Feed

Medisca Membuka Fasilitas Pengemasan Ulang Farmasi Baru untuk Memenuhi Permintaan Global Terhadap Pengobatan yang Dipersonalisasi



Plattsburgh, N.Y.–(ANTARA/Business Wire)– Medisca adalah perusahaan terdepan di dunia dalam hal solusi farmasi yang dipersonalisasi. Tanggal 20 Juni 2024, Medisca mengadakan acara pembukaan fasilitas pengemasan ulang dan distribusi baru di Plattsburgh, New York. Acara ini dirayakan bersama tim Medisca di Plattsburgh, mitra bisnis, dan pejabat negara bagian maupun federal, termasuk anggota Kongres Elise Stefanik, Senator Dan Stec, dan Anggota Majelis Billy Jones.

“Acara ini menandai penyelesaian proyek terbesar yang pernah dikerjakan oleh Medisca selama 35 tahun ini,” kata Antonio Dos Santos, Pendiri dan Pimpinan Medisca. “Fasilitas baru tersebut menunjukkan ketekunan upaya dan dedikasi staf Medisca dan membuktikan komitmen kami untuk mendukung peningkatan permintaan pengobatan yang dipersonalisasi.”

Investasi berkelanjutan di North Country

Setelah 32 tahun didirikan dan berinvestasi di North Country, pembukaan fasilitas Medisca baru di Plattsburgh memperkuat nilai tenaga kerja di wilayah ini.

“Fasilitas baru Medisca membuktikan kumpulan personel tenaga kerja lokal kami, yang telah menyediakan 65 pekerjaan lokal dengan gaji memuaskan dan berencana melakukan ekspansi lebih jauh,” kata Anggota Kongres Elise Stefanik. “Investasi signifikan di Plattsburgh ini menegaskan kekuatan wilayah kami. Saya bangga mendukung Medisca dan banyak industri yang berinvestasi di komunitas kami dan mendorong kesejahteraan ekonomi bagi keluarga pekerja keras di Upstate dan North Country.”

Menggandakan kapasitas demi melayani peningkatan permintaan pengobatan yang dipersonalisasi

Menggabungkan pengoperasian yang ada di satu lokasi dengan dilengkapi mesin inovatif dan alur kerja otomatis, fasilitas baru ini akan jauh lebih meningkatkan kapasitas perusahaan untuk mendukung berbagai kelompok layanan kesehatan yang dilayaninya.

“Secara khusus, fasilitas baru ini akan memungkinkan Medisca memperluas kapasitasnya untuk menyediakan produk berkualitas tinggi bagi apoteker dan profesional kesehatan, sehingga mereka dapat menyiapkan obat-obatan yang dipersonalisasi dan penting bagi pasien seperti Anda dan saya – tidak hanya di Amerika Serikat, melainkan di seluruh dunia,” kata Sanjay Goorachurn, CEO Medisca.

Memanfaatkan inovasi terukur, memperkuat sistem kualitas yang ada, dan memprioritaskan kesehatan, keamanan, dan kesejahteraan personel Medisca adalah hal terpenting dalam setiap keputusan yang dibuat selama mendesain dan membangun fasilitas baru ini. Pertimbangan utamanya termasuk menggunakan ruang produksi berperingkat ISO yang dirancang khusus dan memanfaatkan sistem manajemen gudang yang disesuaikan untuk keterlacakan secara menyeluruh.

“Pada hakekatnya, fasilitas baru ini adalah contoh yang canggih yang memanfaatkan inovasi dan langkah-langkah keamanan maupun kualitas yang ketat demi melindungi produk, personel, dan lingkungan kami,” kata Dos Santos.

Fasilitas Medisca yang baru di Plattsburgh telah melewati inspeksi yang sukses di Negara Bagian New York dan dokumentasi maupun audit sistem pihak ketiga, dengan beberapa lisensi lain dan inspeksi lembaga yang sedang dilakukan untuk melayani pasar Amerika Serikat dan dunia. Untuk melihat fasilitas baru tersebut, klik di sini.

Tentang Medisca

Didirikan pada tahun 1989, Medisca adalah perusahaan terdepan di dunia dalam hal solusi rantai pasokan farmasi dan obat-obatan yang dipersonalisasi. Portofolionya yang luas mencakup lebih dari 2.000 produk dan dilengkapi perpustakaan berisi lebih dari 10.000 formula obat yang dipatenkan dan disesuaikan, keahlian, dan layanan dalam peracikan farmasi, pendidikan kesehatan berkelanjutan, pengujian analitik, dan banyak lagi. Memberikan solusi yang tepat untuk beragam sektor kesehatan di seluruh dunia, Medisca menjembatani kesenjangan dalam layanan kesehatan dan mendukung kesehatan yang dipersonalisasi bagi semua orang. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.medisca.com dan ikuti kami di LinkedIn, Facebook, dan YouTube.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

Medisca Communications

1-800-665-6334

Sumber: Medisca



Source link

Apa Reaksimu?

Lainnya Dari BuzzFeed