Info

Merah Meriah Sportainment Adu Badminton Antar Selebriti di Istora Senayan – BuzzFeed.co.id

Event Merah Meriah Sportainment akan menghadirkan pertandingan olahraga Badminton di Istora Senayan, pada 14 Januari 2024.

Asyiknya, Merah Meriah akan diikuti sejumlah selebriti, dan influencer ternama tanah air. Nantinya sejumlah pemain akan dibagi ke dalam dua tim, yakni Tim Merah vs Tim Putih.

Mereka di antaranya Thoriq Halilintar, Mayden, Livy Renata, Bastian Steel, Sitha Marino, Praz Teguh, Jeffry Reksa, Aruan Marsha, Harris Vriza, Asyraf Jamal dan banyak lagi.

Thoriq Halilintar mengatakan keikutsertaan dirinya dalam ajang Merah Meriah ini adalah tentang menyatukan kecintaan terhadap olahraga dan hiburan.

“Ini bukan hanya tentang menang atau kalah, tetapi tentang menciptakan kenangan bersama penonton,” kata Thariq Halilintar dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (4/01/2024)

Thariq mengaku merasa sangat senang dan bersemangat karena bisa terlibat dalam Merah Meriah Sportainment.

“Kami mengikuti acara ini dengan penuh semangat untuk menciptakan pengalaman berbeda bagi masyarakat Indonesia. Merah Meriah Sportainment bukan hanya tentang pertandingan badminton, tetapi juga tentang menciptakan momen kebersamaan dan kegembiraan melalui penggabungan olahraga dan hiburan,”ujarnya.

Tak hanya itu, Merah Meriah juga akan dimeriahkan dengan pagelaran musik spesial dari musisi ternama Tanah Air. Di antaranya Vierratale dan The Changcuters.

Informasi lebih lengkapnya bisa mengunjungi laman Instagram @merahmeriah.sportaiment



Sumber Berita

Apa Reaksimu?

Lainnya Dari BuzzFeed