Connect with us

VIRAL

Melihat Keanehan Selama Perang Dunia II

Melihat Keanehan Selama Perang Dunia II


Melihat Keanehan Selama Perang Dunia II

Foto Perang Dunia II | twitter.com

Sudah lihat hal-hal aneh dan memilukan ini?

Jangan selalu terpaku dengan ilmu pengetahuan yang ada di buku teks. Di zaman digital seperti sekarang ini, kamu harus giat mencari informasi yang tidak ditulis di buku pelajaran sekolah. Kayak foto-foto selama Perang Dunia II ini. Dijamin, kamu pasti belum pernah menemukan informasinya di buku teks sekolah.

2.

Prajurit wanita yang dilatih oleh Jerman

Foto Perang Dunia II

Prajurit wanita yang dilatih oleh Jerman | demotyvacija.net

Tentara wanita ini pun terlihat perkasa. Mereka merupakan bagian dari Faith and Beauty Society (sayap Hitler Muda).

3.

Anjing bunuh diri

Foto Perang Dunia II

Anjing bunuh diri | a.boredomtherapy.com

Mereka sering dipakai untuk meledakkan diri di dekat tank musuh. Miris sih, tapi ketika perang semua bisa halal dilakukan.

5.

Tetep berjualan susu walau bangunan di London luluhlantak gara-gara Jerman

Foto Perang Dunia II

Tetep berjualan susu walau bangunan di London luluhlantak gara-gara Jerman | www.ebaumsworld.com

Dapur harus tetap mengepul.

6.

Terpaksa memakai topeng mengerikan ini

Foto Perang Dunia II

Terpaksa memakai topeng mengerikan ini | k.sina.cn

Wajah mereka diperban karena luka bakar.

7.

Kenalkan, ini namanya Hafner Rotabuggy. Gabungan mobil dan helikopter

Foto Perang Dunia II

Kenalkan, ini namanya Hafner Rotabuggy. Gabungan mobil dan helikopter | forum-auto.caradisiac.com

Btw, di masa itu udah ada heli belum ya? Atau benda ini yang merupakan cikal bakalnya?

9.

Momen saat Letnan Kolonel Anthony Joseph Drexel Biddle menyuruh pasukannya untuk mengelilinginya dengan bayonet

Foto Perang Dunia II

Momen Letnan Kolonel Anthony Joseph Drexel Biddle | twitter.com

Konon katanya, dia bisa merontokkan semua senjata itu dalam sekejap. Gokil!

Artikel Lainnya

Itulah tadi beberapa foto memilukan dan aneh selama Perang Dunia II yang tidak ditemukan di buku-buku sekolah. Bagaimana menurutmu, guys?

Tags :





Source link

Advertisement
Click to comment

VIRAL

Kelewat Sayang,Pria Ini Rawat Motor Seperti Pacarnya Sendiri

Kelewat Sayang,Pria Ini Rawat Motor Seperti Pacarnya Sendiri


Kelewat Sayang,Pria Ini Rawat Motor Seperti Pacarnya Sendiri

Begini Jadinya Bila Terlalu Cinta Sama Motor Ketimbang Pacarnya!

Setiap pemilik motor yang baik biasanya selalu merawat motor yang dipakainya, meski banyaknya aktivitas ataupun kesibukan yang dikerjakan tak lupa mereka selalu meluangkan sedikt waktu untuk memperhatikan motor secara rutin.

Selain untuk menjaga performa motor agar tetap maksimal dan tak ada kendala saat diajak bepergian, biaya perawatan yang lebih tinggi akan bisa ditekan dan menghindarkan dari rusak parah yang parah.

Jadi, bisa dibilang melakukan perawatan motor sendiri juga adalah sebagai wujud rasa sayang terhadap tunggangan.

Namun terkadang, saking sayangnya para pemilik motor sampai rela melakukan apapun untuk motor kesayangannya. Walaupun orang bilang hal tersebut cukup aneh untuk dilakukan.

Seperti apa yang sedang dilakukan oleh pria yang ada dalam video unggahan akun instagram supermotorhub berikut ini.

