Connect with us

LIFESTYLE

Marriott International Perkenalkan Website Terbaru Dengan Bahasa Indonesia Untuk Wisatawan Domestik

Rina Latuperissa

Published

on

Marriott International Perkenalkan Website Terbaru Dengan Bahasa Indonesia Untuk Wisatawan Domestik
Marriott International Introduces New Website in Bahasa Indonesia for Domestic Travelers


BuzzFeed – Marriott  International dengan bangga memperkenalkan situs web dengan bahasa lokal terbaru dalam Bahasa Indonesia sebagai bagian dari strategi dan komitmen ‘hyper-local’ dalam mempersonalisasi pengalaman para pelanggan. Marriott International hari ini mengumumkan peluncuran situs web khusus terbaru dengan bahasa lokal yang memungkinkan wisatawan untuk mencari dan memesan pengalaman menginap mereka di 7.900 properti global Marriott International dalam Bahasa Indonesia.

Melalui peluncuran ini, para wisatawan dapat melakukan reservasi dan pembayaran secara mudah dan lancar di website berbahasa Indonesia. Nikmati pengalaman berkunjung dan berwisata di berbagai destinasi eksotik sekaligus ditemani fasilitas terbaik dari hotel-hotel portofolio Marriott International.

Dengan pemandangan spektakuler, budaya yang menawan, serta keramahan masyarakatnya, Indonesia menjadi salah satu destinasi liburan yang populer. Tidak hanya bagi para pengunjung internasional namun juga wisawatan domestik. Marriott International mengundang masyarakat Indonesia untuk menjelajahi keindahan nusantara dengan pilihan kamar dan suite, layanan, dan fasilitas Marriott International yang beragam.

Selama bertahun-tahun, pariwisata domestik telah menjadi salah satu demand utama untuk Marriott International dan berbagai portofolio hotelnya. Tren ini tentunya semakin terlihat selama 18 bulan belakangan ini, mengingat diberlakukannya pembatasan berpergian secara nasional.

“Dengan hadirnya website Marriott International dalam Bahasa Indonesia ini, kami berharap dapat membantu para wisatawan domestik di Indonesia untuk merencanakan getaway impian sekaligus mempercepat pemulihan wisata domestik dan ekonomi Indonesia,” kata Ramesh Jackson, Area Vice President – Indonesia, Marriott International.

Asia Tenggara adalah rumah bagi banyaknya destinasi wisata yang penting dan berkembang pesat. Hal ini tentunya didukung oleh populasi anak muda, peningkatan wisatawan affluence, dan konektivitas yang lebih besar sehingga mendorong banyaknya permintaan dan memungkinkan masyarakat setempat untuk menemukan pengalaman wisata yang baru.

Dengan lebih dari 19 merek dan 58 properti di seluruh Indonesia, Marriott Bonvoy—portofolio merek hotel Marriott International serta program perjalanan pemenang berbagai penghargaan—adalah pilihan ideal bagi wisatawan Indonesia yang sedang mencari pengalaman menginap yang memadukan kehangatan dan pesona keramahan lokal dengan fasilitas dan layanan kelas dunia.

Dari suasana menginap di tengah perkotaan yang memikat, eksplorasi kultural ditemani keindahan kebudayaan Indonesia yang luar biasa, hingga perjalanan yang menenangkan di pulau dengan laut biru yang jernih dan pasir putih, portofolio hotel dan resor dari Marriott International melayani kebutuhan setiap wisatawan.

“Marriott International memiliki portofolio yang signifikan di beberapa tujuan paling terkenal di negara ini seperti Bali, Belitung, Surabaya, dan Yogyakarta. Dengan menyediakan pemesanan perjalanan yang lengkap dalam Bahasa Indonesia, kami sangat antusias untuk dapat meningkatkan pengalaman perjalanan pelanggan kami ke tingkat selanjutnya dan menghubungkan tamu kami ke sejumlah destinasi indah di nusantara,” tutup Ramesh.

Marriott Bonvoy mencakup 30 merek ikonik Marriott International, program loyalitas pemenang penghargaan, serta berbagai pengalaman. Dengan Marriott Bonvoy menawarkan berbagai macam fasilitas seperti poin dan benefit bagi anggotanya, Marriott Bonvoy menjadi lebih dari sekadar program loyalitas. Program ini adalah program perjalanan aspirasional bagi mereka yang passionate untuk mencari pengalaman luar biasa serta menikmati perjalanan global.

