Business is booming.

Mengintap Rumah Megah Harga 600 Miliar Milik Sharukh Khan


Shah Rukh Khan dan Gauri Khan

Penampakan Mannat dari depan | lbb.in

Rumah yang dibeli pada tahun 2001 ini dibari nama Mannat. Dalam bahasa Urdu, Mannat berarti Harapan. Shah Rukh Khan mengaku membeli rumah itu dengan harga Rp 26 Miliar. Hebatnya, rumah ini adalah hasil banting tulang Shah Rukh Khan selama dia berkarir.

Shah Rukh Khan membeberkan kalau membangun hunian itu butuh perjuangan. Uniknya, rumah ini setiap hari kedatangan ratusan turis. Turis-turis ini berharap bisa ketemu dengan idola dari dekat. Harga Mannat pernah ditaksir di tahun 2019, harganya menjadi Rp 600 Miliar loh guys!

Baca juga: Rumah Mewah Ini Dijual dengan Harga Murah, Ini Alasannya


Shah Rukh Khan dan Gauri Khan

Interior dalam Mannat | www.boombastis.com

Mannat di desain oleh Gauri Khan, istri dari Shah Rukh Khan. Bangunan karya istri tercinta ini menjadi bangunan paling megah di Bandstand, Bandra.

Gauri Khan sendiri berkolaborasi dengan desainer ace, Tom Dixon. Mannat didominasi oleh warna kuning keemasan dan memiliki dekorasi Italia yang mengagumkan.

Bagian ruang tamu memiliki banyak barang antik, mulai dari lampu gantung, lukisan, dan masih banyak lagi. Mannat masuk kedalam list rumah yang dicara banyak orang dan menduduki urutan ke-10 rumah terbaik di seluruh dunia. Ternyata Mannat juga masuk jadi lokasi syuting film “Fan” loh.

Tiga anak Shah Rukh Khan juga memiliki ruangan khusus untuk bermain. Ada juga perpustakaan, pusat hiburan, bar pribadi, kantor, studio kerja, ruang cerita, ruang penghargaan. Tidak ketinggalan ruang untuk olahraga tenis, kolam renang dan ring tinju.

Baca juga: 8 Artis Muda Ini Sukses Bangun Rumah Mewah Impian

Super sekali saudara. Walaupun memiliki harta yang berlimpah, Shah Rukh Khan tetap menganggap keluarganya adalah harta paling berharga. Orang boleh mengambil segala kekayaannya, namun tidak dengan Mannat. Karena menurut dia, Mannat adalah tempat keluarganya mencari keamanan.

dihuni oleh Shah Rukh Khan bersama istri dan tiga anaknya, ditambah saudara perempuannya Shehnaz. Hebatnya, rumah besar itu bisa menampung 225 orang. Seperti ruang pertemuan ya gengs.

Hunian seluas itu tentu punya fasilitas bintang lima. Mari kita bahas satu-satu, dinding Mannat tergantung lukisan seniman terkenal MF Hussain, selain itu memiliki ruang tamu yang luas banget dan berhubungan langsung dengan lift.




Source link