Business is booming.

Mitsubishi Mirage Bekas 2013, Kondisi Istimewa Buka Harga Rp 69 juta – Mobil Bekas


JAKARTA – Mitsubishi Mirage bekas 2013 ini menjadi salah satu pilihan keluarga muda yang tengah menjadi mobil siap pakai dengan harga relatif terjangkau.

Di musim pandemi Covid-19 yang tidak diketahui kapan akan berakhir ini, membeli mobil butuhkan pertimbangan matang. Dan memiliki kendaraan pribadi adalah salah satu upaya agar mengurangi risiko terpapar virus-virus di luar sana.

Alternatif untuk menyiasatinya adalah dengan membeli mobil bekas dengan banderol murah meriah. Namun jangan asal murah, kualitas dari produk yang diincar harus berkualitas. Mobil123.com merupakan tempat yang tepat untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas, setidaknya terdapat lebih dari 100 ribu mobil bekas ditawarkan pada laman pencarian.

Untuk keluarga muda atau generasi milenial yang tengah mencari city car terbaik, ada beberapa opsi pilihan. Salah satunya adalah Mitsubishi Mirage bekas yang berdimensi mungil, namun berperforma ciamik serta fitur-fiturnya lengkap.

Mitsubishi Mirage lansiran 2013 berkelir Hitam ini adalah salah satu pilihan terbaik Mobil123.com. City car tipe GLX ini dipersenjatai mesin tiga-silinder 1.200 cc MIVEC dan disandingkan dengan transmisi manual 5-percepatan.

Outputnya dari mesin ini sebesar 76 hp pada 6.000 rpm. Sementara torsi puncaknya mencapai 100 Nm pada 4.000 rpm. Berdasarkan keterangan penjual, jantung mekanis kendaraan ini bersih, kering dan tidak ada bunyi-bunyian aneh alias halus.
Mitsubishi Mirage Bekas 2013
Mobil imut yang ditawarkan di Bursa Mobil Summarecon Serpong Blok B 15 ini diklaim sangat terawat dan istimewa. Konsumen akan mendapatkan kendaraan dengan rekam jejak atau service record yang selalu terjaga di bengkel resmi dan diklaim selalu tepat waktu.

Interiornya juga disebutkan sangat rapih, bersih dan nyaman dengan dukungan AC (Air Conditioned) yang dingin. Selain itu, suspensinya juga dikatakan masih berfungsi dengan baik sehingga menyokong kenyamanan berkendara.

Mitsubishi Mirage bekas ini merupakan buatan 2013, namun sang penjual mengatakan kendaraan baru dipakai pada 2015 atau dua tahun kemudian. Dengan kata lain mobil ini merupakan barang simpanan. Sementara jarak yang sudah ditempuh Mirage bekas tersebut 106.071 KM.

mitsubishi mirage bekas 2013
Urusan kelengkapan surat-surat dijamin keasliannya, lengkap mulai dari  STNK, BPKB hingga Faktur pembelian. Pajak mobil ini masih berlaku hingga 14 April 2021 sehingga masih cukup panjang untuk pengurusannya. Adapun penjual memasarkan mobil yang merupakan tangan pertama dari baru.

Mitsubishi Mirage Bekas 2013 ini ditawarkan dengan harga Rp 69 juta. Pihak penjual menawarkan opsi pembelian kredit dengan TDP Rp 26 juta serta cicilan Rp 1.6 juta x 47 bulan. Tawaran ini diklaim penjual sebagai yang termurah atau paling kompetitif dan masih dibuka ruang untuk melakukan negosiasi. [Dew/Ari]