Connect with us

Olahraga

Marc Marquez Ungkapkan Alasannya Hanya Tampil Sebentar di Tes Pasca Balap

Marc Marquez Ungkapkan Alasannya Hanya Tampil Sebentar di Tes Pasca Balap


Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez membeberkan alasannya hanya tampil sebentar pada pagelaran tes pasca balap di Sirkuit Jerez. Ia enggan mengambil resiko besar dengan kondisi fisiknya yang masih menderita.

Dalam uji coba tersebut, Marc Marquez terhitung hanya melahap total 7 putaran saja. Angka ini tentunya sangat sedikit dibandingkan dengan pebalap-pebalap lain dari tim rival. Seusai sesi, Marquez mengungkapkan bahwa ia ingin mengambil jalan yang paling aman saja. Fisiknya masih merasakan sakit yang mengganggu sehingga ia memilih rehat dan tidak terlalu memaksakan diri.

“Hari ini kami tidak benar-benar melakukan tes, hanya sekali keluar ke lintasan karena pada putaran kedua tubuh saya sudah seperti terkunci. Leher dan bahu kanan saya kaku, mirip dengan setelah Portimao tetapi tidak separah yang itu. Kecelakaan yang saya alami pada Sabtu tidak membantu kondisi fisik saya,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya pikir mungkin hari ini ketika tubuh saya menghangat akan lebih baik, dan ketika saya mencoba saya langsung tahu bahwa saya tidak dalam level yang baik dalam bermotor. Kami berbicara sebagai satu tim dan memutuskan untuk menghentikan tes. Kami perlu memahami bahwa kami meningkatkan langkah demi langkah,” tambah rekan setim Pol Espargaro ini.

Untuk beberapa hari ke depan, Marquez juga menegaskan bahwa dirinya akan beristirahat sejenak. Ia lelah usai menghadapi dua balapan berat di GP Portugal dan GP Spanyol.

Artikel Tag: Marc Marquez, repsol honda, motogp





Source link

Advertisement
Click to comment

Olahraga

Aslan Karatsev Kalahkan Diego Schwartzman Di Madrid

Aslan Karatsev Kalahkan Diego Schwartzman Di Madrid


Berita Tenis: Ketika Aslan Karatsev pertama kali mengalahkan Diego Schwartzman di Australian Open tiga bulan lalu, dunia tenis belum mengenal petenis berkebangsaan Rusia dengan baik.

Namun menurut rekan senegaranya, Daniil Medvedev, petenis berusia 27 tahun merupakan ‘senjata rahasia’ Rusia di ATP Cup awal musim ini. Kini, semuanya sangat berbeda.

Petenis berusia 27 tahun, Karatsev sekali lagi menumbangkan petenis unggulan ketujuh, Schwartzman dengan 2-6, 6-4, 6-1 dalam waktu 1 jam 49 menit demi satu tempat di babak ketiga Madrid Open musim 2021. Berkat kemenangan tersebut, musim ini petenis peringkat 27 dunia mencatatkan 19-5.

Petenis berkebangsaan Rusia telah membuktikan diri bahwa tampil di semifinal Australian Open musim ini bukan sebuah kebetulan, setelah ia berhasil memenangkan gelar turnamen ATP pertama dalam kariernya di Dubai (mengalahkan Lloyd Harris) beberapa pekan setelahnya dan diikuti dengan menembus peringkat 30 besar untuk kali pertama dalam kariernya.

Petenis berkebangsaan Argentina tampak menguasai pertandingan ketika ia unggul dengan satu set dan 2-0 di set kedua, tetapi juara di Dubai musim ini mulai menemukan ritme permainan dan jalan untuk bangkit. Dari kedudukan 4-4 di set kedua, ia memenangkan tujuh game secara beruntun dan menyelesaikan pertandingan dengan 33 winner.

Tiga bulan lalu, Karatsev mengalahkan Schwartzman dengan 6-3, 6-3, 6-3 di babak ketiga Australian Open.

“Saya tidak yakin apakah saya mengubah sesuatu,” aku Schwartzman. “Saya pikir ia berubah. Ia melewatkan hampir setiap pukulan. Setelah saya unggul dengan 6-2, 2-0, ia mulai menembakkan terlalu banyak winner dan ace. Itu sangat menyulitkan bagi saya.”

“Menuju akhir set kedua, ia bermain dengan sangat keras, sangat dekat dengan garis, dan mendaratkan terlalu banyak servis pertama. Saya tidak mendapatkan peluang setelah itu.”

Setelah mengantongi kemenangan keempat atas petenis peringkat 10 pada musim ini di Madrid Open, Karatsev akan berhadapan dengan petenis berkebangsaan Kazakhstan, Alexander Bublik demi melaju ke perempatfinal turnamen Masters 1000 untuk kali pertama dalam kariernya.

Di aksi lain, rekan senegara Schwartzman, Federico Delbonis membukukan laga babak ketiga Madrid Open melawan petenis unggulan kedelapan, Matteo Berrettini usai melumpuhkan petenis tuan rumah, Albert Ramos Vinolas dengan 7-6, 6-3.