Bagi yang bukan merupakan anggota Marriott Bonvoy tetapi ingin memanfaatkan fasilitas anggota, Anda dapat bergabung dengan Marriott Bonvoy secara mudah dan gratis. Kunjungi DI SINI untuk mempelajari lebih lanjut dan bergabung hari ini. Situs web dalam Bahasa Indonesia kini telah dapat diakses oleh semua tamu dan silakan kunjungi melalui https://www.marriott.com/id/default.mi#

Advertisement
1 Comment

LIFESTYLE

Manfaat Kunyit Baik Untuk Kesehatan Tubuh

Ayu Rahmawati

Published

on

Manfaat Kunyit Baik Untuk Kesehatan Tubuh
Ilustrasi Kuyit

BuzzFeed – Akhir akhir ini nampaknya kita harus menjaga kesehatan untuk sistem kekebalan tubuh . Salah satunya dengan mengonsumsi kunyit. Kunyit yang kaya manfaat ternyata banyak unsur dan nutrisinya.

Melansir dari alodokter.com Kandungan Nutrisi Kunyit menganut beberapa nutrisi berikut: 10 gram protein 168 miligram kalsium 208 miligram magnesium 299 miligram fosfor 2 gram kalium 1 miligram vitamin C 55 miligram zat besi Selain beberapa nutrisi di atas, kunyit juga mengandung senyawa yang bersifat antioksidan, antiinflamasi, dan antimikroba yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Beragam Manfaat Kunyit bagi Kesehatan kesehatan, seperti:

  1. Mengurangi nyeri pada penderita osteoarthritis Osteoarthritis adalah penyakit yang menyebabkan sendi menjadi nyeri, kaku, dan kehilangan kelenturannya. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi ekstrak kunyit dapat mengurangi rasa nyeri, karena kunyit memiliki efek yang sebanding dengan ibuprofen dalam mengatasi osteoarthritis. Namun, bila Anda ingin menggunakan ekstrak kunyit untuk mengobati penyakit ini, konsultasikan lebih dulu ke dokter untuk mengetahui dosis yang tepat.

  2. Mencegah penyakit jantung Penyakit jantung merupakan penyebab kematian nomor satu di dunia. Kunyit diketahui dapat mencegah penyakit jantung karena mengandung kurkumin yang mampu meningkatkan fungsi endotelium atau lapisan pembuluh darah. Selain itu, kunyit juga memiliki sifat antioksidan dan antiinflamasi yang berperan penting dalam mencegah penyakit jantung. Namun, masih dibutuhkan penelitian lebih lanjut untuk memastikan efektivitas kunyit dalam menurunkan risiko penyakit jantung.

  3. Meredakan rasa gatal pada kulit Studi menunjukkan bahwa kunyit dapat meredakan gatal pada kulit yang disebabkan oleh penyakit ginjal kronis. Anda bisa mengonsumsi kunyit 3 kali sehari selama 8 minggu, dengan mengombinasikan produk yang mengandung kurkumin dan ekstrak lada hitam guna meredakan rasa gatal ini.

  4. Meringankan gangguan menstruasi Studi menunjukkan bahwa suplemen yang mengandung kurkumin dapat meringankan gejala sindrom pramenstruasi (PMS). Tak hanya itu, kunyit juga diketahui dapat meredakan kram yang umum dialami wanita selama menstruasi. Namun, masih diperlukan penelitian lebih lanjut untuk membuktikan efektivitasnya.

  5. Mengatasi gangguan saluran pencernaan Kurkumin yang terkandung di dalam kunyit terbukti efektif dalam mengatasi berbagai gangguan saluran pencernaan, seperti irritable bowel syndrome (IBS), dispepsia, tukak lambung, dan pankreatitis.

  6. Mencegah kanker Kurkumin memiliki sifat antiinflamasi yang diketahui dapat menghambat pertumbuhan, perkembangan, dan penyebaran sel kanker. Namun, masih diperlukan penelitian lebih lanjut untuk membuktikan efektivitas kunyit dalam mencegah penyakit kanker.

Continue Reading

LIFESTYLE

RedDoorz targetkan ekspansi di Indonesia dengan menggandakan jumlah propertinya pada tahun 2022

Rina Latuperissa

Published

on

RedDoorz targetkan ekspansi di Indonesia dengan menggandakan jumlah propertinya pada tahun 2022


BuzzFeed – RedDoorz, platform manajemen dan pemesanan hotel terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara, pada hari ini mengumumkan kesiapannya untuk memainkan peran dalam pemulihan industri pariwisata Indonesia dan akan menggandakan jumlah propertinya di Indonesia pada tahun 2022. RedDoorz turut mengumumkan bahwa mereka mengakhiri Oktober 2021 dengan puncak penjualan sebanyak 512.000 kamar yang terhuni dibandingkan dengan rekor terbaiknya sebanyak 165.000 kamar yang terhuni pada Mei 2020, di mana data tersebut hanya mencakup untuk pasar Indonesia.

