Business is booming.

Mukanya Jadi Aneh, Ini 15 Foto Selfie Orang Gunakan Isolasi


Foto kocak gunakan isolasi

Foto kocak gunakan isolasi | www.eatliver.com

Kok jadi seram ya

Jika biasanya orang ingin tampil sempurna saat berfoto selfie, mungkin hal itu tidak berlaku dengan orang-orang yang mengikuti trend foto selfie menggunakan isolasi ini. Foto selfie menggunakan isolasi ini menjadi trend di sosial media dan rupanya banyak orang yang mengikutinya walaupun wajah mereka jadi terlihat sangat konyol.

Selain terlihat konyol, wajah mereka juga terlihat kocak sekaligus malah serem. Penasaran seperti apa hasil foto selfie mereka? Yuk, kita lihat berikut ini!

1.

Jadi seram gini

Foto kocak gunakan isolasi

Jadi seram gini | www.eatliver.com

Tidak hanya menggunakan isolasi saja, pria satu ini malah menempelkan peralatan cukur di mukanya. Kok jadi seram ya? Hati-hati ya mas, nanti kena pisau cukurnya bisa bahaya, soalnya tajam banget itu.

2.

Hidungnya sampai kegencet

Foto kocak gunakan isolasi

Hidungnya sampai kegencet | www.eatliver.com

Entah apa yang ada dipikiran pria satu ini, sampai hidungnya pun juga ikut menjadi korban jadi pesek kayak gitu. Apalagi bibirkan juga terikat isolasi jadi berbentuk aneh. Ada-ada saja orang satu ini.

3.

Kok ngilu ya lihatnya

Foto kocak gunakan isolasi

Kok ngilu ya lihatnya | www.eatliver.com

Asli, foto selfie di atas tentunya bisa membuat siapa pun yang melihatnya menjadi merasa ngilu. Itu muka kok bisa sampai kegencet gitu ya? Matanya sampai ketarik gitu jadi ngeri lihatnya.

4.

Sudah cakep belum?

Foto kocak gunakan isolasi

Sudah cakep belum? | www.eatliver.com

Bukannya terlihat tampan dan menawan, pria satu ini malah terlihat absurd banget. Apalagi dia selfie menggunakan botol yang ditempelkan ke wajahnya. Ini mau bikin bentuk apa ya?

5.

Muka sampai penyot begitu

Foto kocak gunakan isolasi

Muka sampai penyot begitu | www.eatliver.com

Muka pria ini sampai terlihat sangat peyot gara-gara isolasi yang mengelilingi wajahnya. Gimana rasanya ya? Kira-kira habis itu mukanya jadi mati rasa nggak ya, karena peredaran darah nggak lancar.

6.

Mukanya jadi kocak

Foto kocak gunakan isolasi

Mukanya jadi kocak | www.eatliver.com

Muka sudah tampan, malah tak tahunya dibuat terlihat kocak dan konyol demi trend mengikuti selfie kekinian. Lihat saja foto dua orang di atas, malah bikin orang ketawa melihatnya.

7.

Bentuknya jadi aneh

Foto kocak gunakan isolasi

Bentuknya jadi aneh | www.eatliver.com

Lihatnya saja sudah ngilu apalagi ngrasainnya ya? Lihat mukanya jadi aneh gitu bentuknya. Kita-kira ada yang mau coba nggak trend selfie kocak ini? Dijamin deh kamu bisa geli lihat mukamu sendiri.

8.

Sampai merot gitu ya mukanya

Foto kocak gunakan isolasi

Sampai merot gitu ya mukanya | www.eatliver.com

Terkadang memang kekonyolan pria itu tidak ada batasnya. Punya muka cakep malah dibikin merot-merot kayak gitu. Cakepnya kan malah jadi hilang. Hehehe. Memang ada-ada saja pria satu ini.

9.

Itu mata nggak pedih?

Foto kocak gunakan isolasi

itu mata nggak pedih? | www.eatliver.com

Bukannya jadi tampan, tapi trend foto selfie ini malah bikin orang ngeri lihatnya. Apalagi lagi itu mata kena isolasi, apa nggak pedih tuh nantinya? Mulut sama hidungnya juga sama.

Artikel Lainnya
10.

Ini makhluk apa ya

Foto kocak gunakan isolasi

Ini makhluk apa ya | www.eatliver.com

Muka pria ini malah terlihat sangat aneh dengan isolasi di wajahnya. Tapi sepertinya dia begitu menikmati akan hal itu. Soalnya dia foto selfie sambil menunjukkan jempol tangannya. Mantap mas?

11.

Yo, what’s up?

Foto kocak gunakan isolasi

Yo, what’s up? | www.eatliver.com

Dengan muka yang jadi amburadul, pria ini masih tetap percaya diri memposting foto selfienya. Kayaknya pria ini lagi gabut parah, jadi ikut-ikutan foto selfie menggunakan isolasi kayak gitu. Kocak!

12.

Gimana sudah cakep belum

Foto kocak gunakan isolasi

Gimana sudah cakep belum | www.eatliver.com

Pria adalah makhluk yang super cuek, saking cueknya muka dibentuk kayak gini mereka masa bodoh. Tambah kocak lagi dia juga memasangkan remote televisi di mukanya dan diisolasi. Duh, biar apa sih?

13.

Waduh jadi serem

Foto kocak gunakan isolasi

Waduh jadi serem | www.eatliver.com

Muka kedua orang di atas malah mirip dengan monster-monster yang ada di film horor. Bukannya terlihat cantik, wanitanya juga jadi kelihatan serem. Kalau kayak gini cowok jadi pada kabur pasti.

14.

Pisang pun dijadikan aksesori

Foto kocak gunakan isolasi

Pisang pun dijadikan aksesori | www.eatliver.com

Pria satu ini juga berkreasi dengan buah pisang dan menempelkannya di wajah. Kok jadi konyol banget ya. Bentuknya jadi kocak sih. Apalagi pakai wortel juga yang dipasang di dagunya.

15.

Cilukba!

Foto kocak gunakan isolasi

Cilukba! | www.eatliver.com

Tak perlu menyewa make up artis gara terlihat seperti monster. Cukup dengan isolasi saja masalah sudah selesai. Nggak bayangin kalau dikagetin dengan muka penuh isolasi kayak gini. Pasti bikin jantungan.

Itulah 15 foto-foto selfie kocak orang yang ingin mengikuti trend selfie menggunakan isolasi. Jika biasanya orang ingin terlihat sempurna saat berpose, mereka malah dengan rasa percaya diri tampil dengan muka yang super konyol dan kocak. Bagaimana ada yang berminat untuk mencoba juga?

Tags :



Source link