Info

Nadin Amizah Hidupkan Cinta di Pesta Tahun Baru JIExpo – BuzzFeed.co.id

Penyanyi Nadin Amizah menghidupkan rasa cinta penonton Pesta Tahun Baru yang memadati Grand Ballroom JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (31/12/20023) malam.

Nadin membuat suasana bertambah romantis lewat penampilan nan apik dan bersahaja. Mengenakan busana serba putih penyanyi asal Bandung ini mengajak penonton untuk memaknai arti cinta yang sesungguhnya.

“Lagu ini sebagai doa untuk orang yang telah melahirkan kita. Dengan lagu ini sebagai ungkapan rasa terima kasih kita atas perjuangan mereka, “ kata Nadin saat di atas panggung.

Intro lagu Bertaut pun mulai terdengar yang diiringi suara penonton yang ikut bernyanyi bersama. “Aku masih ada sampai di sini, Melihatmu kuat setengah mati, Seperti detak jantung yang bertaut, Nyawaku nyala karena denganmu..” begitu sepenggal lirik lagu Bertaut.

Penyanyi sekaligus penulis lagu berusia 23 tahun ini semakin menghangatkan suasana dengan lantuna lagu-lagu hit-nya. Di antaranya Rayuan Perempuan Gila, Berpayung Tuhan, Taruh, Tawa, Beranjak Dewasa hingga Sorai.

Konser Pesta Tahun Baru JIExpo yang diselenggarakan JIExpo dan Boss Creator yang menghadirkan Nadin Amizah bertambah kental nuansa romantisnya saat ia membagikan bunga mawar ke arah penonton.

“Dengan cinta, yuk optimis wujudkan keinginan kalian yang belum tercapai di tahun 2023 dapat terwujud tahun baru ini. Dan tahun 2024 kita bisa lebih baik lagi,” tutupnya.

Aksi panggung Nadin Amizah di Pesta Tahun Baru JIExpo, Minggu (31/12/2023) malam bertemakan Euphoria diisi juga dengan penampilan The SIGIT dan Hindia.



Sumber Berita

Apa Reaksimu?

Lainnya Dari BuzzFeed