Connect with us

Olahraga

Milan Diyakini Bakal Sukses Perpanjang Kontrak Kessie

Milan Diyakini Bakal Sukses Perpanjang Kontrak Kessie


Berita Liga Italia: Jurnalis Niccolo Ceccarini yakin AC Milan berada di posisi yang bagus untuk mengamankan perpanjangan kontrak gelandang andalan mereka, Franck Kessie.

Kessie tak diragukan lagi telah menjadi salah satu pemain paling penting Rossoneri selama 12 bulan terakhir dengan menjadikan dirinya sebagai sosok andalan dalam pivot ganda klub bersama Ismael Bennacer maupun Sandro Tonali dan menunjukkan perkembangan yang impresif.

Il Diavolo diperkirakan akan mendapatkan hasil sepadan dari nominal yang mereka bayarkan kepada Atalanta untuk menebusnya dengan ikatan kontrak lima tahun pada 2017 lalu, dan kini masa tinggalnya bersama raksasa Serie A akan berakhir 2022 mendatang sehingga perlu ada langkah untuk mengatasinya sesegera mungkin agar tak mengulang saga Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma.

Ceccarini pun mengungkapkan beberapa hal tentang Rossoneri, termasuk masa depan pemain internasional Pantai Gading tersebut, dan yakin klub Serie A tersebut ada di posisi bagus untuk memperpanjang kontranya

“Sang pemain telah memberikan prioritas kepada Milan, dan denan ini kita sudah selangkah di depan dalam kemungkinan pembaharuan kontrak. Kessie sangat bahagia di Milano dan di Rossoneri, jelas mereka tidak bisa mencapai kesepakatan secara langsung pada pertemuan pertama,” ujar sang jurnalis kepada MilanNews.

“Perlu Milan meluncurkannya kembali, tetapi bagi saya tampaknya arahnya adalah ada keinginan bersama untuk terus lanjut. Lalu, sebagaimana biasanya, dalam negosiasi akan diperlukan duduk di meja, menyeimbangkan nominal dan angka, tetapi pada Frank saya pikir dari pertemuan berikutnya mereka bisa sangat dekat.”

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A





Source link

Advertisement
Click to comment

Olahraga

Aslan Karatsev Bungkam Lorenzo Musetti Di Monte Carlo

Aslan Karatsev Bungkam Lorenzo Musetti Di Monte Carlo


Berita Tenis: Sebelum turnamen, Stefanos Tsitsipas memprediksi Lorenzo Musetti akan menjadi lawan pertamanya di Monte Carlo Open, tetapi Aslan Karatsev memiliki ide lain.

Mengawali turnamen Masters 1000, Monte Carlo Open musim 2021, petenis berkebangsaan Rusia tampil cukup meyakinkan meskipun sempat terganggu akibat hujan ketika memetik kemenangan 6-3, 6-4 atas petenis berkebangsaan Italia, Lorenzo Musetti.

Petenis peringkat 29 dunia mengawali pertandingan dengan cukup cepat, tetapi momentumnya tertahan pada kedudukan 4-3 di set pertama setelah pertandingan ditunda selama hampir 4 jam akibat hujan.

Ketika kedua petenis kembali ke lapangan, petenis berkebangsaan Rusia mengklaim dua game terakhir untuk memenangkan set pertama.

Juara di Dubai musim 2021 mengamankan keempat break point yang ia hadapi dan tampil dengan permainan agresif di sepanjang laga yang bertahan selama 88 menit. Di game terakhir yang impresif, ia menetralisir servis Musetti dengan pengembalian yang bertenaga dan menembakkan backhand menyilang, winner ke-23 petenis berkebangsaan Rusia di pertandingan tersebut, demi menyegel kemenangan.

“Itu pertandingan yang benar-benar ketat bagi saya sebagai pertandingan pertama saya di clay-court dengan kondisi cuaca yang tidak kondusif,” ungkap Karatsev.

“Kami mengawali pertandingan pada pagi hari dan saya mengawalinya dengan cukup baik. Saya mematahkannya, lalu lapangan semakin berat, begitu pun bolanya. Sungguh sulit untuk bertanding melawan Musetti. Ia benar-benar bugar, banyak berlari, dan mengembalikan semua bola. Jadi, anda harus membangun dan menutup poin oleh diri anda sendiri.”

Petenis berusia 27 tahun, Karatsev tampil untuk kali pertama di turnamen ATP yang digelar di clay-court pada pekan ini. Petenis yang mengantongi dua gelar ajang Challenger yang digelar di clay-court selanjutnya akan berhadapan dengan petenis unggulan keempat, Tsitsipas untuk kali pertama.

Di aksi lain, petenis berkebangsaan Spanyol, Alejandro Davidovich Fokina menumbangkan petenis berkebangsaan Australia, Alex De Minaur dengan 6-4, 7-6 dan membukukan laga babak kedua Monte Carlo Open melawan rekan senegara Musetti sekaligus petenis unggulan kedelapan, Matteo Berrettini. Davidovich Fokina mengamankan enam dari delapan break point yang ia hadapi demi menyamakan kedudukan pada head to head mereka dengan 1-1.

