



Source link

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Trending Dari BuzzFeed

close