“Kami sangat senang melihat pergerakan positif dalam industri perjalanan di Indonesia, sebagaimana tercermin baik dari pertumbuhan kami maupun pertumbuhan para pemilik properti kami. Pandemi mungkin menjadi periode paling menantang yang dihadapi oleh industri kami hingga saat ini, tapi RedDoorz terus berkomitmen dengan bekerja bersama dengan para mitra kami untuk mengatasi krisis ini.” kata Adil Mubarak, Vice President of Operations RedDoorz.

Di saat kami bergerak menuju arah yang lebih baik dari industri perjalanan di Indonesia, kami siap membantu para mitra dan pelanggan kami untuk memanfaatkan peluang yang ada, baik melalui layanan dan berbagai penawaran merek kami, serta menjadi salah satu brand perhotelan terbesar dengan harga terjangkau di Indonesia dengan menggandakan jumlah properti di tahun 2022.” tambah Adil Mubarak.

Sebelumnya di tahun 2020, RedDoorz mengambil langkah awal untuk memastikan semua penginapan mereka telah memperoleh standar kebersihan terbaik dengan meluncurkan HygienePass, sertifikasi kebersihan yang dikeluarkan oleh IAKMI (Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia). Hingga saat ini 80% properti RedDoorz di Indonesia telah memiliki sertifikasi HygienePass.

RedDoorz turut mengadopsi pendekatan multi-brand dan saat ini mengelola berbagai merek – RedDoorz (anggaran ekonomi), SANS Hotels (gaya hidup ekonomi), KoolKost (kehidupan komunitas yang berjangka panjang) dan Sunerra Hotels (segmen hotel kelas menengah). Sunerra Hotels merupakan terobosan pertama RedDoorz di segmen hotel kelas menengah, SANS Hotels, hotel dengan gaya hidup trendi dengan biaya ekonomi yang fokus menargetkan pelanggan milenial dan Gen Z, dan KoolKost, merek co-living di Indonesia dengan masa penginapan yang dapat diperpanjang, di mana memungkinkan tamu jangka panjang untuk menyewa kamar dengan periode sewa yang fleksibel.

Merespon perihal kemitraan mereka dengan RedDoorz, Rayyan Argubi, pemilik RedDoorz Plus near Seminyak Square, serta Lani Indrawati, pemilik SANS Hotel Rajawali Surabaya berbagi pengalaman bisnis mereka selama masa pandemi, memenangkan kepercayaan para pelanggan, serta menikmati pertumbuhan yang dirasakan oleh properti mereka setelah bermitra dengan RedDoorz. Para pemilik berbagi bahwa mereka telah mencatat peningkatan sebesar 60-70% tingkat hunian sejak bergabung pada tahun 2019 ke 2020.

“Setelah bergabung dengan RedDoorz, tingkat hunian meningkat secara konstan dari 20% hingga 90% dalam beberapa bulan. Saya ingin menekankan selama berpartner dengan RedDoorz tidak mengalami kerugian, perhatiannya bukan cuma ke property, tapi juga ke staf-staf saya. Marketing juga bagus adjustmentnya menyesuaikan dengan market. Menjadi mitra RedDoorz adalah salah satu keputusan bisnis terbaik yang saya buat, di mana kemitraan ini telah memberikan dukungan besar dalam pertumbuhan bisnis hotel saya.

RedDoorz telah memberikan banyak arahan yang terus mendukung kami untuk tumbuh dan menghasilkan keuntungan pada saat ini. Kami senang melihat pertumbuhan yang signifikan pada masa sebelum dan sesudah melakukan rebranding menjadi RedDoorz Plus near Seminyak Square” kata Rayyan Argubi, pemilik RedDoorz Plus near Seminyak Square.

“Sejak pandemi, saya yakin hal tersebut berdampak besar pada semua operasi bisnis di Indonesia, dan para pelaku di industri pariwisata merupakan pihak yang paling terpukul. Kami menghadapi banyak ketidakpastian dan ketakutan dalam menghadapi tantangan baru; tetapi saya bersyukur RedDoorz selalu ada untuk mendukung pertumbuhan kami melalui banyak inisiatif strategis,” tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan Lani Indrawati, pemilik SANS Hotel Rajawali Surabaya, “Kami senang melihat prospek positif ini dalam hal keuntungan dan hunian kamar untuk semua merek di bawah naungan RedDoorz. RedDoorz berhasil mempersiapkan kami untuk mengurangi penyebaran COVID-19, serta memberikan solusi dalam memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan kami. Dengan dukungan RedDoorz, kami yakin SANS Hotel Rajawali siap menyambut tren revenge travel di Indonesia.”