Rekan senegara De Minaur, John Millman bernasib lebih mujur setelah mengaramkan petenis berkebangsaan Perancis, Ugo Humbert dengan 6-3, 6-3.

Di babak kedua Monte Carlo Open, Millman akan bertemu Felix Auger Aliassime atau Cristian Garin. Pertandingan kedua petenis terpaksa ditunda karena hujan ketika Auger Aliassime unggul 4-2 di set pertama.

Artikel Tag: Tenis, Monte Carlo Open, Aslan Karatsev, Lorenzo Musetti, Alejandro Davidovich Fokina





Source link

Continue Reading

Olahraga

Mauricio Pochettino: PSG Harus Lakukan 3 Hal untuk Singkirkan Bayern Munich

Mauricio Pochettino: PSG Harus Lakukan 3 Hal untuk Singkirkan Bayern Munich


Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengakui bahwa tim sekelas Bayern Munich bisa menimbulkan banyak masalah bagi Les Parisiens. Namun Pochettino yakin PSG bisa lolos ke babak semifinal Liga Champions jika melakukan tiga hal. Apakah itu?

Paris Saint-Germain akan melakoni pertandingan leg kedua babak perempat final dengan menjamu Bayern Munich di Parc des Princes, Rabu (14/3) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, Les Parisiens hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan diri lolos ke babak selanjutnya usai unggul agregat 3-2. Sebaliknya, Die Roten harus bisa meraih kemenangan minimal dengan skor 2-0 untuk menyingkirkan PSG.

Meski timnya di atas angin, namun Mauricio Pochettino enggan PSG untuk merasa jemawa. Pochettino menilai Bayern yang berstatus sebagai juara bertahan memiliki potensi untuk menimbulkan banyak masalah bagi timnya. Meski demikian, sang manajer menilai PSG memiliki peluang untuk menyingkirkan Bayern jika mereka mampu menunjukkan kekuata, solidaritas dan soliditas.

“Saya bukan hanya membicarakan tentang pentingnya bermain sebuah tim untuk bisa mendominasi penguasaan bola, namun bakat juga penting. Kami membutuhkan keduanya pada laga esok,” ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

“Barca sudah lewat. Bayern merupakan lawan kami di laga esok, kami akan menghadapi tim terbaik di dunia. Sudah pasti tim seperti mereka akan menimbulkan banyak masalah bagi kami. Namun di momen seperti itu kami harus bisa menunjukkan kekuatan, solidaritas serta soliditas,” pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Bayern Munich, liga champions





Source link

Continue Reading

Olahraga

Manuel Neuer Percaya Diri Bayern Munich Mampu Balikkan Keadaan Kontra PSG

Manuel Neuer Percaya Diri Bayern Munich Mampu Balikkan Keadaan Kontra PSG


Berita Liga Champions: Meskipun bertandang ke markas Paris Saint-Germain, Rabu (14/4) dini hari nanti WIB, dengan ketertinggalan 2-3 secara agregat, namun Manuel Neuer percaya bahwa Bayern Munich mampu membalikkan keadaan.

Die Bavaria menelan kekalahan pertamanya di Liga Champions pada musim ini, dalam laga leg pertama perempat final yang digelar di Allianz Arena pada pekan lalu. Namun, gol-gol dari Thomas Muller dan Eric Maxim Choupo-Moting setidaknya memberikan harapan bagi mereka untuk tetap lolos.

Bayern Munich masih berada dalam keadaan pincang karena dua pemain inti mereka, Robert Lewandowski dan Serge Gnabry, masih akan absen, selagi Leon Goretzka diragukan untuk tampil meski masuk dalam skuat, namun Manuel Neuer tidak kehilangan harapan untuk membalikkan keadaan di Parc des Princes.

“Kami harus menjaga kepala kami tetap dingin, namun tetap nyala membara di hati. Kami ingin mempersiapkan laga ini dengan cara yang tepat; dengan motivasi, sikap yang baik tentunya, dan kestabilan yang diperlukan untuk menghadapi para pemain lincah,” kata Neyer dalam wawancara yang dikutip dari Bavarian Football Works.

Neuer mencatat bahwa lini pertahanan PSG menjadi persoalan saat ini, karena tidak akan dipimpin oleh Marquinhos yang cedera, selagi kiper Keylor Navas juga berada dalam kondisi meragukan setelah ditarik keluar pada tengah pertandingan kontra Strasbourg akhir pekan kemarin.

“Kami harus tetap tenang, bermain dengan menyerang, dan menekan mereka. Mereka punya persoalan di lini pertahanan. Jika kami mampu menciptakan kans-kans seperti yang kami lakukan di Munich, maka saya yakin kami bisa lolos,” pungkasnya.

Tim asuhan Hansi Flick berhasil melakukan 12 kali tembakan mengarah ke gawang di leg pertama, berbanding dengan hanya lima tembakan saja dari PSG. Namun sudah jelas bahwa Les Parisien lebih efektif dalam memaksimalkan peluang.

Artikel Tag: Manuel Neuer, Bayern Munich, PSG, liga champions





Source link

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Trending Dari BuzzFeed

close