Lifestyle

Moon Fest 2.0: Merayakan Euforia Musik dan Kreativitas di Tangerang

BuzzFeed.co.id – Dalam hitungan hari, Moon Fest 2.0 akan memukau pecinta musik dan budaya di Indonesia.

Setelah penantian panjang, festival musik spektakuler ini akan menyapa Anda pada hari Sabtu, 11 Mei 2024, di lokasi yang tak kalah spektakuler, Uptown Park, Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

Moon Fest 2.0 bukan hanya sekadar festival musik biasa; ini adalah pengalaman seru yang melibatkan musik, kolaborasi, kreativitas, dan beragam tenant hits.

Tangerang terpilih sebagai tuan rumah, menciptakan suasana yang sempurna bagi muda-mudi untuk berkumpul dan merayakan kegembiraan.

Apa yang membuat Moon Fest 2.0 begitu istimewa? Selain menampilkan deretan musisi ternama dalam “Muda Mudi Fest” seperti NDX AKA, Gildcoutic, Guyon Waton, Play In Sunday Band, StoryArt, ADT D’KOPLO, dan Koplo Panturas, festival ini menghadirkan pengalaman unik.

Untuk pertama kalinya, Moon Fest 2.0 memiliki Area Khusus untuk penonton Difabel dan Ibu Hamil, dengan jalur antrian khusus, tempat duduk nyaman, dan bahkan free snack.

Dapatkan tiket Anda sekarang dengan harga spesial Festival Kimcil A/B Rp 110.000, Festival Mantan Rp 135.000, Disabilitas Rp 235.000, dan VIP Nemen Rp 310.000.

Tiket bisa dibeli langsung di artatix.co.id. Jangan sampai kehabisan kesempatan untuk menjadi bagian dari perayaan musik terbesar tahun ini.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Moon Fest (@moonfest2.0)


Ingin tahu lebih banyak tentang festival, lineup, dan pengumuman menarik lainnya? Pantau terus akun resmi @moonfest2.0 di Instagram.

Ini adalah kesempatan Anda untuk terlibat dalam salah satu acara musik paling epik tahun ini.

Siapkan diri Anda untuk merasakan semangat dan euforia Moon Fest 2.0!

Apa Reaksimu?

Lainnya Dari BuzzFeed