Business is booming.

Miley Cyrus dan Dua Lipa Bernostalgia Pesta Rock ’80-an dalam Kolaborasi Terbaru Mereka


Miley Cyrus dan Dua Lipa telah merilis kolaborasi luar biasa mereka, Prison yang menjadi salah satu lantunan dalam album Plastic Hearts milik Miley, beserta video musik yang tidak kalah memukau. Dengan identitas kental dalam album panjangnya, visual Prisoner kental dengan sentuhan rock ‘n’ roll tahun 1980an, lengkap dengan mullet, bis yang berantakan dan celana ketat fishnet yang disobek. Lagunya sendiri tidak lepas dari sentuhan vintage, salah satu bagiannya mengingatkan lagu Physical yang dibawakan oleh Olivia Newton John.

Dua dan Miley tampil dalam setiap bagian lagu baru mereka, tetapi keduanya terlihat menikmati waktu bersama dalam video, momen-momen berdua di dalam bis, hingga tampil memukau di atas panggung pada bagian akhir klip. Mereka menampilkan estetika zaman dahulu dengan potongan-potongan film, rias mata yang tebal, dan layer perhiasan menghiasi diri mereka.

Dalam penampilan klasik Miley, video tersebut berakhir dengan dedikasi penuh arti, “Untuk mengenang semua mantan yang saya kasihi.”

Miley telah menampilkan inspirasi rock retro dalam musiknya beberapa tahun terakhir. Beberapa minggu lalu, ia berkolaborasi dengan Stevie Nicks dalam lagu terbaru yang menghidupkan kembali lantunan ikonisnya, Edge of Seventeen. Album Plastic Hearts juga menghadirkan kolaborasi sang penyanyi dengan Billy Idol dan Joan Jett.

Selain Miley, Dua juga meraih kesuksesan tahun ini setelah merilis album terbarunya bertajuk Future Nostalgia pada awal 2020. Kemudian, ia meluncurkan album dance remix yang melibatkan kolaborasinya dengan Missy Elliot, Madonna, dan The Blessed Madonna.

Keduanya berhasil membuat penggemar berspekulasi dengan kolaborasi mereka pada Agustus silam, ketika mereka mengunggah foto bersama di studio rekaman. “Dua telah mendengar apa yang belum Anda dengar…” tulis Miley saat ini. Namun, kini kita semua dapat menikmati kolaborasi dua bintang tersebut.

(Penulis: Erica Gonzales; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)





Source link