Baca Juga : Jepang Menggila! Tahun 2022 Targetkan Keluarkan Sepeda Motor Terbang Super Canggih

seorang pria sedang menyelimuti motornya | www.instagram.com

Dalam video unggahan tersebut, seorang pria memperlakukan motor tunggangannya layaknya seorang pacar yang harus terus diperhatikan dan di sayang.

Tak hanya memberikan perawatan dalam bentuk servis mesin atau sejenisnya, pria yang ada didalam video ini malah memperlakukan motor tunggannya mirip dengan apa yang seharusnya dilakukan kepada seorang manusia.

Dengan memakai helm full face terlihat menyelimuti motornya yang dibaringkan diatas kasur, ia pun rela kedinginan demi motor kesayangnnya, tak hanya itu ia juga memberikan kecupan mesra untuk menunjukkan begitu besar rasa sayang yang dicurahkan kepada motornya.

Dan yang lebih parahnya lagi, setelah memeberikan kecupan mesra. Ia pun menjaga motor kesayangannya agar tak digigit nyamuk dengan menggunakan raket pengusir nyamuk.

Agar tak semakin penasaran bagaimana aksi yang dilakukannya, simak videonya berikut ini.

Baca Juga : Berasa Main Zuma, Motor Diparkiran Sekolah Ini Disusun Berdasarkan Warna dan Jenisnya

Video yang telah ditonton sebanyak 203 ribu kali ini pun mendaptkan respon beragam dari para warganet yang menyaksikan tayangan ini.

fys.bryan : Semoga besin dan olinya jadi bocor akibat meletakkan motor seperti itu

bunyamin.sntrk38 : Mungkin ini yang dinamakan biker gila

makeupyourshop : Aku berharap bisa dapat pria yang mencintai saya seperti pria ini mencintai sepedanya

remarkable_rebel : Inilah aku disaat mendapatkan sepeda motor baru

mengusir nyamuk menggunakan raket demi motor
mengusir nyamuk menggunakan raket demi motor | www.instagram.com
Artikel Lainnya

Mungkin hal ini adalah tingkah laku tergila yang dilakukan seseorang ketika sayang pada motornya.

Entah pesan apa yang diberikan kepada pemiliki motor ini, apakah ini adalah kisah nyata yang dilakukan sehari -hari atau hanya ejekan kepada orang-orang diluar sana yang merawat motor hingga melupakan pacarnya. Bagaimana menurut kalian ?

Tags :





Source link

Continue Reading

VIRAL

Dua telur rebus ini dijual sampai ratusan ribu rupiah

Dua telur rebus ini dijual sampai ratusan ribu rupiah


Dua telur rebus ini dijual sampai ratusan ribu rupiah

Telur rebus mahal | google.com

Kok bisa sih telur sampe semahal ini?

Telur adalah salah satu bahan makanan yang banyak dikonsumsi oleh orang-orang di seluruh dunia. Harganya murah, tersedia di mana saja dan juga memiliki banyak nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Bahkan, para pejuang Indonesia zaman dulu menjadikan telur asin sebagai bekal peperangan karena harganya yang murah, mengenyangkan, dan juga tahan lama.

Namun, siapa sangka kalau harga telur bisa melonjak begitu tinggi tergantung di tempat mana dia dijual. Baru-baru ini, seorang pria asal India yang bernama Kartik Dhar, membagikan pengalamannya saat membeli dua butir telur dari sebuah hotel. Tidak main-main, harga dua butir telur tersebut ebesar 1.700 Rupee atau sekitar Rp 340 ribu.

Hal ini tentu saja membuat dia kebingungan karena belum pernah memakan telur dengan harga semahal itu sebelumnya. Dia pun mengunggah foto tagihannya ke Twitter dan meminta pendapat dari netizen. Dia ingin mendapat saran apakah memang masuk akal dua butir telur dihargai sedemikian mahal? Entah itu karena pengaruh lokasi penjualan, atau karena dimasak oleh chef terkenal.

Baca juga: Daripada Direbus, Telur Mendingan Kamu Kukus Aja. Karena Hasil Istimewanya Bakal Bikin Kamu Terpana

Telur rebus mahal

Ilustrasi telur rebus | skinnytaste.com

Kebanyakan netizen yang menanggapi menyatakan tidak setuju dengan tagihan tersebut. Menurut mereka tidak mungkin telur bisa dihargai sedemikian mahal karena telur bukanlah barang langka. Beberapa netizen pun memberikan komentar kocak kenapa telur itu bisa mahal. Omeletnya juga dijual cukup mahal yaitu sekitar Rp 170 ribu per porsi.