Continue Reading

LIFESTYLE

Perluas Pangsa Pasar di Timur Tengah dan Eropa, Heaven Lights Memperkenalkan Koleksi Terbarunya di Dubai Modest Fashion Week 2021

Tia Mutiara

Published

on

Perluas Pangsa Pasar di Timur Tengah dan Eropa,  Heaven Lights Memperkenalkan Koleksi Terbarunya di Dubai Modest Fashion Week 2021
Dubai Modest Fashion Week

BuzzFeed – Heaven Lights, merek busana muslim asal Indonesia, ikut meramaikan perhelatan Dubai Modest Fashion Week (DMFW) yang berlangsung di Rixos Premium Dubai JBR.

Brand yang didirikan pada tahun 2013 oleh Kakak Beradik Jihan Malik dan Nazmah Malik ini memulai koleksi pertamanya dengan merilis hijab, kemeja, tunik, dan terusan panjang. Sebagai brand yang didirikan dan dibesarkan di negara tropis. Koleksi yang mereka rilis tidak hanya berfokus kepada produk yang cantik dan simpel. Namun lebih dari itu, Heaven Lights mengutamakan kenyamanan, terutama saat digunakan pada cuaca yang panas dan lembap. Konsistensi produk dari koleksi yang mereka luncurkan membuahkan banyak pelanggan setia. Tidak hanya dari Indonesia tetapi juga Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

“Partisipasi Heaven Lights dalam DMFW ini menjadi momentum bagi kami untuk memperluas pasar ke Timur Tengah dan Eropa. Sebagai merek busana muslim dari Indonesia, kami ingin menunjukkan bahwa merek Indonesia memiliki kualitas yang bagus dan dapat bersaing di pasar internasional”, ujar founder Heaven Lights Jihan Malik .

Dengan tujuan untuk memperluas pangsa pasar, terutama di Timur Tengah dan Eropa, Heaven Lights berpartisipasi dalam pagelaran fashion bergengsi di Timur Tengah dan menjadi salah satu brand Indonesia yang dapat melaksanakan offline show DMFW pada tanggal 19 November 2021 yang juga merupakan bagian dari exclusive fashion show pada  pukul 20.00 waktu Dubai.

Dalam DMFW ini Heaven Lights akan memperkenalkan koleksi terbarunya dengan team “Quintessence” yang dalam bahasa Indonesia berarti “Esensi Murni”. Melalui koleksi ini diharapkan bisa memperkenalkan karya Indonesia dan  diterima oleh pasar Timur Tengah dan Eropa.

Lebih dari sekedar tema, Quintessence digambarkan seolah mewakili pribadi wanita yang berani, bersahaja, dan bersenyawa dengan alam semesta. Air dan udara menginspirasi koleksi ini dan diinterpretasikan dalam bentuk-bentuk yang flowy serta potongan yang ringan. Bumi sebagai tempat kita berpijak dengan segala keindahan flora menjadi nyawa dalam koleksi kali ini. Berbagai native Indonesian floral pun hadir dalam motif dan bordir dalam balutan busana yang memberikan kesan graceful. Api diterjemahkan dalam sebuah spirit dalam  koleksi Heaven Lights yang membawa semangat berani namun tetap bersahaja.” co-founder Heaven Lights Nazmah Malik .

Menampilkan total 20 looks, perhelatan DMFW lalu disiarkan di youtube channel Heaven Lights Official (bukan secara langsung). Mereka akan merilis di akun yang sama, yang menceritakan tentang proses di balik layar sampai berlangsungnya pagelaran.

“Kami berharap dengan partisipasi Heaven Lights dalan DMFW dapat memberikan inspirasi untuk merek busana muslim Indonesia lainnya. Agar semakin meningkatkan kualitas dan berani bersaing di pasar internasional. Indonesia sebagai salah satu negara dengan penduduk muslim terbanyak di dunia. Tidak hanya sebagai konsumen saja. Tetapi, juga dapat menjadi produsen busana muslim untuk pasar internasional,” ujar founder Heaven Lights Jihan Malik. 

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement

VIDEO FEED

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Trending Dari BuzzFeed

Part of Telegraf. Copyright © 2021 BuzzFeed. KBI Media Holding. All Rights Reserved.

close