Artikel Tag: Tenis, Madrid Open, Aslan Karatsev, Diego Schwartzman, Federico Delbonis





Source link

Continue Reading

Olahraga

Tiga Pemain Asal Papua Merapat Ke Semen Padang FC

Tiga Pemain Asal Papua Merapat Ke Semen Padang FC


Berita Liga 2 Indonesia: Semen Padang FC terus bergerak mempersiapkan timnya untuk menghadapi kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2021. Terbaru, tim beralias Kabau Sirah itu mengumumkan perekruta tiga pemain asal Tanah Papua.

Ketiga pemain itu adalah penyerang Mario Aibekop, Krismon Gustap Wombaibobo yang berposisi sebagai gelandang dan terakhir ada nama Kelvin Iwopi yang berposisi sebagai pemain bertahan.

Perekrutan ketiga pemain itu diumumkan Semen Padang FC melalui akun resminya pada Rabu (5/5).

“Please welcome. Mutiara Papua is back. Mario Aibekob (Posisi-Forward), Krismon Gustap Wombaibobo (Posisi-Midfielder), Kelvin Wopi (Posisi-Bek). Transfer Done,” tulis akun resmi Kabau Sirah.

Mario Aibekop sendiri diketahui sebagai salah seorang penyerang senior yang sebelumnya sempat menjadi bagian Sriwijaya FC pada 2020 lalu. Meski namanya kurang populer di dunia sepak bola tanaha air, ia ternyata pernah dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia pada 2013 silam.

Sementara Krismon Gustap Wombaibobo adalah salah seorang gelandang muda potensial. Dia kini masih berusia 22 tahun dan sebelumnya memperkuat Badak Lampung FC. Terakhir, Kelvin Iwopi bek 26 tahun yang musim lalu juga jadi bagian Badak Lampung FC.

Ketiga pemain itu diharapkan dapat membantu Semen Padang FC mencapai target untuk kembali ke kasta tertinggi sepak bola tanah air pada akhir musim nanti.Tim kebangaan Urang Awak itu memang dikenal memiliki kedekatan yang cukup kental dengan talenta-talenta asal Papua. Mereka pernah bersinar bersama Elie Aiboy sampai kini masih ada nama Vendry Mofu yang tetap setia.

Ditambah dengan ketiga pemain itu, Kabau Sirah kini sudah memiliki sebanyak 18 pemain, mereka adalah Rudi, Vendry Mofu, Rosad Setiawan, Amar Prayogi, Genta Alparedo, Johan Yoga, Aulia Hidayat, dan Vivi Asrizal.

Artikel Tag: Semen Padang FC, Mario Aibekop, Krismon Gustap Wombaibobo, kelvin iwopi





Source link

Continue Reading

Olahraga

Arema FC Semakin Dekat Untuk Reunian Dengan King Arthur

Arema FC Semakin Dekat Untuk Reunian Dengan King Arthur


Berita Liga 1 Indonesia: Bek asal Brasil, Arthur Cunha direncanakan kembali memperkuat Arema FC untuk gelaran Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Dia diproyeksikan mengisi satu dari empat slot pemain asing di tim Singo Edan.

Pemain 31 tahun itu memang bukan sosok asing bagi Arema FC, pemain yang oleh Aremania dijuluki King Arthur tersebut jadi bagian Singo Edan pada Liga 1 2017-2019 sebelum akhirnya memutuskan hengkang Persipura Jayapura pada awal 2020 lalu.

Setelah kompetisi sepak bola tanah air terhenti sepanjang 2020, Arthur Cunha diketahui memperkuat Sliema Wanderers yang berkompetisi di Liga Malta. Meski kontraknya belum berakhir, kabarnya masalah penunggakan gaji membuatnya pulang ke negera asalnya, Brasil.

General Manager (GM) Arema FC, Ruddy Widodo mengungkapkan bahwa pihaknya sudah hampir pasti mendapatkan kembali jasa pemain bertinggi 188 centimeter itu.

“Arthur bisa dibilang selangkah lagi akan menjadi bagian dari tim Arema kembali. Kami sudah mengirimkan offering letter, Senin (3/5/2021). Meskipun sudah ada kesepakatan secara lisan, tetap butuh formalitas sebelum tanda tangan kontrak nanti,” kata Ruddy seperti dilansir laman We Aremania.

Saat ini, Ruddy Widodo masih menantikan offering letter ditandatangani Arthur Cunha sebagai bentu kesepakatan formal. Setelah itu, prosesnya berlanjut dengan pengajuan visa agar si pemain bisa didatangkan ke Indonesia.

“Kalau sudah beres, kami bisa segera mengajukan visa, lalu memesankan tiket untuk terbang ke Indonesia. Semoga pekan ini sudah beres semua, agar dia bisa segera gabung sesi latihan yang akan dimulai 20 Mei nanti,” tegasnya.

Artikel Tag: arema fc, Arthur Cunha, ruddy





Source link

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Trending Dari BuzzFeed

close