Telur rebusnya mungkin terbuat dari emas, begitu juga ayamnya, kata satu netizen.

Ayamnya pasti dari keluarga yang sangat kaya, canda pengguna twitter pada unggahan tertanggal 10 Agustus lalu ini.

Harga 1700 Rupee sangatlah wajar, mungkin yang disajikan adalah telur dinosaurus, sahut netizen lain tak mau kalah.

Sayangnya, belum ada konfirmasi dari pihak hotel mengenai telur yang mahal tersebut. Apakah mereka memang menjual telur dengan harga mahal atau hanya kesalahan teknis semata. Makanan remeh dengan harga fantastis bukan kali ini saja terjadi.

Baca juga: Kesal Diejek Lama Jomblo, Pria Ini ‘Balas Dendam’ Nikahi Pacar dengan Mahar 3 Butir Telur

Telur rebus mahal
Telur rebus mahal | twitter.com

Seorang aktor India yang bernama Rahul Bose juga pernah menceritakan bahwa dia membayar 442,50 Rupee (Rp 88.500) hanya untuk dua buah pisang. Dia membeli pisang itu di sebuah hotel di Chandigarh. Kisah Rahul ini kemudian viral dan membuat Departemen Cukai dan Pajak India turun tangan menyelidiki.

Artikel Lainnya

Pada akhirnya, hotel tersebut diberikan denda 25.000 Rupee (Rp 5 juta) karena dianggap telah melanggar undang-undang tentang pajak ilegal pada barang. Nah, apakah hotel yang disinggahi oleh Dhar juga akan diusut oleh pemerintah setempat? Kita tunggu saja kabar terbarunya. Kalau kamu sendiri bersedia nggak membayar mahal hanya untuk dua buah telur?

Tags :





Source link

Continue Reading

VIRAL

Ternyata Ini Penyebab Pemerintah Melarang Mudik Lebaran

Ternyata Ini Penyebab Pemerintah Melarang Mudik Lebaran



Divisi Humas Polri menggelar Focus Group Discussion (FGD) bertajuk ‘Tetap Lebaran, Meski Mudik Ditiadakan’, di Jakarta, Senin (12/4). Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA – Pemerintah kembali melarang mudik lebaran tahun ini, 6-17 Mei mendatang.  

Menurut Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Kualitas Kesehatan dan Pembangunan Kependudukan Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia Kebudayaan (Kemenko PMK) Agus Suprapto, pelarangan mudik lebaran untuk menekan penyebaran virus Corona (COVID-19).

“Setiap libur panjang selalu terjadi kenaikan kasus maupun kematian akibat terpapar Covid 19,” ujar Agus dalam Focus Group Discussion (FGD) yang digelar Humas Polri bertajuk ‘Tetap Lebaran, Meski Mudik Ditiadakan’, Senin (12/4).

Agus kemudian membeber persentase kenaikan kasus COVID-19 pada libur panjang tahun lalu, berkisar 37 persen hingga 93 persen. Baik itu pada libur panjang Idul Fitri 2020, Agustus 2020, Oktober 2020 dan libur Natal dan Tahun Baru 2020.

Dari jumlah tersebut, persentase kematian mencapai 6-7 persen. Jeda waktu kenaikan kasus berkisar 10-14 hari setelah libur panjang, sementara dampak kasus terlihat minimal selama tiga pekan.

Agus lebih lanjut mengatakan, jumlah dan persentase kasus aktif di tingkat nasional saat ini terus mengalami penurunan.

Namun, ia mengingatkan bahwa persentase kematian Covid 19 masih bertahan lebih dari 2,7 persen, di atas angka kematian global 2,16 persen.

“Penularan kasus Covid 19 di Indonesia masih masuk dalam kategori penularan komunitas, sehingga bila abai dalam pencegahan penularan, maka akan mudah terjadi peningkatan kasus,” katanya.





Source link

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Trending Dari BuzzFeed

close