Connect with us

Olahraga

Mike Malone Belum Menyerah Meski Nuggets Tertinggal 0-3 Dari Suns

Mike Malone Belum Menyerah Meski Nuggets Tertinggal 0-3 Dari Suns

[ad_1]

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Denver Nuggets yaitu Mike Malone tak mau menyerah begitu saja meski timnya sedang tertinggal 0-3 dari Phoenix Suns. Ia berjanji akan membawa perubahan besar pada game keempat nanti.

Dalam game ketiga yang harusnya dimenangkan Denver Nuggets, Nikola Jokic dan kawan-kawan harus menelan pil pahit lagi. Nuggets gagal membendung keperkasaan Phoenix Suns dan harus menyerah dengan skor akhir 102-116. Kekalahan tersebut membuat Nuggets kini tertinggal 0-3 dan sudah di ujung tanduk eliminasi.

Menurut sejarah NBA, belum ada tim yang bisa bangkit ketika sudah tertinggal 0-3 di babak playoff. Mike Malone menyadari bahwa posisi timnya sangatlah buruk, tetapi enggan menyerah begitu saja. Ia berharap adanya dewi fortuna yang membantu di game keempat nanti.

“Sejauh ini, memang belum ada tim yang bisa mengembalikan defisit 3-0. Tapi anda tahu? Kami sudah memecahkan beberapa rekor semenjak beberapa tahun lalu. Kami sempat tertinggal 1-3 dua kali, tetapi bisa membalikkan keadaan. Fokus saya tidaklah memenangkan tiga pertandingan ke depan, tetapi bagaimana memenangkan pertandingan selanjutnya, memenangkan kuarter pertama, kuarter kedua, dan seterusnya,” ucap Malone saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk bisa bangkit dan setidaknya mencuri kemenangan dari tangan Suns, para pemain Nuggets harus bermain lebih kolektif. Sejauh ini, mereka terlalu mengandalkan serangan kepada sosok Nikola Jokic seorang. Pemain lain juga harus membantu walaupun Jokic sudah berperan besar.

Artikel Tag: Mike Malone, Denver Nuggets, Phoenix Suns



[ad_2]

Source link

Advertisement
Click to comment

Olahraga

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Alasan Ngotot Datangkan Jadon Sancho

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Alasan Ngotot Datangkan Jadon Sancho

[ad_1]

Ligaolahraga.com –

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkap alasan utama kenapa dirinya begitu ngotot ingin mendatangkan Jadon Sancho. Apakah itu?

Manchester United melalui laman resmi mereka memperkenalkan Jadon Sancho sebagai penggawa anyar The Red Devils di musim panas tahun ini. Winger berusia 21 tahun itu juga mendapatkan kontrak jangka panjang berdurasi selama lima tahun atau hingga Juni 2026 mendatang dan opsi perpanjangan selama satu musim.

Tak berselang lama setelah MU memperkenalkan Sancho, Ole Gunnar Solskjaer lantas mengungkap alasan kenapa dirinya begitu menginginkan Sancho di skuad The Red Devils.

“Dia pemain muda yang sangat berbakat. Seperti yang diketahui oleh seluruh orang di dunia bahwa kami telah mengamati perkembangan Jadon dalam waktu yang cukup lama. Dia merupakan pemain yang kami inginkan dan kami pikir kualitasnya akan sangat cocok di sini, di Man United,” ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi klub.

“Dia pemain sayap dan penyerang yang kreatif serta selalu menunjukkan sikap positif. Dia bisa bermain melebar serta memiliki kemampuan untuk membuat para penggemar lebih bergairah. Dia bisa bermain satu lawan satu, menciptakan peluang, suka bekerja keras dan mencintai sepakbola.”

“Dia masih memiliki beberapa bakat yang belum dimaksimalkan dan dengan datang ke klub ini akan membantu perkembangannya,” tutup sang manajer.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Jadon Sancho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-ungkap-alasan-ngotot-datangkan-jadon-sancho



[ad_2]

Source link

Continue Reading

FEED

Tetap Digelar di Jakarta, FIBA Asia Cup 2021 Ditunda sampai Tahun Depan

Tetap Digelar di Jakarta, FIBA Asia Cup 2021 Ditunda sampai Tahun Depan

[ad_1]

JAKARTA – FIBA Asia Cup 2021 resmi ditunda hingga tahun depan karena pandemi COVID-19. Hal tersebut diungkap ketua panitia penyelenggara Junas Miradiarsyah dalam konferensi pers virtual, Jumat.

Kata Junas, keputusan ini diambil setelah melalui berbagai pertimbangan. FIBA Asia Cup 2021 rencananya tetap bergulir di Jakarta dan akan dijadwal ulang menjadi Juli 2022. Namun, terkait tanggal masih dalam peninjauan.

Ini merupakan kali ketiga jadwal FIBA Asia Cup 2021 mengalami perubahan. Sebelumnya, FIBA juga telah memundurkan dari 3-15 Agustus 2021 menjadi 17-29 Agustus 2021.

“Faktor utama dari penundaan ini karena lonjakan pandemi COVID-19. Kami sudah meyakinkan FIBA melalui rekomendasi dari Kemenkes. Namun, kami harus menghormati keputusan FIBA dan negara-negara peserta jika itu opsi yang terbaik,” kata Junas dilansir Antara.

Adapun terkait pemilihan Juli 2022 sebagai jadwal terbaru, Junas mengatakan telah sesuai dengan rekomendasi dan berbagai pertimbangan.

“Kami telah mencari jadwal agar bisa tetap bisa dilakukan tahun ini. Namun FIBA memiliki agenda, pun demikian dengan negara-negara lainnya. Jadi, pemilihan Juli 2021 menyesuaikan dengan kalender yang ada,” ujar Junas menambahkan.

Kabar penundaan ini pun telah disampaikan kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan juga Presiden Joko Widodo. “Karena ini juga merupakan agenda pemerintah. Jadi kami telah lebih dulu menyampaikannya.”

Sebelumnya, FIBA melalui laman resminya telah mengumumkan penundaan tersebut dibuat setelah mengevaluasi dengan cermat bersama dengan pemangku kepentingan lainnya.

“FIBA Asia Cup 2021 akan dimainkan sesuai rencana di Jakarta, Indonesia, tetapi dijadwalkan ulang ke Juli 2022, tepat setelah Kualifikasi Piala Dunia Bola Basket FIBA Asia,” demikian pernyataan FIBA dalam situs resminya, Jumat.

.

[ad_2]

Sumber Berita

Continue Reading

Olahraga

Georginio Wijnaldum Ingin Kylian Mbappe Bertahan di PSG

Georginio Wijnaldum Ingin Kylian Mbappe Bertahan di PSG

[ad_1]

Ligaolahraga.com –

Berita Sepakbola: Gelandang Paris Saint-Germain, Georginio Wijnaldum, buka suara untuk memberikan komentar terkait masa depan Kylian Mbappe di Parc des Princes yang masih abu-abu. Wijnaldum mengaku sangat berharap Mbappe bertahan di PSG lebih lama lagi.

Pada musim panas tahun ini, Paris Saint-Germain menjadi tim yang sangat agresif di bursa transfer. Pasalnya, klub asal ibu kota Prancis itu sejauh ini telah mendatangkan empat pemain top ke Parc des Princes. Adapun keempat pemain tersebut adalah Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi, Sergio Ramos dan Gianluigi Donnarumma.

Terlepas dari keberhasilan PSG mendatangkan empat pemain top di musim panas ini, namun mereka masih memiliki satu pekerjaan rumah yang belum selesai yakni masa depan kontrak Kylian Mbappe yang masih terlihat abu-abu. Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa kontrak Mbappe saat ini tinggal menyisakan satu musim lagi. Hal itu lantas membuat Mbappe mulai dihubungkan dengan beberapa klub top Eropa terutama Real Madrid.

Menanggapi masa depan Mbappe, Wijnaldum mengaku sangat berharap sang bomber bersedia untuk bertahan lebih lama lagi di PSG. Wijnaldum mengakui bahwa salah satu alasannya bergabung dengan Les Parisiens adalah ingin bermain bersama pemain-pemain top seperti Mbappe. Meski demikian, Wijnaldum juga mengaku lega lantaran Neymar Jr sebelumnya telah resmi memperpanjang masa bakti di PSG.

“Semua orang ingin Mbappe bertahan, dimulai dengan saya karena dia adalah salah satu alasan yang membuat saya datang ke PSG, untuk bermain dengan pemain seperti dia. Saya sudah sangat bahagia mengetahui kontrak Neymar diperpanjang,” ujar Wijnaldum kepada RMC.

“Saya juga pernah berada di posisi itu dan sebagian besar waktu dihabiskan dengan mengikuti perasaan. Saya hanya berharap dia bertahan di PSG karena manajemen klub telah melakukan semua hal demi membuat tim ini menjadi yang terbaik di dunia,” pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Georginio Wijnaldum

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/georginio-wijnaldum-ingin-kylian-mbappe-bertahan-di-psg



[ad_2]

Source link

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Trending Dari BuzzFeed

close